Memihak Marquez, Yamaha Pecat Lorenzo 2016 mendatang?

pertamax7.com, memanglah sebuah gosip yang panas

kontrak lorenzo hingga 2016pemirsa tentu tahu lorenzo ribut marah2 ke race direction karena doi tak terima kalau rossi cuma dihukum “ringan” , harusnya lebih dari itu ( menurut sumber terpercaya lorenzo pengennya Rossi di diskualifikasi dari motogp sepang 2015 silam )

gosip ini di guliskan oleh media italia gan

Memihak-Marquez,-Yamaha-Pecat-Lorenzo-2016-mendatang-petamax7.com-intinya lorenzo lebih memihak pada marquez dan melawan rossi, lin jarvis sendiri lebih suka lorenzo diam saja soal marquez vs rossi, namun ….

lantas info diatas di tambahi kompor ehehhe

Memihak-Marquez,-Yamaha-Pecat-Lorenzo-2016-mendatang-petamax7.com-1katanya jajaran movistar yamaha tidak suka dengan aksi lorenzo yang ribut soal hukuman rossi yang dianggapnya kurang berat

gosipnya di 2016 yamaha mengganti lorenzo, dan pebalap spanyol itu di gosipkan pindah ke honda kalau nggak ducati, suzuki, aprilia, ktm dll

nah apakah benar gosip ini, yang jelas gosip ini sudah sangat meluas,,,, rekan setim tappi musuhannya biyuh,, ya akibat 2 singa sekandang, resiko tim yamaha mengempatkan 2 raja dalam 1 wilayah, ya gusur-gusuran gini dah rebutan..

Motor Ducati GP.15 Bernomer Start Lorenzo 99 nongol di Malaysia pertamax7.com

last, mau di pecat ya bebas, mungkin ke ducati atau ke aprilia nampaknya lebih menantang om lorenzo

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

49 KOMENTAR

  1. menempatkan 2 raja dalam satu wilayah.
    keren bahasanya. 😀
    apakah kemungkinan stoner akan masuk yamaha…?

  2. hohe emang pembalap utama tp g bs narik sponsor, ingat 2012 & 2013 yamaha g pnya sponsor utama dgn formasi pembalap hohe n ben spis

    • Bukanx disponsorin Fiat? dan Movistar(TV Spanyol) mau mendukung kalau ada pembalap spanyolx, kayak dulu Movistar gresini coz ada sete gibernau

      • Lupa ya klo rossi pindah ke ducati, fiat langsung cabut spnsor d yamaha…. Untung jangka panjang rossi msh bisa brand ambasador yamaha, untuk pembalap spanyol kyknya movistar yamaha ambil alex rins atau maverick vinaleas… Lagian rossi balik ke yamaha 1 taun udah dpt sponsor moviestar ha..: ha….

  3. rossi sdh tua…..sdh gak bertaji.
    tanpa lorenzo yamaha gak bertaji.
    skarang rossilit cuma nhandalin pengumpulan poin dan maen aman khaas orang tua

  4. menurut ane pebalap tercepat emg msh marquez sm lorenzo (di ukur dr lap time). Tp rossi tahun ini cukup/lebih kencang dari tahun kemarin dan paling konsisten diantara pebalap lainnya.. Kalo depak lorenzo sepertinya bagai pedang bermata dua. Ga ada yg bisa lawan marquez.. Rossi jg ngakuin (tersirat) marc emg lebih cepat dari dia pasca insiden kemarin. Yamaha tanpa rossi juga susah. Jualan bisa drop.. kecuali rossi memutuskan pensiun tahun depan.. Mungkin lorenzo msh di yamaha @GP2016..

  5. wkwkwk…. di gosipkan pindah ke honda kalau nggak ducati, suzuki, aprilia, ktm dll ini sih semua pabrikan disebutin… lah terus kalau diganti juga penggantinya siapa?

  6. klo lorenzo ke ducati…ymaha bisa apa>….
    ayo lorenzo ke ducati,butikan klo loe punya kwalitas melebihi Valentino Rossi yang dibuat ampun-ampunan dan kewalahan dengan Desmo.

