Launching Vespa Primavera Red Indonesia, Harga Rp.53,6 Juta Power 11,6HP Lawan AIDS

1
88

., salam pertamax7.com, Launching Vespa Primavera Red Indonesia, Harga Rp.53,6 Juta Power 11,6HP Lawan AIDS

Launching Vespa Primavera Red Indonesia Terbaru 2020 Harga Mantap
Launching Vespa Primavera Red Indonesia Terbaru 2020 Harga Mantap

Salam Kipas Manis. 

Motor buatan Vespa Vietnam corak terbaru, yaps.  Vespa Primavera Red resmi hadir di Indonesia dengan poin sebagai berikut : 

  • Vespa dengan Balutan Merah sebagai Dukungan kepada Global Fund dalam Melawan AIDS melalui Peluncuran (VESPA PRIMAVERA)RED
  • (Vespa Primavera) RED, sebuah perwakilan atas keanggunan dan timeless classic menandai sebuah kolaborasi berkesinambungan antara Vespa dan (RED) dalam mengatasi isu kesehatan global

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Vespa Primavera Red Indonesia 

Info resmi dari pulau Jakarta, 21 Oktober 2020 – Warna merah di dunia secara umum diasosiasikan dengan keberanian, kekuatan, cinta, dan petualangan.

Sejatinya, warna merah juga menandakan sebuah panggilan kepada kita terhadap sebuah masalah yang begitu mendesak, sebagaimana (RED), sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria. (RED) juga berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund.

Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016 dan tahun ini, Vespa memperbarui kemitraannya dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA)RED.

Mr. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia yang fasih bahasa Indonesia itu berkomentar : 

“Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat. Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama (VESPA PRIMAVERA)RED,”  

Partner
IRC
Honda
FDR

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian (VESPA PRIMAVERA)RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. (RED), dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

(VESPA PRIMAVERA)RED mewakili evolusi sebuah gaya dipertemukan dengan nuansa modern yang akhirnya menonjolkan keanggunan lebih pada desain aslinya. (VESPA PRIMAVERA)RED diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek. Hal tersebutmenjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali.

Launching Vespa Primavera Red Indonesia Terbaru 2020 Harga Mantap
Headlamp Vespa Primavera Red Indonesia tampak depan
Launching Vespa Primavera Red Indonesia Terbaru 2020 Harga Mantap
Vespa Primavera Red Indonesia Tampak Kanan
Vespa Primavera Red Indonesia Tampak Kiri
Launching Vespa Primavera Red Indonesia Terbaru 2020 Harga Mantap
depan kiri Vespa Primavera Red Indonesia
Launching Vespa Primavera Red Indonesia Terbaru 2020 Harga Mantap
depan kanan Vespa Primavera Red Indonesia
belakang kanan Vespa Primavera Red Indonesia

Harga Vespa Red Indonesia

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif (VESPA PRIMAVERA)RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi. (VESPA PRIMAVERA)RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Pulau Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun.

(VESPA PRIMAVERA)RED mengusung sebuah evolusi gaya yang segar dan modern, yang selalu menjadi karakteristik sesungguhnya dari Vespa Primavera. Selain itu, (Vespa Primavera)RED berhasil menyampaikan sebuah kisah terbaik dari masa lalu dan sebuah pembaruan secara estetis, memperhatikan detail, penghormatan terhadap lingkungan, dan kontribusi memerangi HIV/AIDS bersama dengan Global Fund.

Spesifikasi Vespa (Primavera) Red Indonesia

Mesin I-Get  4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup
Sistem Pembakaran Injeksi Elektronik
Kapasitas 154,8 cc
Daya Maks. 8,7 kW sama dengan 11,6669HP pada 7,500 rpm
Torsi Maks. 12 Nm pada 5,000 rpm
Sistem Pendingin Sirkulasi Udara Tekan
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda
Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Rem Depan Cakram 220 mm ABS
Rem Belakang Tromol 140 mm
Ban Depan Tubeless 110/70-12”
Ban Belakang Tubeless 120/70-12”
Panjang / Lebar 1.863 mm / 695 mm
Jarak Sumbu Roda 1.334 mm
Ketinggian Jok 790 mm
Kapasitas Tangki 7 (± 0,5) liter
Emisi Euro 3

Nah, ada pemirsa yang sudah nggak sabar mau beli VESPA RED? Monggo om komentarnya, jelas bukan untuk kalangan mendang mending mendung apalagi tampang macam saya ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.