Kini Yamaha R15 di Gendong Honda GL Pro di Bromo

pertamax7.com, setelah yamaha new vixion kanvas kopling gosong mogok di bromo, kemudian honda CB150R…. ealah kok kini yamaha R15

yamaha R15 mogok di bromo di gendong honda GL pro

kok bisa ya?

  1. Yamaha New Vixion Turun Mesin Setelah Pulang dari Bromo, Kanvas Kopling aus, Oli mampet, nih Tips nya
  2. Yamaha Vixion mogok di gendong Honda GL di Bromo [ lagi ]
  3. Dulu Yamaha New Vixion di Gendong Honda GL, Kini Honda CB150R Streetfire, Kejamnya pasir Bromo
  4. Yamaha New Vixion diBonceng Honda GL MAX 125 karena Mogok di Bromo, kenapa yak?

wah Rp. 400 rebu nih bayare cccckckck, setelah daki bromo

  1. cek motormu dari kondisi mesin, oli, rem  ban dll
  2. jangan memaksakan diri
  3. jangan memaksakan mesin
  4. jangan main setengah kopling
  5. gembosin ban dikit ( kata om2 yang sudah ke bromo )

Pulang dari Bromo NVL ini turun Mesin karena kanvas kopling AUS  foto0815 yamaha new vixion mogok di gendong honda GL di gunung Bromo honda CB150R mogok digendong Honda GL pro di Bromo yamaha new Vixion mogok naik honda GL max

cek ricek sebelum jalan, ok…

smeoga berguna

aku kapan ya ke bromo

46 KOMENTAR

  1. Motor sport mesin bebek..dol r15..masih pantas nyandang brand moto gp ?…kl kualitas materialnya kurang…isien dewe rek…

  2. Coba diingat2 dulu harga Megapro Baru dibanding Emas/Dollar dulu berapa?trus bandingkan harga R15 terhadap Emas/Dollar sekarang.bandingkan Fitur mereka,kelihatan kalau Megapro Overprice.Emas/Dollar ndak bisa bohong.

    • mo overprice kek, mo enggak kek. untuk urusan nanjak di bromo, gl pro seng ada lawan! emang tuh harga emas/ dollar kepake di tanjakan bromo? ngoahahahaha….

  3. strategi simpel misal ganti “ban tahu” yg dipakai motor cross gimana ya, apa motor jalanan biasa bisa pakai

  4. maaf ane bukan FBH atau FBY…tapi R15 dan motor sport ber fairing lain nya sebenere gak cocok untuk perjalanan ke pendakian bromo..karena banyak tanjakan & turunan curam.. tapi semua kembali ke rider nya masing2 apakah udah ahli dan tau betul karakter mesin tersebut atau belum.

  5. masih bingung fungsinya gembosin buat apa??ane dah beberapa kali ke bromo ndak pernah pake trik gembosin ban..kalo takut kepleset di gurun pasir, cari aja jalur yang sering dilewatin, jangan malah buat jalur sendiri..bahayanya kalo digembosin trus pas mo balik ndak nemu tukang pompa berabe malahan, pa lagi kalo udah make angin nitrogen..pas nikung kalo tekanan angin kurang apalagi kalo ente boncengan tau sendiri dah apa yang bakalan terjadi..

  6. soto soup kui …? kuarang rapi BC …wkwkw
    lihat fairing + deket spion ngeblurr
    lagian gedong sambil megang rokok deket tangki …hadehhh

    • itu photoshop,?
      yg bner bro?
      tu motor idolamu lho rdy,
      fairing r 15 kn emang kaya bgitu,
      slama ini klw ada orng mbahas r15 ya ttg nungging nya,
      udah,.
      lainnya gimmick semata,.

  7. yang banyak bacot tanpa pengalaman langsung kesana bro… tak pinjami KLX 150… kalo bisa nandingi motor orang lokal, bawa pulang deh motornya. gak usah lawan gl pro! adu skill lawan vega/supra aj cukup.
    wkwkwk… dasar amatiran hanya bisa bacot

  8. saya siapkan rute b29-ranu pane- pananjakan bromo! pake brand manapun! kalo standart bisa selamat tanpa kerusakan hingga di pananjakan berarti anda hebat!!!

  9. Apalagi CBR lokal ya,.???scara dia daya buat nanjak sangat kurang,pengalaman tetangga,boncengan ngeden banget.tanjakan skitar diatas 30an drajat diskitaran kaki dataran tinggi dieng wil.alas roban,.

  10. ane amati kadang orang terlalu takut mesin mati saat jalan pelan, dijalanan rusak dikit main setengah kopling, digang sempit setengah kopling, dipasiran (bromo) setengah kopling, ya jelas kampas kopling tekor.

    yg parah lagi kalau diturunan tekan kopling (takut mesin mati karna tutup gas) jd gak ada engine brake cuma ngandelin rem.

    sebaiknya gunakan kopling seperlunya, ketika masuk gigi 1 sebelum jalan, saat awal motor jalan tekan 1/8 kopling jg cukup (gak usah sampe terdengar desingan kopling), ketika oper gigi , & ketika netralin gigi saat motor berhenti.
    kalau jalan pelan mending pake gigi rendah

    “intinya gunakan kopling seperlunya, jangan takut mesin mati karna gak pencet kopling”

    kalau saat akselerasi dr 0kpj gak tekan kopling itu baru mesin mati, kecuali motor gak sehat

  11. yg jelas rider nvl, cbsf, & r15 yg jd korban bromo skillnya kurang, mending pake bebek/matic yg kopling otomatis biar gak gosong kamkopnya

  12. itu masalah di raidernya gan gamang motor baru ….. kyknya klw stengah kopling ga ngaruh kok… wong becak win ane selalu stengah kopling klw lg bawa air minum isi ulang dalam kota….. (angkut 20 galon aqua… 1 galon aqua = +- 20kg = 400kg) klw ga digantung ga bakalan jalan tuh win 100 nya…. awet kok winnya

  13. Tetangga punya win buat perjalanan jauh naik turun gunung

    Trs dapet motor scorpio dr adiknya (dijual krn buat nikah)

    Dipake sebulan mencret2 tuh scorpionya

    Ganti kamprat 245ribu

    Skrg balik lagi pake win

  14. Yg punya motor aja kelewatan goblok, motor beradiator kecil, kompresi tinggi, model fairing bike di taroh di bromo

    Mau di bromo ya pake komuter / cruiser sukur sukur trail

  15. Jgn trllu bnyk bicara…ada kelebihan psti da kkurngan…kan bkn hny yamaha nvl, r15 .cb 150r jg kan pernah jd korban bromo..sebnrnya nvl, r15 dan cb150r motor sport khusus jln raya

Tinggalkan Balasan