Setelah Di Renovasi Rp.200 M untuk Motogp Indonesia 2017, Sentul masih Milik Swasta ?

pertamax7.com, jika jadi motogp indonesia 2015

perbedaan-layout-sirkuit-sentul-motogp-2017-dengan-sentul-versi-lama-pertamax7.commenurut kompas, dana renovasi sebesar Rp.200 M itu akan di peroleh dari pemerintah Indonesia, nah setelah di pugar sedemikian rupa kalau memang jadi motogp 2017, sirkuit sentul masih akan milik Swasta gan

  1. Renovasi Sentul butuh Rp.200 M, Kontrak MotoGP Rp.112 M
  2. Inikah Layout Sirkuit Sentul MotoGP 2017 Indonesia?
  3. Sentul Akan diperpanjang 300-500 meter oleh Hermann Tilke Perangcang Sirkuit Kenamaan?
  4. Songsong Motogp Indonesia 2017-2021, semoga jadi, di sentul kah?

kepada kompas 17 september 2015, Tinton Soeprapto  selaku Direktur Sirkuit Internasional Sentul swasta menjelaskan

  1. Meskipun uangnya dari pemerintah, Sirkuit Internasional Sentul tetap milik swasta. Uang Rp 200 miliar itu kan untuk biaya renovasi.
  2. Hari pertama MotoGP digelar saja, pemerintah sudah balik modal karena pemasukannya dari segala bidang,”
  3.  jika tidak diambil sekarang, maka kesempatan tersebut tidak akan datang lagi.
  4. banyak negara yang ingin menjadi salah satu tuan rumah MotoGP.
  5. Jika kita tidak ambil tahun ini, hilang sudah kesempatan besar itu.
  6. Bukan hanya MotoGP, kita juga bisa menggelar balapan Formula 1 (F1).
  7. Dengan biaya renovasi sebesar itu, kita akan buat Sentul banyak fungsi

kemungkinan sirkuit lain selain di sentul?

beredar kabar motogp 2017 indonesia tidak di laksananak di sentul swasta namun akan bikin sirkuit baru, menurut pak tinton maka kesempatan motogp 2017 indonesia akan hangus, kok bisa?

  1. Kalau bikin sirkuit baru lagi, butuh waktu lama.
  2. Sedikitnya tiga tahun. Beda dengan renovasi, satu tahun saja cukup.
  3. Kalau tiga tahun, kesempatan menggelar MotoGP di Indonesia akan hilang, keburu diambil oleh negara lain,” 

Aksi Balap Yamaha r15 dalam YSR 2015 sentul pertamax7.com_hampir Rp. 300 M , bagi senturi blbi mah kecil sekali ini 🙁

last, semoga saja jadi gan… kalau nggak jadi gara2 tarik ulur dana dan sirkuit ya terserah sih.. mari ke sepang #nggakadayangngajak :v

sekian dan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. pasti sanggup lah…kan baru kemaren RINI SOEMARNO Menteri Kopet JKWJK dah dapat pinjaman duit(hutang) ke CHINA Rp 50 triliyun.

  2. Belagu amat nich orang. Moto GP gk jdi jangn salahin pemerintah. Lu sndiri jga gk modal apa. Sirkuit jga jelek, pendek, norak. Lu mnta aja sma AHM dan YIMM yg untung nya gk keitung lagi.

  3. yg paling diuntungkan y tinton … kagak modal sirkuit dibenerin pemerintah modal cuap2 doang … pemerintah untungnya hanya sesaat cuman pas gelar tahun pertama aja .. tahun berikutnya ya tinton dkk yg untung sampe 5 tahun loh … tinton modal dengkul smuan ketawa tiwi krn berhasil ngebodohin pemerintah … kalau boleh usul sama pemerintah kalau mau gelar motogp gak usah setengah2 niatnya kalau perlu ambil alih sentul dg beli hak kepemilikan sentul

Tinggalkan Balasan