Dramatis: Marquez Juara Motogp Australia 2015 kalahkan Lorenzo 2 di last lap… Iannone 3 Rossi 4

27

pertamax7.com, motogp australia udah setelah di gelar gan,, jian balapan padat, sikat ssana sikat sini,,,, panasssss … ..ALOTTTTT,,, mosok posisi 1-2-3-4 seketat ituaksi-marc-marquez-stoppie-didepan-lorenzo-aragon-pertamax7.compersaingan panas di lap awal……motogp australia 2015 ini di menangkan oleh marquez dengan amat teramat kejam sadis nan dramatis, kok iso? simak deh cerita lengkapnya

start. iannone melencing gan… start bagus,, lorenzo kedua,,,  eh eh,,,  marquez 3 pedrosa 3… rossi 6

27 laps to go .. iannone lorenzo pedrosa marquez crutlow rossi aespargaro dovizioso vinales … .. di S3 lorenzo ambil posisi 1,,, marquez ambil posisi 3 dari pedrosa

26 jossss,,, ianonne ambil posiis 1 dari lorenzo,, marquez 3 pedrosa 4 crutlow 5 . rossi 6 ..ouchhhhhhh iannone tabrak burung, konsntrasi terganggu,, lorenzo ambil posisi 1….

lorenzo-tabrak-burung.jpg^ ilustrasi burung :mrgreen:

25 ianone kembali tercepat,,,, marquez ambil posisi 2 .. gasssss ,,  lorenzo ambil posisi 2 dan marquez 3 lagi  ,,, badakkk,…… crutlow josss ambil posisi 4 dari pedrosa… lorenzo sikat iannone di S4

24 Lorenzo iannone……… marquez ,. ROSSI ambil posisi 4,,, gasssss crutlow 5 pedrosa 6….

23 lorenzo marquez iannone,, eh di S3 Rossi ambil posisi 3 dari iannone,,, ,crutlow naik ke nomer 4…

22 marquez melebarm,,,,,  lorenzo 1 rossi 2 marquez 3 di S1 ….. marquez ambil dari dalam di S2 … gasss Lorenzo marquez Rossi…. … S3 Lorenzo Rossi marquez,, s4 Lorenzo Rossi Iannone,, jossssssssss

21 lorenzo iannone marquez rossi,, joss nan balapan beneran nih…. marquez ambil posisi 2 dari iannone dengan keras,,,

20 lorenzo 1.4 marquez 0.318 iannone 0.136 rossi … … di S2  Lorenzo marquez rossi

19 lorenzo 1.122 marquez 0.169 rossi .. gass pollll .. rossi bayangi marquez…….

18 lorenzo kencang, marquez melebar dikit hampir di curi rossi, josssss lor mar ros

17 lorenzo 0.608 marquez 0.123 rossi … hayden crash…

16 lorenzo 0.808 marquez 0.097 rossi, gasssss ada iannone pedrosa crutlow

15 mantebhhh, lorenzo gass pollll,,,, iannone ducati lurus memang jossss ambil posiis 2 dari posisi 4 dengan salip rossi dan rossi ,,, S2 kembali Lorenzo 1.362 marquez 0.345 rossi 0.132 iannone…..

14 lorenzo marquez rossi iannone crutchlow

13 lorenzo 0.4 marquez 0.9 rossi iannone crutchlow

12 lorenzo 0.3 marquez 1.1 rossi iannone crutchlow … gasss masih sama,,, pedrosa ambil posisi 5 dari crutlow

11 lorenzo marquez iannone,,, yaps iannne ambil posisi 3 dari rossi… gasssss .. marquez bayangi marquez … pedrosa bayangi rossi

10 lorenzo marquez iannone rossi pedrosa,,, 5 alien terdepan dengan komposisi lorenzo marquez………… .iannone rossi….. .. dann marquez posisi 1 dari  S2 …  marquez lorenzo iannone rossi pedrosa…. beuhh….

9 marquez 0.265  lorenzo 0.728 iannone rossi pedrosa ,, gasss .. lorenzo bayangin marquez dengan gap tipis……

8 marquez lorenzo iannone rossi pedrosa biyuh 1-4 mepet2……..

7 marquez kencang, iannone ambil posisi 2 dari lorenzo, tapi lorenzo balik menyerang,,, heran katane mau bantu lorenzo kok malah nyalip i gimana sih iannone,… hehhehe…. apa ga takut sih…..  …. lorenzo ambil posisi 1 dari marquez, panasss……… jossss….

