Komentar Marc Marquez Pada Debut Alex Marquez di Valencia MotoGP Test

1

., salam pertamax7.com, Komentar Marc Marquez Pada Debut Alex Marquez di Valencia MotoGP Test 

marc marquez and alex marquez Valencia MotoGP Test
marc marquez and alex marquez Valencia MotoGP Test

Marquez Brothers.  Alex Marquez Jumpalitas alias crash di Valencia MotoGP test, Katanya sih mencari batas dirinya dan motornya dalam beraksi. Lantas apa Kata sang kakak yaitu Marc Marquez yang juga satu lintasan mencoba motor bersamaan dengan si adik? Wawancara MotoGP kepada Marc nampak Juara dunia MotoGP 2019 ini tak kaget atas apa yang dialami oleh alex marquez.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Komentar Marc Marquez Pada Debut Alex Marquez

Marc Marquez mengomentari sang adik

“aku menguji motor bersamanya, saat keluar box ( alex dari lcr honda dan marquez dari repsol honda ) dia mendekat padaku dan aku menyusulnya, dia juga mendahuluiku. DIa naik Honda RC213V tidak terlalu buruk, Dia harus berusaha mencari poin tersulit naik Motor HONDA ini terutama pengereman. Jadi dia jatuh berulang kali, cal cruthlow juga, menjadi poin paling penting, tapi semuanya butuh waktu ( untuk adaptasi ), Aku melakukan langkah ini dan dia melakukan langkah itu untuk mempersiapkan diri menuju Musim MotoGP 2020 mendatang”

Alberto Puig selaku Team Manager HRC berkata

“kemarin ( session 1 ) dia tidak start dengan baik dan jatuh ( mungkin mencoba gas pol ), tapi hari ini membaik ( session 2 ). Dia memang bukan super kencang namun melakukan progress yang konstan untuk memahami motor Honda RC213V, dia mendengarkan arahan dan belajar.”

Hasil Debut Alex Marquez Valencia MotoGP Test

Start Dari Paddock LCR Honda, Alex Marquez pebalap MotoGP Repsol Honda Team 2020 ini selesai melakukan uji coba motor pada session pertama berada di posisi 20 dan session kedua posisi 23.

Komentar Marc Marquez Pada Debut Alex Marquez
Komentar Marc Marquez Pada Debut Alex Marquezmarc marquez and alex marquez Valencia MotoGP Test

Foto : BOX REPSOL

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.