Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon : Harga Rp.85 Juta Kreasi Seni Limited Edition

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon : Harga Rp.85 Juta Kreasi Seni Limited Edition

Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
suasana launching Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon

Salam kipas mania. 

Mungkin ada pemirsa yang mau punya motor matic namun tidak ingin pasaran? Nih jawabannya om, Vespa Primavera Sean Wotherspoon 155 bisa menjadi pilihan dengan cita rasa tinggi, mesin canggih, jumlah limited edition dan juga harga terjangkau, paduan yang sempurna..  Berikut spesifikasi, harga dan beritanya :

link ponsel pintar ( disini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

LAUNCHING VESPA PRIMAVERA SEAN WOTHERSPOON

Sebuah kolaborasi sempurna antara Sean Wotherspoon dan Vespa telah menghasilkan sebuah kreasi seni yang berani.

Sebuah Pengalaman Berkendara Yang Berani Dan Penuh Warna.

Pancaran Warna Yang Penuh Energi Dan Kombinasi Material Yang Luar Biasa Segera Menghidupkan Jalanan. Paduan Material Seperti Baja, Plastik, Beludru, Dan Karet Dengan Bentuk Dan Warna Akan Menciptakan Kontras Yang Mencolok Pada Setiap Lekukan Vespa Primavera. Dengan Detail Krom Pada Front Tie Dan Body Baja, Vespa Ini Benar-Benar Tampil Menawan. Ditambah Dengan Logo Sean Wotherspoon Pada Sadel Bagian Depan Yang Terpampang Dengan Manis Bersama Logo Ikonik Vespa.

depan kanan Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
tampak kanan Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
tampak kiri Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
tampak depan Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon

Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual seharga Rp.85.000.000 OTR pulau Jakarta sana per bulan September 2020 dan akan dijual salam jumlah terbatas.

Spesifikasi Vespa Primavera 155 edisi Sean Wotherspoon

Mesin 4 langkah 3 katup  silinder tunggal terkatalis
Sistem Pembakaran Injeksi Elektronik
Kapasitas 154,8 cc
Daya Maks. 8,7 kW sama dengan 11,6669HP pada 7.500 rpm
Torsi Maks. 12 Nm pada 5.000 rpm
Sistem Pendingin Udara paksa
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis dengan peladen torsi
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi Belakang Pegas helikal dengan setelan preload (4 posisi) dan peredam kejut hidrolik tunggal
Rem Depan Cakram 220 mm dengan kontrol hidrolik
Rem Belakang Tromol 140 mm dengan kontrol mekanik
Ban Depan Tubeless 110/70-12”
Ban Belakang Tubeless 120/70-12”
Panjang / Lebar 1.863 mm / 695 mm
Jarak Sumbu Roda 1.334 mm
Ketinggian Jok 790 mm
Kapasitas Tangki 7 (± 0,5) liter
Emisi Euro 3
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Berita Vespa Primavera 155 edisi Sean Wotherspoon

Berita resmi piaggio Indonesia PT Piaggio Indonesia Meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas—Sebuah Interpretasi Sempurna antara Warisan Italia, Fesyen dan Perpaduan Warna

Vespa, sebagai merek ikonik abadi, senantiasa membangkitkan kegembiraan dan semangat melalui desainnya dengan tetap mengikuti tren masa depan dan menjaga warisan kuatnya dari masa lalu. Kali ini, Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui sebuah kolaborasi kreatif dengan desainer muda nan berbakat Amerika, Sean Wotherspoon.

PT Piaggio Indonesia memperkenalkan secara resmi Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang menawan dan eklektik. Kolaborasi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon ini menghasilkan Vespa paling berwarna di dunia dengan perpaduan unsur timeless classic dan seni kontemporer. Kemeriahan yang dibawa oleh edisi ini adalah kombinasi apik antara material berkualitas dan leburan warna bertema 80-an serta hasil dari eksperimen desain dan gaya.

Perpaduan dari Warna yang Terkurasi
Representasi dari warisan Vespa dan visi Sean Wotherspoon terlihat dari pilihan warna pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan perpaduan warna-warna tahun 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan dengan tambahan aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest turut menonjolkan siluet Vespa. Pada rims, tampak logo Vespa berwarna biru yang semakin memberikan tampilan baru dan berbeda pada karya penuh pesona ini.

Sentuhan krom terlihat pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. Selain itu, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap yang tepat untuk memberikan sentuhan akhir yang berkelas.

Pemilihan Material Premium yang Teliti
Bukan hanya warna, pemilihan material premium yang teliti juga memberikan tampilan berbeda pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Material seperti baja, plastik, beludru dan karet merupakan material utama yang digunakan untuk mendapatkan kontras mencolok agar lebih menonjolkan bentuk Vespa.

Sebagai seorang desainer sneaker dan sportwear yang berbakat, Sean Wotherspoon menumpahkan semua kreatifitasnya pada Vespa sebagai kanvasnya dengan tetap menjaga identitas Vespa. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif Sean Wotherspoon. Joknya dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan Vespa ini semakin premium dan menawan.

Kaya pada setiap detail
Detail yang menampilkan nilai premium adalah hal yang penting bagi Vespa. Elemen grafis, yang selalu menjadi bagian penting dari karya Sean Wotherspoon, semakin terlihat jelas dalam penyempurnaan setiap detail khas Vespa. Logo Vespa krom original pada bagian front shield diubah menjadi lebih sederhana dengan tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW di bawahnya.

Grafik tulisan Vespa dan Primavera dibuat khusus di kedua sisi bodi belakang Vespa. Sebelumnya keduanya tampil dalam warna krom, kini mereka tampil dalam tampilan warna putih dengan logo klasik Vespa yang besar dan logo ‘Primavera’ yang berulang untuk menghasilkan orisinalitas perspektif optik.
Jok premium yang cantik ini dilengkapi dengan logo Sean Wotherspoon, menjadikannya semacam tag street artist, yang ditempatkan pada bagian depan jok.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini merupakan interpretasi yang sempurna antara warisan khas Italia, fesyen dan perpaduan warna bagi Anda yang mencintai fesyen, tampil beda dengan gaya berani, pernuh warna dan unik saat mengendarai Vespa yang berbeda dan menyenangkan ini.

Galeri Foto Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Berikut adalah foto Vespa Primavera 155 edisi Sean Wotherspoon :

Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
led headlight Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
headlamp Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
floorboard Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
velg depan Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
striping body Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
striping kiri Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon
Launching Vespa Primavera Sean Wotherspoon
detail cover jok Vespa Primavera 155 Sean Wotherspoon

Nah, ada pemirsa yang mau beli Vespa Primavera 155 edisi Sean Wotherspoon ini? monggo om komentarnya.. semoga saya bisa cepat shooting motor ini..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.