6 lorenzo iannone marquez rossi pedrosa,,, iannone ambil psisi 2 dari marquez, jossss…

5 lorenzo marquez iannone,,, jossss ngedriftnya….. …rossi ambil posisi 3 dari iannone,, josssss…… Lorenzo marquez rossi iannone pedrosa … sik2 duel rossi vs iannone josss nih…….  Lorenzo marquez rossi iannone pedrosa

4 Lorenzo 0.5 marquez 0.4 rossi 0.1 iannone 3.0 pedrosa

3 Lorenzo marquez rossi iannone pedrosa ,,,,  rossi ambil posisi 2 dari rossi,,, eh iannone cengan cantik ambil posisi2,, jian josssssssss

2 lorenzo iannone marquez rossi pedrosa, josss nan gan….. marquez hampir saja posisi 2,, eh di balikkan iannone lagi….

last lap …. ..  Lorenzo marquez iannone… sik sik sik,,  ouchhhhhhhhhhhhhh… .. marquez dengan santainya salip lorenzo,,, lah dalah…

finish gan… marquez juara motogp australia 2015…. lorenzo 2,,,, iannone 3,, rossi 4 pedrosa 5,,, wuhhh jossssss

Operasi berhasil, Marquez Siap Gas Poll Motogp Motegi Japandulu lorenzo yang nabrak burung pas latihan bebas, eh ini iannone tabrak burung saat balapan, josssss

lorenzo-tabrak-burung-1.jpgnih juara motogp australia 2015

PRAMAC AUSTRALIAN MOTORCYCLE GRAND PRIX

MotoGP Race Classification 2015 Phillip Island, Sunday, October 18, 2015

Pos.PointsNum.RiderNationTeamBikeKm/hTime/Gap
12593Marc MARQUEZSPARepsol Honda TeamHonda177.640’33.849
22099Jorge LORENZOSPAMovistar Yamaha MotoGPYamaha177.6+0.249
31629Andrea IANNONEITADucati TeamDucati177.5+0.930
41346Valentino ROSSIITAMovistar Yamaha MotoGPYamaha177.5+1.058
51126Dani PEDROSASPARepsol Honda TeamHonda177.2+5.062
61025Maverick VIÑALESSPATeam SUZUKI ECSTARSuzuki177.1+6.800
7935Cal CRUTCHLOWGBRLCR HondaHonda176.9+9.375
8844Pol ESPARGAROSPAMonster Yamaha Tech 3Yamaha176.3+18.401
9741Aleix ESPARGAROSPATeam SUZUKI ECSTARSuzuki176.1+20.039
10638Bradley SMITHGBRMonster Yamaha Tech 3Yamaha176.1+20.657
11545Scott REDDINGGBREG 0,0 Marc VDSHonda176.0+21.846
1249Danilo PETRUCCIITAOcto Pramac RacingDucati175.9+22.840
1334Andrea DOVIZIOSOITADucati TeamDucati175.5+29.168
14219Alvaro BAUTISTASPAAprilia Racing Team GresiniAprilia174.9+37.244
15143Jack MILLERAUSLCR HondaHonda174.7+40.192
168Hector BARBERASPAAvintia RacingDucati174.1+48.263
1768Yonny HERNANDEZCOLOcto Pramac RacingDucati174.1+48.572
1876Loris BAZFRAForward RacingYamaha Forward174.1+48.677
1950Eugene LAVERTYIRLAspar MotoGP TeamHonda174.0+50.201
2063Mike DI MEGLIOFRAAvintia RacingDucati174.0+50.262
216Stefan BRADLGERAprilia Racing Team GresiniAprilia174.0+50.277
2224Toni ELIASSPAForward RacingYamaha Forward171.9+1’20.942
2313Anthony WESTAUSAB MotoracingHonda171.7+1’23.454
Not Classified
69Nicky HAYDENUSAAspar MotoGP TeamHonda173.518 Laps
55Damian CUDLINAUSE-Motion IodaRacing TeamART107.818 Laps

Weather Conditions:

  |   Track Condition: Dry|   Air: 15º| Humidity: 59%|   Ground: 42º

Records:

Pole Lap:Marc MARQUEZ1’28.364181.2 Km/h
Fastest Lap:Lap: 27Marc MARQUEZ1’29.280179.3 Km/h
Circuit Record Lap:2013Marc MARQUEZ1’28.108181.7 Km/h
Best Lap:2013Jorge LORENZO1’27.899182.1 Km/h

last, semoga terhibur gan… duh 4610 vs 9905 semakin panas,,, gara2 marquez sama iannone nih…

semoga berguna gan….

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

27 KOMENTAR

  1. Nah loh pedrosa mana neh?? Kogh tiba” jilat ludah kembali neh fbhosok?? Joss lorenzo mmng inio sirkuitnya honda, tp yg penting finish di depan rossi. Mau markonah juara 1 gak ngaruh coy ma Lorenzo…

  2. Markonah sampe kojel kojel ngejar lorenso ampe last lap.. Ngoahahaha. Croottt mulut lele popokdium lae.. #Markonah di kasi juara hibah tuh. Kan Motogp udah tinggal 2 race. Jd hibahin aja ma Hahrese

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.