Laris Manis Ducati Monster, Capai Produksi 350.000 Unit !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Laris Manis Ducati Monster, Capai Produksi 350.000 Unit !

Laris Manis Ducati Monster Italia
Claudio Domenicali Tunjukkan Ducati Monster Special 350.000 Unit Kepada Konsumen Beruntung

Salam Moge Mania. 

15 Januari 2021 lalu, Saya mendapatkan informasi resmi dari DUCATI Italia bahwasanya mereka telah mencatatkan rekor produksi untuk line-up Ducati monster mereka dengan angka 350.000 unit.

  • Model ke-350.000 Unit dari keluarga terlaris sepeda motor dalam sejarah Ducati adalah Seri Monster 1200 S “Black on Black”
  • Mr. Claudio Domenicali menyerahkan sepeda yang menandai pencapaian penting ini kepada pemiliknya, yang diundang ke Borgo Panigale untuk acara tersebut.
  • Hampir 30 tahun setelah pembuatannya, legenda DUCATI Monster berlanjut dengan model baru yang diluncurkan selama Ducati World Première, yang akan tiba di dealer pada bulan April 2021 mendatang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Laris Manis Ducati Monster Capai Produksi 350.000 Unit

Hampir 30 tahun setelah pembuatannya, legenda Monster berlanjut dengan model baru yang diluncurkan selama Ducati World Première, yang akan tiba di dealer pada bulan April.
Borgo Panigale,

Info resmi dari Bologna, 15 Januari 2021 – Ducati Monster mencapai tonggak penting dalam sejarahnya dengan pengiriman model ke 350.000. Ini adalah Monster 1200 S “Black on Black”, yang dikirim oleh CEO Ducati Mr. Claudio Domenicali dan Direktur Pusat Desain Ducati Mr. Andrea Ferraresi secara pribadi kepada pemiliknya, Ducatista Mr. Sebastien Francois Yves Hervé De Rose.

Konsumen Special Ducati Monster Kunjungi Museum DUCATI Italia

Mr. De Rose, yang memesan Monster 1200 S dari dealer Ducati di Milan, diundang ke Borgo Panigale untuk acara tersebut. Sepeda itu dipersonalisasi dengan pelat bertuliskan nomor 350.000 dan dikirimkan kepada pemiliknya disertai dengan sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh Claudio Domenicali dan sketsa Monster yang ditandatangani oleh desainer Angelo Amato.

Konsumen Special Ducati Monster Sambangi Pabrik Ducati Italia

Monster adalah model Ducati dengan penjualan terbesar sepanjang masa, serta sepeda motor terlama di jajarannya. Legenda ini dibuat pada tahun 1992 ketika perusahaan memiliki intuisi untuk membuat moge Ducati dengan sasis Superbike yang dilepas dari fairing dan semua elemen tidak sepenuhnya diperlukan. Dengan peluncuran model M900, Monster pertama yang pernah ada, Ducati mampu melahirkan segmen baru pasar sepeda motor – sport naked – menciptakan sebuah motor yang telah mewakili tolok ukur sejati selama beberapa generasi.

Laris Manis Ducati Monster Italia
Laris Manis Ducati Monster Italia

Selama hampir tiga puluh tahun, Monster telah berubah, meningkat, dan berevolusi dari sudut pandang teknis dan estetika, tetapi tanpa pernah melupakan tujuan utamanya: menjadi sepeda yang menyenangkan untuk dikendarai bagi pengendara sepeda motor dari seluruh dunia dan menginspirasi generasi baru penggemar. Dari Monster 600 yang legendaris, yang membuka dunia Ducati bagi banyak pengendara sepeda motor muda, hingga generasi kedua dengan model 696 dan 1100, melewati versi 4-katup, hingga 797, 821 dan 1200 yang terbaru, Monster merupakan representasi yang luar biasa. sukses untuk merek dan untuk perusahaan Ducati.

Laris Manis Ducati Monster Italia
Penyerahan Ducati Monster 1200s Unit ke 350.000

Pada 2 Desember 2020, pabrikan Borgo Panigale mempresentasikan generasi baru Monster kepada publik, yang akan tiba di dealer pada April 2021. Sepeda yang ringan dan esensial, terinspirasi oleh resep asli dari 1992, dengan rangka yang diturunkan dari Superbike dan mesin berperforma tinggi yang sempurna untuk penggunaan di jalan raya. Berkat desain baru, yang telah berkembang ke arah modern, sporty, elegan, dan teknologi, Monster baru (juga tersedia dalam versi depowered untuk pemegang lisensi A2) adalah pilihan ideal bagi mereka yang mendekati dunia roda dua untuk untuk pertama kalinya dan untuk pengendara ahli dan siap untuk menginspirasi generasi baru pengendara sepeda motor dengan kinerja yang brilian namun selalu mudah diatur, bobot yang sangat rendah, sasis yang gesit dan intuitif, serta rangkaian peralatan elektronik yang bergengsi.

Sticker Ducati Monster Special 350.000 Unit

Nah, ada pemirsa yang punya moge DUCATI Monster ? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.