Produksi Ducati New Monster Dimulai, Bison Back

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Produksi Ducati New Monster Dimulai, Bison Back

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

  • Ringan, kompak dan esensial: Ducati Monster adalah konsentrasi kesenangan yang mampu memuaskan pengendara termuda dan paling berpengalaman
  • Pembalap MotoGP Pecco Bagnaia, Enea Bastianini dan Luca Marini di jalur perakitan untuk menyaksikan konstruksi contoh pertama Ducati Monster baru
  • Tersedia di dealer mulai April 2021 juga dalam versi yang diturunkan performa mesinnya untuk pemegang lisensi A2

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Produksi Ducati New Monster Dimulai

Borgo Panigale (Bologna, Italia), 4 Maret 2021 – Produksi Monster baru telah dimulai di pabrik Ducati, yang akan tersedia di semua dealer Ducati mulai April 2021.

Pembalap MotoGP Pecco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), Enea Bastianini dan Luca Marini (Esponsorama Racing) juga menghadiri fase perakitan model pertama yang keluar dari jalur produksi, sesaat sebelum berangkat untuk tes musim balap 2021 di Qatar.

Produksi Ducati New Monster Dimulai
Pembalap MotoGP Ducati LIhat Produksi Monster Terbaru

Mereka mengunjungi pabrik untuk acara khusus ini dan dapat secara pribadi mengamati kelahiran model baru melalui penjelasan dari operator jalur ahli. Bagnaia, Bastianini, dan Marini menghabiskan sepanjang pagi di Ducati, makan siang di kantin perusahaan dan merasakan langsung kasih sayang dari semua karyawan yang hadir di Borgo Panigale.

Produksi Ducati New Monster Dimulai
Pembalap MotoGP Ducati LIhat Produksi Monster Terbaru Pabrik

Dengan lebih dari 350.000 unit diproduksi dan didistribusikan di seluruh dunia, keluarga Monster adalah yang terlaris dan terlama dalam sejarah perusahaan yang berbasis di Bologna. Model baru, yang dihadirkan selama Ducati World Première 2021, terinspirasi oleh filosofi asli tahun 1993: olahraga ringan dan esensial naked bike dengan kerangka yang diturunkan dari Superbike dan mesin bertenaga yang pada saat bersamaan sempurna untuk penggunaan di jalan raya.Produksi Ducati New Monster Dimulai

Monster baru itu ringan, kompak, dan menyenangkan. Sebuah sepeda motor yang ideal baik bagi mereka yang mendekati dunia roda dua untuk pertama kalinya dan untuk pengendara sepeda motor yang lebih berpengalaman, siap untuk memberikan kesenangan kepada pengendara sepeda motor generasi baru berkat performanya yang brilian dan mudah diatur, bobot yang sangat rendah, gesit dan sasis intuitif dan peralatan elektronik tercanggih.

Jantung dari motor ini adalah mesin 937cc L-twin Testastretta 11 ° dengan distribusi desmodromic, yang membuat Monster sporty dan menyenangkan. Tenaga maksimumnya mencapai 109,482 HP pada 9.250 rpm dengan torsi 9,5 kgm hanya pada 6.500 rpm.

pecco banaia cek ban depan ducati monster terbaru

Berkat perpindahan yang ditingkatkan dibandingkan dengan versi 821-cc, torsi telah meningkat di semua putaran, terutama putaran sedang-rendah, yang paling umum digunakan di jalan raya dan di tikungan. Mesin Monster baru menjamin performa yang mendebarkan dan kenikmatan berkendara, juga berkat gearbox baru dan Ducati Quick Shift Up / Down yang dipasang sebagai standar.

pecco bagnaia naik ducati monster terbaru 2021

Insinyur dan desainer Ducati telah mencurahkan perhatian besar untuk mengurangi berat total Monster baru. Kendaraan telah sepenuhnya didesain ulang: subframe, pelek, swingarm, dan di atas semua rangka, yang sekarang merupakan rangka depan aluminium dengan mesin penahan beban, secara konseptual seperti Panigale V4 dan lebih ringan 4,5 kg (60% lebih ringan) daripada teralis.

Pekerjaan yang dilakukan pada sasis, bersama dengan keringanan 2,6 kg pada mesin, telah membuat bobot kering Monster menjadi hanya 166 kg (hampir 20 kg kurang dari Monster 821) dan ini diterjemahkan menjadi sepeda yang gesit dalam lalu lintas. dan dengan penanganan yang sangat baik.

