Promo Honda PCX 150 Januari Februari, Diskon Rp.1,1 Jutaan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Promo Honda PCX 150 Januari Februari, Diskon Rp.1,1 Jutaan

Bertemu Honda PCX 150 Hitam Emas
Belakang kiri Honda PCX 150 Glorious Matte Black

Salam maxi mania.

Kabar gembira untuk pecinta maxi Honda. Astra Honda Motor memberikan Program Sales khusus Honda PCX 150 periode bulan Januari – Februari 2021 dengan diskon promo Rp.1 jutaan, ajib dah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Promo Honda PCX 150 Januari Februari

Promo Honda PCX 150 Januari-Februari
Promo Honda PCX 150 Januari-Februari
Selasa 05 Januari 2021, AHM memberikan info promo yang menarik selama persediaan masih ada untuk Honda PCX 150. 
  • Dapatkan special cashback sebesar minimal Rp1.100.000 untuk setiap pembelian Honda PCX* selama periode Januari – Februari 2021.
  • *syarat & ketentuan berlaku.
  • Program ini berlaku bagi semua konsumen

Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa cek ke diler Honda terdekat di kota pemirsa ya om, manfaatkan jika membutuhkan.

Honda PCX150

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu h azard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Selain itu, big scooter  premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan.

Ada pemirsa yang mau memanfaatkan kesempatan istimewa ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.