Awal Tahun Meriah ala Astra Motor Yogyakarta

1
128

., salam pertamax7.comAwal Tahun Meriah ala Astra Motor Yogyakarta

Awal Tahun Meriah Astra Motor Yogyakarta
Awal Tahun Meriah Astra Motor Yogyakarta

Beli Motor Impian Raih Kesempatan Bawa Pulang Emas dan Skutik Premium

Info resmi dari Jogja nih om..  Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pecinta skutik pada All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, PT Astra Honda Motor bersama dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program “Awal Tahun Meriah” pada periode Januari-Maret 2019.

Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Awal Tahun Meriah  

Program Awal Tahun Meriah akan diundi setiap bulannya.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 pada bulan Januari dan Februari akan diundi secara bertahap pada tanggal 14 Februari 2019 dan 16 Maret 2019 di Yogyakarta.

Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pembelian di bulan Maret akan diundi pada tanggal 13 April 2019 di Banyumas.

Setiap bulannya akan diundi 5 koin emas untuk 5 pemenang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sedangkan untuk grandprize berupa 1 unit All New Honda PCX 150 akan diundi di akhir program ini.

Dalam periode yang sama khusus untuk konsumen All New Honda Vario 125 berhak memperoleh keuntungan tambahan berupa hadiah langsung voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah tanpa diundi.

Pak Jeffry Mei Gamastra Runawang selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 termasuk skutik favorit pilihan masyarakat DIY, Kedu, dan Banyumas.

Sepanjang tahun 2018 lalu, puluhan ribu unit telah terjual dan setia menemani masyarakat.

Astra Motor Yogyakarta

“Sepanjang tahun 2018 lebih dari 39.000 unit All New Honda Vario 125 dan lebih dari 22.000 unit All New Honda Vario 150 telah diserap oleh pasar wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Oleh karena itu melalui program Awal Tahun Meriah ini Kami ingin memberikan apresiasi kepada para pecinta Honda yang telah memilih kedua tipe tersebut di awal tahun 2019”.

All New Honda Vario 125 generasi terbaru dibekali dengan fitur full digital panel meter dan full LED lighting system.

Selain itu kehadiran fitur Idling Stop System (ISS) juga mnjadikan All New Honda Vario 125 memiliki catatan konsumsi bahan bakar yang paling irit di kelasnya.

Bagi pecinta skutik premium, All New Honda Vario 150 menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya. Dibekali dengan beragam fitur terbaru seperti full digital panel meterfull LED lighting system, serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm menjadikan All New Honda Vario 150 semakin berkelas.

SPG Astra Motor Yogyakarta
SPG Astra Motor Yogyakarta

selamat dan sukses, monggo manfaatkan kesempatan emas ini .. semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.