  7. jelas di tolak lah…
    ducati milik italia, italian benci sama konspirasi MM ft. Lorenzo…
    kalo masalah nation order pasti yg lain jg bisa mengedepankan nasionalisme mereka

  8. itu artinya yamaha bunuh diri ….masa depan yamaha ada di lorenzo bukan rossi ..by logic thinking

  9. Klo itu yang terjadi sama saja Yamaha mau bunuh diri, karena untuk urusan balapan untuk 5 th kedepan masih Lorenzo yang terbaik bagi Yamaha untuk bisa bersaing melawan Marquez. Rossi sudah tidak mampu melawan Marquez..! Seandainya Lorenzo keluar dari Yamaha itu bukan karena dipecat tapi atas kemauan Lorenzo sendiri karena merasa kurang dihargai oleh Yamaha….!

  10. aprillia dan ducati tak bakalan terima atas dasar national order. suzuki juga tak bakal terima pembalap begitu atas dasar tak punya etika. harapan satu2nya tinggal ngemis ke oondah atas dasar ngemis balas budi.

  11. kl menututku sharusnya hohe bersikap ky dani, emang sih hohe paling kenceng di yamaha tp bkn brarti yamaha ancur tanpa doi, hohe pun blm tentu langsung sukses dluar yamaha, mending yamaha cari pembalap lain buat gnt hohe,

  12. Artikel gak jelas, masih simpang siur alias gosip semata, biar blognya rame gitu ngambil kesempatan dari isue 46vs93.

  13. dari kasus kemarin kalau dilihat yang salah pas kejadian ya VR, dia blok jalur broo…. nah justru disini teka tekinya. 1- kecepatan MM lebih kencang, kenapa disaat dia didepan VR dia malah menahandiri dan tidak mengejar pembalap yang didepan, 2- kenapa MM melakukan manuver- manuver berbahaya dan tidak diberi sanksi oleh race direction pada saat itu, dari 2 kasus itu saja itu aja sudah bikin ane udah merasa janggal…..ujung ujungnya ane mendapat kesimpulan. 1- tujuan MM menahan diri karena dia ingin mendapat ilmu fight (tidak ada pembalap yang bisa fight berlama” dengan VR) toh mungkin dalam pikiran MM ngapain harus kedepan kalau ada yang asik dibelakang, lagian udah kagangaruh poin buat dia. 2- seharusnya race direction memberikan peringatan kepada MM karena melakukan manuver” yang membahayakan, tp apa daya karena dengan terjadinya duel maka rating motogp akan meningkat makanya si MM tidak diberi peringatan, ehhh kejadian yang tak didugapun terjadi, ya namanya juga manusia siapaseh yang suka dimainin, ujung”nya dalam pikiran VR kalo MM tidak mau pergi kedepan juga maka MM harus disingkirkan….. akan tetapi ane kurang setuju atas pinalti VR harus star dari belakang di seri terakhir, toh kalo dilihat sumber masalahdari dari awal ya karena MM yang memancing amarah VR, secara aturan emang MM tidak salah, akan tetapi jadi kelihatan bahwa dia bukan pembalap Pro seperti yang dia ucapkan pada saat konferensi pers

    • Anda pintar hahaha
      Ane liat si MM g bakal nyangi jurdunnya rossi
      Tipe balapan kek gitu
      G bakal lama de pensiun nya dr motogp
      Kek stoner

    • kalau saya kesalahan tetap sm rossi…dy nutup racing line mm dengan cara ga wajar…cukup itu sj…mo ada srudukan, senggolan atau tendangan itu hasil dr tindakan rossi..memang MM nutup racing line rossi dl,tp ap yg dbuat MM pernah rossi buat ke rivalnya..
      just all…kl semua beropini pastilah pro kontra ada

  14. Wah, bisa2 klo hohe di pecat ntar sponsor utama bs kabur, kecuali klo penggantinya pembalap spanyol jg

  15. lorenzo cepat tapi goblok , silverstone, argentina,assen, qatar di tepuk rossi yg udah 36 tahun tapi masihh bisa menang , lore 36 tahun mungkin udah koit / stroke hahahah

  16. kenapa pecat lorenzo ketimbang rossi?
    kalau rossi di pecat saya senang dan di gantikan oleh marq

Tinggalkan Balasan