jump to navigation

Honda RC213V-S Harga Milyaran Rupiah sudah laku di Indonesia ??? Juli 1, 2016

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, Alhamdulillah sampai jogja om, sudah buka puasa di angkringan.. ga boleh makan berat… gimana kalau pemirsa? Ok cuma mau tanya ..Honda RC213V-S Harga Milyaran Rupiah sudah laku di Indonesia ???

Ss instagtam honda rc213v s

Ss instagtam honda rc213vs

Ceritanya sampai di jogja hidupin mifi lalu mak plekenting suara notifikasi email bb z3 ane bunyi…. ada apa nih… 

Ternyata ada info dari om m alqaaf perihal instagram honda bigbikejakarta yang memajang honda rc213v s harga milyaran diatas mobil pengiriman unit khusus moge honda….

Akun ig resmi hondabigbikejakarta tersebut menambahkan kata kata aka caption “ready for shipment to custumer “

Hal ini sontak membuat publik instagtam geger mengingat motor yang kalau tidak salah dijual rp.2,5 milyar di jepang dan di indonesia sekitar rp.6 sampai 8 milyar ini dianggap sudah ada yang beli

Nah pertamax7 sendiri sudah tanya ke instagram yang bersangkutan apakah benar sudah ada yang beli, namun belum di jawab om

Sekedar info, honda rc213v s sudah ada yang beli di indonesia, 1 unit saja yang beli pt. Astra honda motor ?? .. dan pt ahm belum berniat menjual moge super, langka dan mahal ini di indonesia

Nah.. opini.pwrtamax7.com yakni

  1. Bisa jadi sudah ada yang beli, maklum orang kaya di Indonesia itu banyak
  2. Unit honda rc213v tersebut milik ahm yang diangkut dari pabrik ahm pakai mobil delivery khusus moge menuju pameran otomotif entah dimana, jadi tidak dijual alias untuk pajangan
  3. Hemm apa.lagi ya

Yang jelas foto tersebut bikin heboh, sudah di like 550 ig ers dan ratusan komentar….

Lastly, beneran dijual atau tidak, tunggu jawaban dari hondabigbikenakarta

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses



About these ads

Komentar»

1. Are wege - 07/01/2016

Wiidiiihh mengaspal di Indonesia

2. Kobayogas - 07/01/2016

Kagak pan, itu Cuma di pindahin doang kok wkwkwkkw…

Dasar si yoyon bisa aja dah

http://kobayogas.com/2016/07/01/yamaha-siapkan-warna-baru-untuk-yamaha-nmax/

3. Ardiantoyugo - 07/01/2016

Sok tuku…

4. Ilmanimovic - 07/01/2016

Kok ngirimnya kaya ngirim motor biasa?

5. titok - 07/01/2016

jujur mending beli CBR 1000 rr ae . . ketimbang ni motor…punya motor gini prestisenya dimana yak??

6. motorku.id - 07/01/2016

motor hlarang…

Gratis Laptop gaming MSI GE62 PRO
http://www.motorku.id/2016/06/gratis-laptop-msi-ge62-apache-pro-gears.html

7. bakulkarak - 07/01/2016

mestinya pake helicopter,

8. Bobayogas - 07/02/2016

Keren lads

9. sugeng - 07/02/2016

mantap gan, semoga rame terus webnya 🙂
jangan lupa mampir ke gubug sederhana saya ya 🙂
saya tunggu juga buat yang lain, supaya saling menyapa 🙂 dan pastinya mampir juga ke gubug saya ya 🙂

TRIMAKASIH

10. sugeng - 07/02/2016
11. alay - 07/02/2016

pentiLe lewih larang sekang ncb mu pan.
Nek jejer mbi motormu, , ,motormu yo kebanting mlumah mureb guling2 kemradak sariawan .

12. Paijo - 07/02/2016

Sangar lek…



%d blogger menyukai ini: