Yamaha WR155R Jadi Kendaraan Operasional Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi

1
69

., salam pertamax7.com, Yamaha WR155R Jadi Kendaraan Operasional Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi

Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi Coba Yamaha WR155R

Info resmi dari Yamaha Jambi. Kualitas Yamaha WR155R terus mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia, termasuk pihak Dinas Kehutanan Provinsi Jambi. Untuk mendukung kinerja para petugas, Yamaha Jambi mendistribusikan 8 Unit Yamaha WR 155 R untuk kegiatan operasional para petugas dalam melakukan pengawasan kebakaran hutan (Karhutla) di wilayah Provinsi Jambi. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha WR155R Jadi Kendaraan Operasional

“Saya ucapkan terima kasih untuk Dinas kehutanan Provinsi Jambi yang sudah mempercayai Yamaha sebagai pilihan kendaraan operasional untuk petugas pengawasan kebakaran hutan dan lahan di wilayah jambi dan motor Yamaha WR 155 R ini memang pas sekali untuk menjangkau area yang berat untuk dilalui motor konvensional“ ujar Pak Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Sebelum melakukan penyerahan motor Yamaha WR155R, para ASN di ruang lingkup Dinas kehutanan Jambi melakukan menjajal motor yang tangguh ini dan di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari dealer Sabang Raya Handil kepada perwakilan dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

Yamaha WR155R Jadi Kendaraan Operasional Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi
Yamaha WR155R Jadi Kendaraan Operasional Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi

“Tarikan motornya kencang dan untuk body nya sangat kokoh, Untuk test di jalan biasa seperti ini jelas sekali sangat nyaman dikendarai apalagi di bawa ke kondisi jalan yang berbatuan dan area off road pasti akan lebih tangguh dan mampu mendukung kami dalam melakukan tugas”. Ujar Pak Saiful salah satu petugas di lingkungan Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

Yamaha WR155R sendiri memiliki performa yang tangguh di segala kondisi jalan. Menggunakan mesin 155 cc, SOHC, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA dan dengan 6 percepatan. Berkat teknologi sistem katup variable atau biasa disebut Variable Valve Actuation (VVA), Yamaha WR155R mampu menghasilkan akselerasi yang sangat cepat. Selain itu, tenaga dan torsinya, selalu mantap di putaran bawah maupun putaran atas sehingga menghasilkan performa lebih optimal saat melewati medan off-road ataupun on road.

Mesin WR155 R juga dilengkapi dengan pendinginan radiator yang membantu pendinginan mesin agar performanya tetap optimal. Yamaha WR155R memilki daya maksimal 16,59 HP/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm / 6.500 rpm. Itu artinya, Yamaha WR155R menjadi motor trail paling bertenaga kelasnya.

Untuk menaklukan jalan on road maupun off road WR 155 R menggunakan Suspensi depan dengan diameter 41mm dan panjang 899.1mm yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktifitas adventure. Dengan velg aluminium di balut ban dual purpose mampu melibas jalanan off road dan off road. Serta suspensi belakang dengan tingkat kekerasan yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengendara .
Untuk informasi produk,Yamaha WR 155 R selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/wr155/ Dan account Instagram @yamahajambi.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha WR155R Jadi Kendaraan Operasional Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi
Yamaha WR155R Petugas Pengawas Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Jambi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.