Yamaha dan Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19

1
59

., salam pertamax7.com, Yamaha dan Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19

Kerjasama Yamaha Satpol PP

Info resmi dari Jabodetabek – Setelah konsisten menjalankan Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ke lingkungan masyarakat JABODETABEK, Yamaha DDS Jabodetabek kembali menjalin kerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta.

Tepatnya pada hari Kamis, 15 Oktober 2020, Yamaha DDS Jabodetabek dengan Satpol PP DKI Jakarta bekerja sama untuk terus melanjutkan program tersebut namun prioritas ke area yang berzona merah dan hitam dengan harapan dapat menekan laju penyebaran virus COVID-19 di DKI Jakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha dan Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19

“Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ini sudah kami jalankan sejak bulan Juli 2020, sekitar 150 titik lingkungan masyarakat sudah dilakukan penyemprotan. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan Satpol PP, sehingga kedepannya akan semakin efektif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan mengetahui area-area prioritas untuk dilakukan penyemprotan,” terang pak Frengky Rusli, selaku Chief DDS Jabodetabek.

Selain itu tepat di hari yang sama, Yamaha DDS Jabodetabek juga mengadakan Talk Show Online yang turut dihadiri oleh KA. Satpol PP, Drs. Arifin, M.A.P & disiarkan secara Live di IG Yamaha DDS Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

Dalam Talk Show tersebut KA. Satpol PP, Drs. Arifin, M.A.P, mengingatkan kembali kepada warga DKI Jakarta untuk selalu menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, & Menghindari kerumunan).

“Warga DKI Jakarta harus selalu menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, & Menghindari kerumunan), biar nanti dari Yamaha yang akan bantu Penyemprotan Disinfektan ke lingkungan masyarakat,” ucap Pak Drs. Arifin, M.A.P, selaku KA. Satpol PP DKI Jakarta.

Kantor Kelurahan & area Cempaka Putih yang merupakan zona merah, menjadi titik pertama penyemprotan disinfektan secara gratis. Selain itu, Yamaha juga memberikan fasilitas Free Check Motor untuk anggota Satpol PP sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada seluruh Tim Satpol PP yang menjadi garda terdepan dalam penertiban protokol kesehatan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Semoga program ini dapat terus berjalan dengan lancar guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta. Dihimbau untuk semua masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak & hindari kerumunan dengan #NaikYamahaAja.

Yamaha dan Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19
Yamaha & Satpol PP Patuhi Protokol Kesehatan
Yamaha dan Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19
Yamaha Satpol PP Lawan Virus Covid-19
Yamaha dan Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19
Yamaha & Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19
talkshow Yamaha Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19
apel Yamaha Satpol PP Bersama Lawan Virus Covid-19

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.