Pebalap MotoGP Lihat Perakitan Ducati Monster

Desainnya menafsirkan ulang elemen-elemen kunci Monster, seperti tangki bahan bakar “BISON BACK”, lampu depan melingkar, ekor bersih, dan panggung mesin, menempatkannya dalam visi yang lebih kontemporer. Bentuknya telah berkembang menuju keagungan esensialitas dan teknologi, dengan sisi yang sangat sempit yang memungkinkan pengendara untuk dengan mudah meletakkan kakinya di tanah saat sepeda tidak bergerak, juga berkat ketinggian sadel yang sekarang 820 mm dalam versi standar, dan yang dapat mencapai 775 mm dengan memasang aksesori sadel rendah dan kit suspensi yang diturunkan.

Produksi Ducati New Monster Dimulai
2021 Ducati Monster Plus Kanan

Ergonomi sepeda juga ditingkatkan dibandingkan dengan versi 821 dengan memindahkan sadel lebih dekat ke stang, yang memungkinkan pengendara untuk mempertahankan posisi yang lebih tegak dan lebih sedikit beban di pergelangan tangan, dengan kontrol yang lebih besar atas sepeda. Sudut kemudi telah ditingkatkan menjadi 36 ° (7 ° penuh lebih dari 821) untuk memfasilitasi manuver dan memastikan kemampuan manuver maksimum bahkan pada kecepatan rendah dan dalam konteks perkotaan, sementara sandaran kaki telah diubah posisinya untuk menawarkan posisi berkendara yang lebih nyaman. .

Pebalap Ducati MotoGP Di Pabrik Monster

Peralatan elektronik standar memungkinkan performa motor diekspresikan dengan tingkat keselamatan aktif yang tinggi dan termasuk ABS Cornering, Traction Control dan Wheelie Control, semuanya dapat disesuaikan ke berbagai tingkat intervensi. Karakter sporty motor ini juga digarisbawahi oleh Launch Control yang memastikan start secepat kilat. Perlengkapan standar juga mencakup elemen canggih, seperti kopling hidraulik, rem radial, dan pompa kopling, serta tuas yang dapat disetel.

Detail Ducati New Monster 2021

Monster baru ini dilengkapi dengan tiga Mode Berkendara (Sport, Urban, Touring) yang memungkinkan untuk membentuk karakter motor sesuai selera dan kebutuhan. Penyaluran tenaga mesin sangat mulus berkat Smart Power Modes, yang memberikan kurva torsi spesifik di gigi pertama dan kedua (Urban dan Touring) atau hanya di gigi pertama (Sport), membuat pengendaraan lebih mudah. Semuanya mudah diatur melalui kontrol stang dan dasbor TFT berwarna 4,3 inci, yang dicirikan oleh grafis balap yang menggemakan grafis Panigale V4, dengan penghitung putaran besar yang menunjukkan indikasi roda gigi terpasang di tengah, untuk selalu mengontrol informasi penting selama berkendara sporty.

2021 Ducati Monster Plus Tampak Kanan

Konektivitas dijamin dengan hadirnya Ducati Multimedia System (DMS), yang memungkinkan smartphone terhubung ke motor melalui Bluetooth. Sebuah smartphone juga dapat diisi ulang berkat tambahan soket USB fungsional di bawah jok.

Produksi Ducati New Monster Dimulai
2021 Ducati Monster Plus belakang kiri

Monster selalu identik dengan kustomisasi. Untuk versi baru ini, stiker dan kit penutup dengan grafis telah dibuat, yang menyempurnakan bentuk Monster dan merayakan kesan sporty Ducati, memungkinkan Anda membuat motor Anda menjadi lebih unik. Di situs web Ducati.com ada bagian konfigurator, di mana dimungkinkan untuk melihat semua opsi penyesuaian.

Produksi Ducati New Monster Dimulai
Perakitan Ducati Monster 2021

Untuk mendorong masuknya anak muda peminat ke dunia roda dua, motor ini juga tersedia dalam versi depowered untuk pemegang lisensi A2.

Monster baru tersedia dalam kisaran di Ducati Red dan Dark Stealth dengan roda hitam, Aviator Grey dengan roda GP Merah. Bagi yang ingin menonjolkan kesan sporty, versi Monster Plus juga tersedia dalam warna yang sama dengan fairing depan dan cover jok penumpang sebagai standar.

Produksi Ducati New Monster Dimulai
Produksi Ducati New Monster Dimulai

Penasaran apakah Ducati New Monster akan masuk Indonesia? Penasaran euy.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.