Dramatis: Marquez Juara Motogp Australia 2015 kalahkan Lorenzo 2 di last lap… Iannone 3 Rossi 4

pertamax7.com, motogp australia udah setelah di gelar gan,, jian balapan padat, sikat ssana sikat sini,,,, panasssss … ..ALOTTTTT,,, mosok posisi 1-2-3-4 seketat ituaksi-marc-marquez-stoppie-didepan-lorenzo-aragon-pertamax7.compersaingan panas di lap awal……motogp australia 2015 ini di menangkan oleh marquez dengan amat teramat kejam sadis nan dramatis, kok iso? simak deh cerita lengkapnya

start. iannone melencing gan… start bagus,, lorenzo kedua,,,  eh eh,,,  marquez 3 pedrosa 3… rossi 6

27 laps to go .. iannone lorenzo pedrosa marquez crutlow rossi aespargaro dovizioso vinales … .. di S3 lorenzo ambil posisi 1,,, marquez ambil posisi 3 dari pedrosa

26 jossss,,, ianonne ambil posiis 1 dari lorenzo,, marquez 3 pedrosa 4 crutlow 5 . rossi 6 ..ouchhhhhhh iannone tabrak burung, konsntrasi terganggu,, lorenzo ambil posisi 1….

lorenzo-tabrak-burung.jpg^ ilustrasi burung :mrgreen:

25 ianone kembali tercepat,,,, marquez ambil posisi 2 .. gasssss ,,  lorenzo ambil posisi 2 dan marquez 3 lagi  ,,, badakkk,…… crutlow josss ambil posisi 4 dari pedrosa… lorenzo sikat iannone di S4

24 Lorenzo iannone……… marquez ,. ROSSI ambil posisi 4,,, gasssss crutlow 5 pedrosa 6….

23 lorenzo marquez iannone,, eh di S3 Rossi ambil posisi 3 dari iannone,,, ,crutlow naik ke nomer 4…

22 marquez melebarm,,,,,  lorenzo 1 rossi 2 marquez 3 di S1 ….. marquez ambil dari dalam di S2 … gasss Lorenzo marquez Rossi…. … S3 Lorenzo Rossi marquez,, s4 Lorenzo Rossi Iannone,, jossssssssss

21 lorenzo iannone marquez rossi,, joss nan balapan beneran nih…. marquez ambil posisi 2 dari iannone dengan keras,,,

20 lorenzo 1.4 marquez 0.318 iannone 0.136 rossi … … di S2  Lorenzo marquez rossi

19 lorenzo 1.122 marquez 0.169 rossi .. gass pollll .. rossi bayangi marquez…….

18 lorenzo kencang, marquez melebar dikit hampir di curi rossi, josssss lor mar ros

17 lorenzo 0.608 marquez 0.123 rossi … hayden crash…

16 lorenzo 0.808 marquez 0.097 rossi, gasssss ada iannone pedrosa crutlow

15 mantebhhh, lorenzo gass pollll,,,, iannone ducati lurus memang jossss ambil posiis 2 dari posisi 4 dengan salip rossi dan rossi ,,, S2 kembali Lorenzo 1.362 marquez 0.345 rossi 0.132 iannone…..

14 lorenzo marquez rossi iannone crutchlow

13 lorenzo 0.4 marquez 0.9 rossi iannone crutchlow

12 lorenzo 0.3 marquez 1.1 rossi iannone crutchlow … gasss masih sama,,, pedrosa ambil posisi 5 dari crutlow

11 lorenzo marquez iannone,,, yaps iannne ambil posisi 3 dari rossi… gasssss .. marquez bayangi marquez … pedrosa bayangi rossi

10 lorenzo marquez iannone rossi pedrosa,,, 5 alien terdepan dengan komposisi lorenzo marquez………… .iannone rossi….. .. dann marquez posisi 1 dari  S2 …  marquez lorenzo iannone rossi pedrosa…. beuhh….

9 marquez 0.265  lorenzo 0.728 iannone rossi pedrosa ,, gasss .. lorenzo bayangin marquez dengan gap tipis……

8 marquez lorenzo iannone rossi pedrosa biyuh 1-4 mepet2……..

7 marquez kencang, iannone ambil posisi 2 dari lorenzo, tapi lorenzo balik menyerang,,, heran katane mau bantu lorenzo kok malah nyalip i gimana sih iannone,… hehhehe…. apa ga takut sih…..  …. lorenzo ambil posisi 1 dari marquez, panasss……… jossss….

