Parkiran Khusus CBR250R dan PCX150 di protes peserta Honda Bikers Day 2015, Nih Jawaban resmi Panitia

pertamax7.com, parkiran khusus honda CBR250R dan PCX di honda bikers day 2015 pacitan diprotes peserta

Parkiran-Khusus-CBR250R-dan-PCX150-di-protes-peserta-Honda-Bikers-Day-2015,-Nih-Jawaban-resmi-Panitia-pertamax7.com-^ foto dari pak ali roda2blog, ane mau save as sudah dihapus di grup, kalau memang niat protes kok malah dihapus sendiri i pie jal?

ga adil lah, gini lah gitu lah, banyak di grup2 otomotif honda, rame

entah ada apa ane punya insting ini ( pelat tulisan parkir khusus CBR dan PCX ) bakal rame, makanya ane foto didepannya, nih om

Parkiran Khusus CBR250R dan PCX150 di protes peserta Honda Bikers Day 2015, Nih Jawaban resmi Panitia pertamax7.com

daripada berdebat kita simak penjelasan resminya

Honda Community

Halo Bro and Sis .. #SalamSatuHATI #SalamSatuASPAL mimin dapet banyak pertanyaan nih, terkait AREA PARKIR VENUE di Honda Bikers Day 2015, Pantai Teleng Ria Pacitan. Nah karena bro-sis penasaran apa yang sebenarnya terjadi , ini jawaban yang bisa kami sampaikan

  1. Diawal persiapan lokasi, Panitia sudah mencoba memplot area untuk parkir.
  2. Sebagian besar area yg dipakai untuk parkir adalah pasir dan empuk, sehingga bila digunakan untuk side stand ( standar samping ), maka cenderung amblas ke dalam tanah.
  3. Untuk mengantisipasi ini saat persiapan area, panitya bahkan menyewa stoomwalls (Compactor) untuk memadatkan tanah yang akan dipakai area parkir.
  4. Dari semua area yg dipakai, area terpisah yang dipakai utk CBR, Big Bike dan PCX itu yang paling susah dibuat padat.
  5. Kenapa 3 itu yg dipisahkan, 3 type itu adalah motor yg bobotnya paling berat diantara yg lainnya, sehingga kita pisahkan.
  6. Space yg disediakan utk 3 type ini cukup besar dengan harapan agar saat parkir tidak terlalu mepet, sehingga bila sampai jatuh (di pasir) tidak sampai merubuhkan semua motor di area parkir dan tidak merusak motor lainnya. mohon dimaklumi bro & sis… #AllBikersBERSAUDARA #BROTHERHOODinONEHEART

last, sebelum protes itu seharusnya di cari dulu asal usulnya, ane sendiri markirin all new honda CB150R saja takut kalau ambruk trus ngambrukin motor lain gimana, mana ini cuma pinjeman PT. Astra Honda Motor lagi, ntar malah nama ane yang tercoreng karena ( amit2 ) ngerusak barang pinjeman

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

  1. Itu pasti beat modip cbr mw parkir di sono.

    Langsung dilarang panitia.

    Ngaiahah langsung foto acungi jari tengah.

    Hahahaha

  2. potony gk sopan lek walaopun kebebasan berekspresi .. udah dipinjemi mongtor .. klo ad even semacam ini blacklist aj blogger yg gk sopan ini lek ..

  3. Foto yang kurang pantas untuk ditiru, yang lebih disayangkan dia memakai pakai kaos cb. Padahal saya juga pecinta honda CB

  4. tp klo yg ane tau selama jadi EO acara YAMAHA….. Di yamaha.. motor pinjaman atw motor tester .. beres dikembaliinnya lngsung dilebur oleh yamaha nya..& gak boleh direkondisi jg gak ada peringatan takut lecet atw apalah… , tp AHM kok aneh ya.., motor pinjaman ini kok malah terkesan dijaga bngt.., apa AHM bakal merekondisi Motor motor tester ini ?? sampe sampe gak boleh kegores..!! jgn jgn buat dijual ke konsumen nihh… tinggal reset Spedo , ganti ban, cuci bersih masuk showroom lg dehh…, konsumen mana tau ???

