AHM usung banyak ZONA di IMOS 2014 bertema One Heart One Indonesia

5
212

pertamax7.com, masih di IMOS 2014

Honda CB150R Special edition di IMOS 2015

AHM hadir di ajang pameran dengan berbagai zona serta banjir product mas bro… yang baru adalah honda CBR150R velg dicat, honda scoopy biru serta buanjir deress MOGEH HONDA….  untuk lebih jelasnya sok simak press release dari sis Siska AHM pada hari Kamis 30 oktober 2014 pukul 10.30 WIB… banjir mogeh…

Hadir di IMOS, AHM Usung Tema One Heart One Indonesia 

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) hadir dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 dengan mempersembahkan produk terbaik dan teknologi terbaru Honda yang sesuai karakter, minat, maupun gaya hidup masyarakat. AHM menyuguhkannya dalam sebuah konsep booth bertema “One Heart One Indonesia.”

IMOS 2014 yang merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini diselenggarakan pada 29 Oktober – 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dengan semangat Satu Hati, AHM hadir dengan harapan dapat semakin mendekatkan para pengunjung pameran ini dengan beragam produk terbaik dan teknologi terbaru Honda. AHM membangun booth yang dengan nuansa merah putih yang tampak megah di depan pintu masuk ruang pameran. Persembahan AHM ini dikemas dalam 3 zona booth, yaitu New AT World, Racing Technology, Sophisticated Sporty.

Zona New AT World mengedepankan beragam teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang telah diaplikasikan di berbagai produk Honda, seperti teknologi Enhanced Smart Power (eSP), ACG Starter, Idling Stop, dan Dual Clutch Transmission (DCT). Teknologi ini membuat sepeda motor Honda memiliki performa terbaik, ramah lingkungan, serta hemat bahan bakar. Dalam zona ini, AHM juga menyuguhkan Honda BeAT-FI, Honda Vario-FI, Honda Vario 125, Honda Scoopy, Honda PCX 150, hinggga produk global seperti Honda NM4 Vultus. Suguhan di zona ini semakin lengkap dengan kehadiran motor matik konsep street-extreme pada Honda Remix, serta diperkaya beragam motor matik modifikasi dengan konsep Free Play pada Honda Scoopy-FI, konsep Super Moto-X pada Honda BeAT-FI, konsep Explorer pada Honda Vario 125, hingga konsep Down Hill Extreme pada motor matik global Honda Zoomer X.

Dalam zona Racing Technology, AHM memboyong berbagai tipe Honda CBR Series, yang kental dengan DNA balap, mulai dari Honda CBR150R, Honda CBR250R, Honda CBR500RR, Honda CBR1000RR, hingga  Honda RC213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP. AHM juga menampilkan Honda CBR150R edisi Marc Marquez sebagai salah satu ungkapan kebanggaan atas kemenangan Honda di ajang MotoGP tahun ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sementara itu dalam zona Sophisticated Sport World, AHM menampilkan motor-motor sport yang memiliki kecanggihan teknologi dan desain terbaik di kelasnya seperti Honda CB650F, Honda CBR650F, Honda CB500F, Honda CB500X, dan Honda CB150R StreetFire terbaru. Selain itu, zona ini juga menyuguhkan motor sport global Honda SFA.

HONDA SFA 150 Concept IMOS 2014 21

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan booth Honda dalam IMOS ini hadir dengan semangat menyuguhkan produk dan teknologi terbaik Honda baik yang merupakan produk kebanggaan anak bangsa maupun produk yang saat ini masih dipasarkan di negara lain. Suguhan ini menjadi persembahan tersendiri yang berbeda dari pameran-pameran lain yang pernah AHM ikuti.

“Kami menghadirkan semua produk terbaik Honda yang sesuai dengan minat masyarakat Indonesia di setiap segmen. Tak hanya menyuguhkan produk, kami juga ingin menunjukkan teknologi dan fitur-fitur terbaik Honda yang mengantarkan Honda sebagai produk sepeda motor terdepan di pasar sepeda motor global maupun domestik.”

Selain memamerkan produk-produk terbaik Honda, pengunjung IMOS juga dihibur beragam penampilan artis papan atas Indonesia seperti Cherrybelle, Cak Lontong, the Angels, Honda Ladies Show, serta Oseng Percussion show. AHM pun memanjakan pengunjung booth Honda dengan menyediakan program khusus lelang 1 unit CBR150R yang digelar setiap hari untuk membantu mewujudkan mimpi pecinta motor sport Honda mendapatkan motor idamannya.

Para pengunjung IMOS juga dapat mengunjungi fasilitas tes motor yang disediakan AHM bersama penyelenggara di area halaman parkir timur Senayan, Jakarta. Berbagai sepeda motor Honda keluaran terbaru siap dicoba untuk unjuk performa seperti Honda CBR150R dan Honda Vario 125 CBS ISS.

Bagi pengunjung IMOS 2014 yang berminat membeli sepeda motor Honda, AHM menghadirkan penawaran khusus selama 5 hari penyelenggaraan IMOS. Program penjualan khusus diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit maupun tunai dengan diskon hingga mencapai Rp 3 juta. Selain itu digelar pula program pembelian Honda CB150R StreetFire khusus bagi PNS, BUMN dan Pelajar. Selama IMOS berlangsung, AHM pun mempersembahkan hadiah undian 2 motor Honda Scoopy-FI bagi pembeli sepeda motor Honda.

honda-CBR1000RR.jpg

Motor Terbaru

Pada IMOS 2014, AHM juga meluncurkan varian baru sepeda motor Honda tipe sport maupun skutik, yaitu Honda CB150R StreetFire Special Edition dan Honda Scoopy-FI varian warna biru. Honda CB150R StreetFire Special Edition merupakan pilihan terbaru model ini yang hadir dengan penyegaran tampilan dengan nuansa balap agresif, sehingga menambahkan sensasi berkendara dan kebanggaan saat mengendarainya. Untuk mempertegas konsep ini, Honda CB150R StreetFire Special Edition disematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart, serta velg Cast Wheel yang bercorak merah maupun hitam baik pada roda depan maupun belakang. Honda CB150R StreetFire Special Edition dipasarkan AHM dengan harga (on the road Jakarta) Rp23.925.000,- dengan 2 pilihan warna yaitu Racing Red dan Racing Black.

Besarnya minat pecinta motor sport Tanah Air terhadap Honda CB150R StreetFire menginspirasi AHM untuk terus mempersembahkan pilihan terbaru bagi masyarakat. Model ini merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen motor sport setelah dalam kurun sembilan bulan pertama tahun ini, terjual sebanyak 159.126 unit atau 52,1% dari total penjualan motor sport Honda.

Sementara di segmen lainnya, Honda Scoopy-FI semakin diperkaya dengan hadirnya warna baru, yaitu warna biru. Penambahan warna ini disematkan baik pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty maupun Stylish sehingga memperkaya pilihan bagi pecinta motor skutik fashionable unik di Indonesia.

Warna biru diaplikasikan dalam varian Urban Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty dan varian Uptown Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Stylish dengan harga (on the road Jakarta) Rp15.350.000,-. Dengan penambahan warna ini, Honda Scoopy-FI kini memiliki 8 pilihan warna menarik. Beragam pilihan warna pada Honda Scoopy-FI terus diterima dengan positif oleh pecinta motor skutik fashionable unik. Dalam kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, Honda Scoopy-FI tercatat terjual sebanyak 207.753 unit atau melonjak 41,8% dibanding penjualan model ini pada periode yang sama tahun lalu yang terjual sebesar 146.551 unit.

semoga beguna

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.