6 lorenzo iannone marquez rossi pedrosa,,, iannone ambil psisi 2 dari marquez, jossss…

5 lorenzo marquez iannone,,, jossss ngedriftnya….. …rossi ambil posisi 3 dari iannone,, josssss…… Lorenzo marquez rossi iannone pedrosa … sik2 duel rossi vs iannone josss nih…….  Lorenzo marquez rossi iannone pedrosa

4 Lorenzo 0.5 marquez 0.4 rossi 0.1 iannone 3.0 pedrosa

3 Lorenzo marquez rossi iannone pedrosa ,,,,  rossi ambil posisi 2 dari rossi,,, eh iannone cengan cantik ambil posisi2,, jian josssssssss

2 lorenzo iannone marquez rossi pedrosa, josss nan gan….. marquez hampir saja posisi 2,, eh di balikkan iannone lagi….

last lap …. ..  Lorenzo marquez iannone… sik sik sik,,  ouchhhhhhhhhhhhhh… .. marquez dengan santainya salip lorenzo,,, lah dalah…

finish gan… marquez juara motogp australia 2015…. lorenzo 2,,,, iannone 3,, rossi 4 pedrosa 5,,, wuhhh jossssss

Operasi berhasil, Marquez Siap Gas Poll Motogp Motegi Japandulu lorenzo yang nabrak burung pas latihan bebas, eh ini iannone tabrak burung saat balapan, josssss

lorenzo-tabrak-burung-1.jpgnih juara motogp australia 2015

PRAMAC AUSTRALIAN MOTORCYCLE GRAND PRIX

MotoGP Race Classification 2015 Phillip Island, Sunday, October 18, 2015

Pos. Points Num. Rider Nation Team Bike Km/h Time/Gap
1 25 93 Marc MARQUEZ SPA Repsol Honda Team Honda 177.6 40’33.849
2 20 99 Jorge LORENZO SPA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha 177.6 +0.249
3 16 29 Andrea IANNONE ITA Ducati Team Ducati 177.5 +0.930
4 13 46 Valentino ROSSI ITA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha 177.5 +1.058
5 11 26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 177.2 +5.062
6 10 25 Maverick VIÑALES SPA Team SUZUKI ECSTAR Suzuki 177.1 +6.800
7 9 35 Cal CRUTCHLOW GBR LCR Honda Honda 176.9 +9.375
8 8 44 Pol ESPARGARO SPA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 176.3 +18.401
9 7 41 Aleix ESPARGARO SPA Team SUZUKI ECSTAR Suzuki 176.1 +20.039
10 6 38 Bradley SMITH GBR Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 176.1 +20.657
11 5 45 Scott REDDING GBR EG 0,0 Marc VDS Honda 176.0 +21.846
12 4 9 Danilo PETRUCCI ITA Octo Pramac Racing Ducati 175.9 +22.840
13 3 4 Andrea DOVIZIOSO ITA Ducati Team Ducati 175.5 +29.168
14 2 19 Alvaro BAUTISTA SPA Aprilia Racing Team Gresini Aprilia 174.9 +37.244
15 1 43 Jack MILLER AUS LCR Honda Honda 174.7 +40.192
16 8 Hector BARBERA SPA Avintia Racing Ducati 174.1 +48.263
17 68 Yonny HERNANDEZ COL Octo Pramac Racing Ducati 174.1 +48.572
18 76 Loris BAZ FRA Forward Racing Yamaha Forward 174.1 +48.677
19 50 Eugene LAVERTY IRL Aspar MotoGP Team Honda 174.0 +50.201
20 63 Mike DI MEGLIO FRA Avintia Racing Ducati 174.0 +50.262
21 6 Stefan BRADL GER Aprilia Racing Team Gresini Aprilia 174.0 +50.277
22 24 Toni ELIAS SPA Forward Racing Yamaha Forward 171.9 +1’20.942
23 13 Anthony WEST AUS AB Motoracing Honda 171.7 +1’23.454
Not Classified
69 Nicky HAYDEN USA Aspar MotoGP Team Honda 173.5 18 Laps
55 Damian CUDLIN AUS E-Motion IodaRacing Team ART 107.8 18 Laps

Weather Conditions:

  |   Track Condition: Dry|   Air: 15º| Humidity: 59%|   Ground: 42º

Records:

Pole Lap: Marc MARQUEZ 1’28.364 181.2 Km/h
Fastest Lap: Lap: 27 Marc MARQUEZ 1’29.280 179.3 Km/h
Circuit Record Lap: 2013 Marc MARQUEZ 1’28.108 181.7 Km/h
Best Lap: 2013 Jorge LORENZO 1’27.899 182.1 Km/h

last, semoga terhibur gan… duh 4610 vs 9905 semakin panas,,, gara2 marquez sama iannone nih…

semoga berguna gan….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

27 KOMENTAR

  1. Nah loh pedrosa mana neh?? Kogh tiba” jilat ludah kembali neh fbhosok?? Joss lorenzo mmng inio sirkuitnya honda, tp yg penting finish di depan rossi. Mau markonah juara 1 gak ngaruh coy ma Lorenzo…

  2. Markonah sampe kojel kojel ngejar lorenso ampe last lap.. Ngoahahaha. Croottt mulut lele popokdium lae.. #Markonah di kasi juara hibah tuh. Kan Motogp udah tinggal 2 race. Jd hibahin aja ma Hahrese

Apa Komentar Pemirsa ?