Video Penggunaan Low Down Seat Yamaha LEXI 125, Obat Jinjit Nih.. Reviewnya Bagaimana?

4
645

Video Penggunaan Low Down Seat Yamaha

., salam pertamax7.com, Video Penggunaan Low Down Seat Yamaha LEXI 125, Obat Jinjit

Video Penggunaan Low Down Seat Yamaha LEXI
Video Penggunaan Low Down Seat Yamaha LEXI

Salam Matic Mania. 

ok menyambung artikel beberapa waktu lalu mengenai low down seat yamaha LEXi sebagai solusi jika pemirsa atau istri pemirsa merasa jinjit balet naik Yamaha LEXI 125

kali ini video penggunaan yang saya shooting awal 2019 lalu di dealer yasuka motor wonogiri sukses, kebetulan om samuel yang tinggi menjulang karena memang jangkung itu memodifikasi yamaha lexi 125 dengan low down seat, mungkin buat mengakomodasi ibu atau istri beliau.. saya coba ya om.. mongo videonya,..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Video Penggunaan Low Down Seat Yamaha LEXI

berikut adalah video saya menaiki Yamaha LEXI 125 dengan jok yang lebih rendah.

link ponsel pintar ( disini )

Review Low Down Seat Yamaha LEXI

Efek Pemakaian LOW DOWN SEAT Yamaha Lexi 125
Efek Pemakaian LOW DOWN SEAT Yamaha Lexi 125

Beli Low Down Seat Yamaha LEXI 125 ( Di Sini )

Partner
IRC
Honda
FDR

Review dari low down seat yamaha lexi sendiri memang secara build quality sama dengan bawaan jok yamaha lexi dengan bahan kulit sintetis oscar, secara jahitan juga sama, cuma beda di ketebalan busa saja sebanyak 3 cm dari jok asli.

Praktis penggunaan low down seat ini sukses membuat saya yang tingginya 160 cm biasanya jinjit balet naik yamaha lexi seperti foto atas kini bisa jinjit normal tanpa balet tanpa cari dingklik untuk naik yamaha lexi 125 versi low down seat. Lebih mantap gitu napak kakinya..

Lantas bagaimana soal kenyamanan? tentu ini bukan jok yang busanya asal papas biar tipis biar kaki bisa napak, namun ada pertimbangan khusus, walhasil meskipun sudah lebih pendek tinggi joknya, soal kenyamanan terasa beda tipis alias 11-12 dengan jok bawaan,.. dalam kata lain tetap empuk tidak keras asal papas.

Kesimpulan Low Down Seat Yamaha LEXI

setelah mencoba Low Down Seat Yamaha LEXI 125, saya secara ringkas menyimpulkan kalau low down seat ini efektif membantu kalangan pendek seperti saya untuk naik yamaha lexi tanpa jinjit balet dengan harga HET Rp350.000 turun menjadi Rp242.500 memang sepadan aka worth it, terlebih ini aksesoris original . kaki napak mantap,. tetap nyaman,, double mantap

Part Code : 90798-C023-000
Material : Leather Synthetic

Beli Low Down Seat Yamaha LEXI 125 di Marketplace

Berikut adalah harga low down seat khusus Yamaha LEXI 125 yang saya lihat di marketplace seperti Tokopedia ( klik di sini ) maupun Shopee  ( klik di sini )

harga low down seat yamaha lexi 125 di tokopedia Oktober 2022
harga low down seat yamaha lexi 125 di tokopedia Oktober 2022

Pastikan harganya tidak jauh dari HET Yamaha, tapi ingat, belum termasuk biaya pengiriman maupun biaya pasang ( misal tidak bisa pasang sendiri ).

nah, ada pemirsa yang pakai yamaha lexi 125? monggo om komentarnya.. atau mau papas jok sendiri? boleh juga asal bisa tetap enak .. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.