Jadwal Live Streaming MotoGP Jepang 21 Oktober 2018 Pukul 12.00 WIB, akankah Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia

1
155

., salam pertamax7.com, Jadwal Live Streaming MotoGP Jepang 21 Oktober 2018 Pukul 12.00 WIB, akankah Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia

Ant Marc Marquez
Ant Marc Marquez

pertamax7.com sudah sampai dekat Motegi jepang namun gagal nonton MotoGP karena teledor tidak segera beli tiket 2 bulan lalu, ya wis lah belum rezeki… nonton di depan resepsionis hotel di mito ibaraki saja,, sebentar lagi MotoGP Jepang akan di gelar om, persis pukul 12.00 WIB atau pukul 14.00 Waktu Jepang ( GMT+9 )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jadwal Live Streaming MotoGP Jepang

Live Streaming MotoGP Jepang 21 Oktober 2018
Live Streaming MotoGP Jepang 21 Oktober 2018

Data Fakta MotoGP Jepang 2018

Located amongst the vast natural beauty of the northern Kanto district, the twin ring circuit at Motegi in Japan consists of a 1.5 mile oval and a 2.9 mile road course constructed to international standards. Built by Honda as the ultimate test facility in August 1997, the road circuit became home to MotoGP in 1999 whilst the oval is designed to introduce American motorsports culture to the country.

Twin Ring Motegi is a major attraction for motorsports fans all year round as it is the venue for the Honda Collection Hall, a museum which houses an illustrious collection of motorcycle, car and racing machines from throughout the ages. The complex also includes a safety and riding school, dirt track, go-karts, hotel, restaurant, shops and event halls and currently employs some 300 staff.

Data Lintasan MotoGP Jepang
Data Lintasan MotoGP Jepang

Nama resmi MotoGP Jepang adalah lintasan MotoGP Motul Grand Prix of Japan yang akan di gelar pada sirkuit Twin Ring Motegi

Layout Circuit MotoGP Jepang
Layout Circuit MotoGP Jepang

dengan layout khas dan pengereman keras, Motegi circuit memilki panjang total 4.8 km dengan 14 tikungan yakni 6 tikungan ke kiri dan 8 ke kanan, lebar lintasan 15 meter serta trek lurusnya 762 meter… ok sip… ramah ducati nih

Total Lap MotoGP Jepang
Total Lap MotoGP Jepang

pebalap MotoGP bakal mengitari lintasan sebanyak 24 kali dengan jarak tota 115,2 km

Partner
IRC
Honda
FDR
Most Wins Most Poles MotoGP Jepang
Most Wins Most Poles MotoGP Jepang

dani pedrosa, jorge lorenzo dan loris capirossi menjadi pebalap tersukses di jepang dengan masing-masing 3 kemenangan,, sedangkan untuk rekor pole position terbanyak di raih jorge lorenzo yang kali ini absen karena cedera yang di alaminya di Thailand GP beberapa pekan lalu.

rekor MotoGP Jepang
rekor MotoGP Jepang

sekilas info, Andrea Dovizioso menjadi juara di MotoGP Jepang 2017 silam yang tentunya akan menjadi duri dalam daging untuk Marc marquezm,, ingat juga,, desmoDOVI juga menjadi pole positioner aka bakalan start terdepan disini,.. ajib,.

Juara MotoGP Jepang 2017
Juara MotoGP Jepang 2017

Marc Marquez Kunci gelar Juara Dunia MotoGP 2018?

marc marquez MotoGP Jepang 2018
marc marquez MotoGP Jepang 2018

jika marc marquez juara 1 di Sirkuit Milik Honda yakni Motegi Twin Ring, maka Marc Marquez juara dunia MotoGP 2018 dengan selisih poin yang nampol…  wis ditonton saja nanti..

nah siapa nih jagoan pemirsa di MotoGP Jepang 2018? monggo om komentarnya, jangan lupa nonton yak,, sebentar lagi… adem euy di jepang,,, 20 derajat C .. Semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.