Yamaha Deta Cibubur Bersama Panasonic Memberikan Free Fogging Untuk Kendaraan

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha Deta Cibubur Bersama Panasonic Memberikan Free Fogging Untuk Kendaraan

Yamaha Deta Cibubur Bersama Panasonic Memberikan Free Fogging Untuk Kendaraan
Yamaha Deta Cibubur Panasonic Memberikan Free Fogging Untuk Kendaraan

Yamaha DetaCibubur selaku dealer sepeda motor Yamaha bekerja sama dengan Panasonic mengadakan  free fogging atau pengasapan gratis bagi semua jenis mobil baik milik karyawan maupun kendaraan operasional kantor untuk area Jabetabek. Program ini berlangsung mulai bulan September – Oktober 2020

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Deta Cibubur Bersama Panasonic

hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Jabetabek di masa pandemi Covid-19. Pengasapan dilakukan pada interior mobil yang dipercaya mampu menghilangkan virus dan bakteri, serta mencegah virus dan bakteri mengendap di interior mobil.

Yamaha Deta Cibubur Bersama Panasonic Memberikan Free Fogging Untuk Kendaraan
Yamaha dan Panasonic Fogging Mobil

“Kami bekerjasama dengan Panasonic dalam program Free Fogging kendaraan pribadi dan kendaraan operasional kantor, sebagai upaya mengurangi penyebaran Virus Covid-19,” terang Pak Yanto Liem selaku Direktur Marketing Deta Group.

Untuk obat foggingnya sendiri, menggunakan cairan Acricrof dan Shodoku Zai yang bisa membersihkan kabin mobil melalui filter AC. Pengasapan akan berlangsung selama 10-15 menit yang akan hilang dengan sendirinya, sehingga akan melindungi pengendara di masa pandemi ini. Obat ini juga bisa digunakan di dalam ruangan dan bisa didapatkan di seluruh Cabang Deta. Dengan adanya Free Fogging ini Yamaha DetaCibubur meraih Piagam Penghargaan sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi dari Panasonic dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Yamaha DetaCibubur juga mengadakan SKY (Service Kunjung Yamaha) yang memberikan servis gratis berupa free oli & Jasa servis kepada seluruh karyawan Panasonic yang menggunakan sepeda motor Yamaha sebagai bentuk apresiasi kepada Panasonic yang telah berkontribusi dengan Yamaha dalam memberikan pencegahan COVID-19.

Tidak hanya itu, Yamaha DetaCibubur juga menyediakan display motor terbaru keluaran Yamaha di Panasonic, sehingga seluruh karyawan dapat melihat langsung produk terbaru dari Yamaha.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan kendaraannya untuk mendapatkan free fogging dapat langsung mengisi form di link berikut https://docs.google.com/forms/d/1ZFZwbt-jpujsUpDLiEE1RaCfepLxxTKWuncMre_Xq3Y/edit. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Deta Group www.dealeryamahdeta.com

Fooging Mobil Kerjasama Yamaha dan Panasonic

Salam Semakin di Depan!

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.