Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S, Bersiap Hadapi Test MotoGP Sepang 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S, Bersiap Hadapi Test MotoGP Sepang 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. #MotoGP

Marc Marquez #93 sukses menyelesaikan tes di trek balap Portimao dengan hasil positif. Beberapa hari setelah kembali menunggangi motor di lintasan motocross, progress pemulihan Marc Marquez kembali melangkah maju dengan sehari penuh menunggangi Honda RC213V-S di Portugal.

Untuk pertama kalinya sejak memenangkan Balap Grand Prix Emilia Romagna pada 24 Oktober 2021 lalu,  Marc Marquez kembali berada di sirkuit balapan tertutup dan berlatih naik Honda RC213V-S sambil terus menilai perkembangan dan peningkatan diplopianya ( masalah penglihatan ganda ).

Usai menyelesaikan total 65 lap sepanjang hari, Marc Marquez dan timnya dapat mengevaluasi lebih lanjut kondisinya saat ini menjelang Kejuaraan Dunia MotoGP 2022.

Juara Dunia delapan kali itu pertama-tama sangat gembira untuk merasakan sensasi berkendara lagi setelah istirahat paksa usai cedera.
MARC Marquez melaporkan tidak ada kekhawatiran besar dengan diplopianya di siang hari dan merasa senang dan optimis dengan pekerjaan hari itu.
Perhatian kini beralih ke tes pramusim pertama di Sirkuit Internasional Sepang pada awal Februari besok, MARC Marquez berupaya agar fit dan siap untuk kembali ke Repsol Honda Team HONDA RC213V 2022-nya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S

Berikut adalah komentar Marc Marquez seperti yang pertamax7.com kutip dari HRC Monday, January 17th 2022

Partner Honda
iklan gma
“Saya merasa sangat senang, pertama bisa kembali mengendarai motor di trek (balap) dan juga karena kami bisa memastikan sensasi yang saya rasakan di motor motocross di sini dengan motor jalan raya.
Ini adalah perasaan yang luar biasa, perasaan lega karena ketika saya berkendara, saya tidak merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya.
Karena saya sudah lama tidak membalap, saya melihat beberapa area fisik di mana saya kehilangan sedikit ( performa ), tetapi ini hanya karena saya tidak dapat menjalani pramusim seperti biasanya.
Ada margin untuk ditingkatkan tetapi hal positif dan hal mendasar yang diambil dari tes ini adalah untuk menegaskan kembali perasaan yang kami miliki saat pertama kali naik motor motocross dan untuk menikmati perasaan kecepatan yang baik.
Saya telah menyelesaikan hari balapan yang intens dengan lari panjang, saya sangat senang dengan hasilnya.
Kami memiliki dua minggu hingga pengujian dimulai di Sepang, jadi saya akan mengambil kesempatan untuk mengintensifkan persiapan fisik saya dan berlatih dengan motor.”
Marc Marquez Siap Hadapi Test MotoGP Sepang 2022 04 Foto HRC P7

Dalam Video yang diunggah HRC, berikut adalah komentar MARC MARQUEZ
Ya tentu saja. Hari ini Saya sangat senang. Saya sangat senang karena perasaan yang saya miliki dengan motor motocross, Anda tahu, penting untuk dikonfirmasi di sirkuit GP seperti potimao, yang untuk besok karena
Top speed sekitar 300 km per jam dengan sepeda motor yang saya kendarai ( Honda RC213V-s ), juga banyak trek menanjak  dan beberapa berubah arah. Dan, dan itu penting dan saya mengkonfirmasi perasaan yang baik itu. Jadi ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat bahagia.
Dan kemudian langkah kami selanjutnya adalah saya merasa perlu lebih banyak waktu di atas motor. Aku butuh berjam-jam. Saya dalam posisi tidak dengan cara yang normal.

Tapi sekarang kami punya waktu untuk mengendarai dengan jenis motor yang berbeda untuk mengambil lebih banyak waktu untuk menyesuaikan tubuh saya sekarang dengan gaya balap.

Dan hanya, mari kita lihat. Ayo lihat. Menantikan untuk pergi ke Malaysia tes.

Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S
Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S 11 Foto HRC P7

Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S Marc Marquez Nyaman Geber Honda RC213V-S

Semangat berjuang Marc Marquez #93

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.