Lorenzo Sewot dibuntutin Iannone, malah posisi 2 Lagi [ plus meme ]

pertamax7.com, jelas sewot lah

Lorenzo Sewot dibuntutin Iannone, malah posisi 2 Lagi pertamax7.com^ foto dari om aan otomotif

berjuang untuk raih laptime terbaik, eh malah di kuntit, sementara yang nguntit hasilnya lebih baik,,, itulah yang mungkin ane bisa ceritakan,, catatan waktu lorenzo dan iannone sama, tapi iannone malah yang dapet nomer2 huahahahhaha, nangis guling2, sudah ane bahas di artikel lalu #kalaudibaca

meme Lorenzo Sewot dibuntutin Iannone, malah posisi 2 Lagi pertamax7.commeme lorenzo marah sama iannone, kok ya pas bangetttt.. nguntit lorenzo, iannone ikutin racing linenya, alhasil laptime pun mirip, lah ini malah kembar !,, opo ra sewot

meme lorenzo marah dengan iannone pertamax7.com^ versi negatif thinking

meme lorenzo marah dengan iannone pertamax7.com motogp australia 2015^ versi positif thinking

ternyata panasnya suasana iannone vs lorenzo ini berlanjut di Parc Fermé nampak lorenzo “melabrak” iannone yang di wawancara

meme lorenzo marah dengan iannone pertamax7.com 12asem ane malah nggak nonton video panas ini,, katanya lorenzo ogah salaman sama iannone

meme lorenzo marah dengan iannone pertamax7.com 13

last, jangan main api dengan om jorge lorenzo,,,,, ente punya nyawa 9? :mrgreen:

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

28 KOMENTAR

  1. Udah kaya triatmono pas dateng bulan aja

    Wkakkaakkaak

    Saking kojel kojelnya lawan mbah rossi

    Bayangin kalo duc udah kompetitif lagi, mm gak dlosor, rossi kaya gini

    Bisa bisa si hohe terlempar dari julukan alien

    Kembali jadi tukang nyabun

  2. Tonton dulu secara lengkap…keduanya nampak ngomong serius….tapi pada akhirnya salaman kok…

  3. cerdas ian, tau kalo motornya lebih gahar tinggal ikutin aja racing line nya alhasil dapet lebih maksimal ekekekekeke

  4. si jorge emang lgi apes bneran thun ini.
    ada aja yg ngajak ribut nggak helm nggak cuaca nggak riderr.
    sabarr loorr jolorr.

  5. kalau bikin artikel mbok sumbernya yang jelas mas,,nanti assam uratnya kambuh baru merengek2, gitu aja sewot sama Jorge

  6. “asem ane malah nggak nonton video panas ini,, katanya lorenzo ogah salaman sama iannone”
    bikin artikel kok katanya2, situ blogger apa mbokde2 tukang rumpi???

  7. paduka lorencong ga boleh dibuntutin …. wong doi sukanya solo touring kok … wkwkwk besok suruh balapan sendiri aja si lorencong ekekekekeke

Apa Komentar Pemirsa ?