HRC Kontrak Takaaki Nakagami “Multi-Years” Mulai MotoGP 2021

1
69

., salam pertamax7.com, HRC Kontrak Takaaki Nakagami “Multi-Years” Mulai MotoGP 2021

Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V Idemitsu
Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V Idemitsu

Takaaki Nakagami, Pebalap asal Jepang berusia 28 tahun ini akan tetap bersama tim satelit LCR Honda Idemitsu untuk tahun 2021 dan seterusnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

HRC Kontrak Takaaki Nakagami

HRC Kontrak Takaaki Nakagami Multi-Years Mulai MotoGP 2021
HRC Kontrak Takaaki Nakagami Multi-Years Mulai MotoGP 2021

Honda Racing Corporation (HRC) telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pebalap Jepang berusia 28 tahun Takaaki Nakagami untuk memperpanjang kontrak mereka selama beberapa tahun mulai tahun 2021.

Dia akan bergabung dengan Alex Marquez di garasi LCR Honda dan delapan kali Juara Dunia Marc Marquez bergabung dengan Pol Espargaro di BOX Repsol Honda.

Takaaki Nakagami memulai karir Moto2 ™ pada tahun 2012 dan, dari tahun 2014, ia membalap untuk IDEMITSU Honda Team Asia sebagai bagian dari aktivitas Honda untuk membina pembalap kelas dunia dari Asia.

Pada tahun 2018, pebalap Jepang itu naik ke kelas premier MotoGP dan menyelesaikan musim debutnya di posisi ke-20 secara keseluruhan. Tahun berikutnya dia menduduki peringkat ke-13.

Musim ini sejauh ini, Nakagami saat ini duduk di posisi ke-5 di Kejuaraan Dunia MotoGP ™, finis dalam 10 besar di setiap balapan termasuk tempat keempat terbaik dalam karir dan baris depan pertama dalam karir di Grand Prix Styria. Sekarang, pemuda asal Chiba di Jepang itu mengincar debutnya di podium kelas utama.

Takaaki Nakagami berkata :

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya sangat senang dapat melanjutkan balapan untuk LCR Honda IDEMITSU pada tahun 2021 dan seterusnya. Saya berterima kasih kepada Honda atas dukungan mereka yang murah hati, memungkinkan saya untuk mengeluarkan potensi penuh saya musim ini. ]

Saya akan melakukannya yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang solid untuk balapan yang tersisa, dan membangun momentum itu tahun depan. Saya bertujuan lebih tinggi bersama Honda. Saya menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan. “

Tetsuhiro Kuwata San selaku HRC Director and Race Operations Management Division General Manager berkata

“Saya sangat senang kita bisa terus bertarung dengan Takaaki Nakagami di kelas MotoGP musim depan dan seterusnya. Saya sangat berterima kasih kepada para fans dan IDEMITSU yang telah mendukung karirnya untuk Tanggal Musim ini, kinerja Nakagami solid, finis dalam poin di setiap balapan, dan saat ini di urutan kelima.

“Kehadirannya di kelas MotoGP sedang meningkat, dan kami menantikan penampilannya di balapan yang tersisa. Dia akan bergabung dengan Alex Marquez mulai tahun depan, dan saya berharap kedua rekan satu tim bisa mengeluarkan yang terbaik di balapan. satu sama lain, dan membawa tim hasil yang lebih baik dari sebelumnya. “

Selamat dan semangat sukses om Takaaki Nakagami 30.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.