    • Yg bilang motor pinjeman siapa ya? Emang kl ada yg bawa pcx yakin itu pinjeman honda?

  5. Lah buat tiger dimana yah? Kaga liat kmrn…
    Padahal bobot tiger di atas pcx, apalagi yg fullbox..
    Apa masalah harga yg lebih tinggi kali yah?

    • Mau protes kayak gini tapi keduluan. Apalagi kalau tigernya make magic jar sampai 5 biji gimana beratnya dibandingkan pcx, cbr 250?
      Mungkin blogger yang menghadiri bisa menjawab atau manggut manggut saja dengan pernyataan honda?

      —————
      Dari semua area yg dipakai, area terpisah yang dipakai utk CBR, Big Bike dan PCX itu yang paling susah dibuat padat.
      Kenapa 3 itu yg dipisahkan, 3 type itu adalah motor yg bobotnya paling berat diantara yg lainnya, sehingga kita pisahkan.
      ————–

      Paling aneh… Tempat yang paling susah dibuat padat justru dialokasikan untuk kendaraan semacam big bike…

    • “Dari semua area yg dipakai, area terpisah yang dipakai utk CBR, Big Bike dan PCX itu yang paling susah dibuat padat.

      Kenapa 3 itu yg dipisahkan, 3 type itu adalah motor yg bobotnya paling berat diantara yg lainnya, sehingga kita pisahkan.”

      PCX punya bobot kosong 131kg
      Tiger punya bobot kosong 139kg
      all new cb150r bobot kosong 136kg
      new cbr150r bobot kosong 143kg
      hhhmmmm jadi PCX ya yang lebih berat dari Tiger? Ane emang kurang dalam hal matematika tapi setidaknya ane bisa bedain kalo 139 kg itu lebih berat dari 131kg.

      Lagipula udah tau 3 type itu paling berat bobotnya tapi ngapa ditaro di area yang susah dibuat padat? Emang kagak pake logika ya? Tinggal yang bobotnya berat ditaro di area yang gampang dibuat padat sehingga bisa nopang bobot kendaraan yang berat.

      Ah yasudahlah

  6. emg apa ruginya kalo beli motor bekas kepake bloger touring..?
    asalkan body ttep mulus garansi ttep alus n gak ada masalah di sektor mna aja knapa tidak??

    justru itu malah lbih bagus karena skalian di riyen sma bloger²,, dan kita sudah tggal pake..

    tapi setahu ane yg di bawa test bloger itu rata² motor display yg emg khusus buat test ride.. laah kalo ada yg beli ya di ambilin motor stok..

    tapi ane gak tau klo yg moge²…
    klo yg moge kan itu milik pribadi kan..? ato milik pinjaman ngahaem??

  7. Protes sih boleh, tapi gak gitu juga kali…
    Pake jari tengah segala, ngesok banget hehehe.

    Padahal sendirinya kalo dia punya CBR 250 sama PCX maunya diistimewain juga, serba salah deh.

  8. “Dari semua area yg dipakai, area terpisah yang dipakai utk CBR, Big Bike dan PCX itu yang paling susah dibuat padat.

    Kenapa 3 itu yg dipisahkan, 3 type itu adalah motor yg bobotnya paling berat diantara yg lainnya, sehingga kita pisahkan.”

    PCX punya bobot kosong 131kg
    Tiger punya bobot kosong 139kg
    hhhmmmm jadi PCX ya yang lebih berat dari Tiger? Ane emang kurang dalam hal matematika tapi setidaknya ane bisa bedain kalo 139 kg itu lebih berat dari 131kg.

    Lagipula udah tau 3 type itu paling berat bobotnya tapi ngapa ditaro di area yang susah dibuat padat? Emang kagak pake logika ya? Tinggal yang bobotnya berat ditaro di area yang gampang dibuat padat sehingga bisa nopang bobot kendaraan yang berat.

    Ah yasudahlah

Tinggalkan Balasan