Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta

1
120

., salam pertamax7.com, Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta 

Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta004 P7
(tengah) Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo didampingi oleh jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan aplikasi “Motorku” di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9). Aplikasi ini tersedia dalam platform Android dan iOS.
  • Hadirkan Beragam Fitur dan Layanan dalam Genggaman
  • Aplikasi “Motorku” Resmi Diperkenalkan di Yogyakarta

baru saja pulang dari Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer resmi sepeda motor di aera DIY Kedu, Banyumas meluncurkan Aplikasi Smartphone bernama MOTORKU

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta

Info resmi dari Yogyakarta – Perkembangan teknologi telah mengubah perilaku masyarakat dalam mencari informasi.

Kini, masyarakat tidak hanya membutuhkan informasi yang lengkap dan akurat, namun juga dapat diakses dengan cepat.

Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta002 P7
Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta002 P7

Pada perkembangannya, kebutuhan tersebut diakomodasi oleh berbagai aplikasi digital yang memungkinkan masyarakat memperoleh seluruh informasi yang dibutuhkan dalam satu wadah.

Menyadari kebutuhan di atas, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan aplikasi Motorku di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9).

Aplikasi yang tersedia dalam platform Android dan iOS ini dihadirkan sebagai jembatan komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di dalamnya wilayah Astra Motor Yogyakarta.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Darmawan Tjondrodihardjo selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa hadirnya aplikasi Motorku ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Astra Motor terhadap kesetiaan konsumen motor Honda.

“Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor kepada pelanggan setia Honda. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah.”

Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta001 P7
Jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta berfoto bersama dengan menunjukkan aplikasi “Motorku” yang telah terinstal di masing-masing gawai selepas seremonial peluncuran resmi di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9).

Pak Darmawan memaparkan melalui aplikasi ini pelanggan dapat secara langsung

  • mengakses info terbaru seputar produk Honda,
  • memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat,
  • melakukan pemesanan unit riding test, serta mengakses informasi tentang promo Honda terkini.
  • Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang motor Honda.

Sebelum diluncurkan secara resmi, sejak akhir tahun 2017 telah dilakukan pre-launch aplikasi Motorku di sejumlah kota besar yang meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura.

Pelanggan setia Honda memberikan respon positif terhadap kehadiran aplikasi ini, terbukti dengan jumlah unduhan Motorku yang mencapai lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store.

Dari keseluruhan fitur yang disediakan, fitur booking service menjadi fitur paling disukai. Tercatat lebih dari 5.000 konsumen telah melakukan pemesanan servis melalui fitur ini.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.

Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

“Kami berharap kehadiran aplikasi ini mampu menjawab kebutuhan konsumen Honda masa kini. Tak hanya memudahkan konsumen untuk mengakses informasi serta layanan dari Honda, namun juga memberikan pengalaman yang berbeda bersama sepeda motor kesayangannya.” pungkas Pak Darmawan.

Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta003 P7
Aplikasi Motorku Resmi Diperkenalkan di Astra Motor Yogyakarta003 P7

yuk Install Motorku, semoga berguna ya om.. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.