HPCI chapter Yogyakarta Gelar Outbound dan Family Gathering : Rayakan Ulang Tahun Ke-9

1
115

HPCI chapter Yogyakarta Gelar Outbound

., salam pertamax7.com,  HPCI chapter Yogyakarta Gelar Outbound dan Family Gathering : Rayakan Ulang Tahun Ke-9

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Info resmi dari Yogyakarta – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta sebagai wadah bagi penggemar Honda PCX series di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya menggelar perayaan ulang tahun ke-9 di Karangsari Outbound, Pakem, Sleman (29/1). Tercatat total 153 peserta yang terdiri dari anggota HPCI chapter Yogyakarta beserta keluarga dan tamu undangan dari chapter kota lainnya berpartisipasi aktif sebagai peserta kegiatan ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HPCI chapter Yogyakarta Gelar Outbound

Perayaan hari jadi komunitas yang telah eksis sejak tahun 2014 silam ini dibalut konsep outbound dan family gathering dengan tema “Soyo Guyub, Soyo Solid”. Harapannya jelas, agar di usianya yang cukup matang ini HPCI chapter Yogyakarta bisa memiliki rasa persaudaraan yang semakin kuat, kompak, dan solid.

Om Gunawan selaku Ketua HPCI chapter Yogyakarta menjelaskan

“Kegiatan ini terwujud salah satunya karena dukungan dari Astra Motor Yogyakarta. Semoga kehadiran HPCI chapter Yogyakarta dapat semakin lestari dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.”

Rangkaian peringatan ulang tahun HPCI chapter Yogyakarta dibuka dengan pelepasan peserta city rolling oleh PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar dari Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke Karangsari Outbound. Sebagai bagian dari kampanye #Cari_Aman dan keselamatan berkendara di jalan raya, seluruh peserta city rolling dipastikan dilengkapi dengan helm standar SNI, jaket, celana panjang, dan mengenakan sepatu.

Partner
IRC
Honda
FDR
HPCI chapter Yogyakarta Gelar Outbound dan Family Gathering : Rayakan Ulang Tahun Ke-9
HPCI chapter Yogyakarta Gelar Outbound dan Family Gathering : Rayakan Ulang Tahun Ke-9

Sesampai di Karangjati Outbound, seluruh peserta mengikuti evaluasi konvoi yang disampaikan oleh instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Setelah itu agenda kegiatan dilanjutkan dengan outbound, seremonial acara ulang tahun, family gathering, makan siang, dan ditutup dengan sesi hiburan yang melibatkan partisipasi aktif peserta.

“Mewakili Astra Motor Yogyakarta kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 untuk HPCI chapter Yogyakarta. Terima kasih atas kolaborasi positif selama ini dan semoga bisa terus menjaga kuatnya persaudaraan baik secara internal ataupun eksternal”. tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Penuhi Ekspektasi Pecinta Skutik Premium Berperforma Tinggi

Lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda PCX series selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dibekali dengan mesin generasi terbaru 160 cc 4 katup eSP+ serta desain dan fitur-fitur terbaru saat ini Honda PCX 160 menjadi salah satu pilihan favorit pecinta skutik premium berperforma tinggi. Terbukti, sepanjang tahun 2022 Honda PCX 160 menorehkan penjualan lebih dari 12.000 unit di wilayah D.I.Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat D.I.Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas kepada Honda PCX 160. Untuk melengkapi pengalaman bersama skutik premium kesayangannya, pengguna Honda PCX series dapat bergabung ke komunitas-komunitas pecinta Honda PCX yang telah eksis di kota masing-masing.” pungkas Pak Thomas Pradu.

9th Anniversary HPCI Yogyakarta #2

Mantabh nih sudah 9 tahun komunitas Honda PCX di Jogja, ada pemirsa yang punya motor maxi scooter Honda ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.