Suzuki Indonesia Uji ketangguhan Inazuma 250 keliling Pulau Jawa tempuh 2500 KM dalam 10 Hari mas bro

JAVA ENDURANCE : Suzuki Inazuma Keliling Pulau Jawa 2.500 KM

 Suzuki Indonesia Uji ketangguhan Inazuma 250 keliling Pulau Jawa tempuh 2500 KM dalam 10 Hari mas bro

Jakarta, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) menjawab tantangan yang diberikan majalah JIP dan tabloid MOTOR Plus melalui 2 unit Suzuki Inazuma yang akan melakukan penjelajahan mengelilingi keindahan alam Pulau Jawa dalam kegiatan bernama Java Endurance. Penjelajahan dengan kombinasi on-road dan off-road sejauh 2.500 KM akan dihadapi mulai 1 September 2014 dan berlangsung selama 10 hari dengan tujuan untuk membuktikan ketangguhan dan ketahanan Suzuki Inazuma, street bike touring yang berpenampilan modern, stylish dan elegan.

Pelepasan keberangkatan peserta Java Endurance dilakukan di pom bensin TOTAL Kemang pada tanggal 1 September 2014. Peserta akan melanjutkan penjelajahan menggunakan Suzuki Inazuma bermesin dua silinder 250cc fuel injection menuju ke Kota Solo, Malang, Jogjakarta, Pangandaran, Ujung Kulon, Bandung dan kembali lagi ke Jakarta. Untuk memudahkan penjelajahan, Suzuki Inazuma memiliki tenaga sebesar 24 HP pada 8.500 RPM serta torsi 23,8 NM pada 6.500 RPM yang sangat cocok untuk menjelajahi pesisir Pulau Jawa bagian utara hingga selatan.

Di setiap kota, peserta Java Endurance juga akan melakukan “kopdar” dengan komunitas sepeda motor yang berada di masing-masing daerah untuk berbagi kisah petualangan menggunakan sepeda motor. Penjelajahan akan berakhir di Kantor redaksi majalah JIP dan tabloid MOTOR Plus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 10 September 2014.

Suzuki Inazuma pakai Hal faiiring GW 250 S0

Dua unit Suzuki Inazuma berwarna hitam akan dikendarai oleh perwakilan dari redaksi tabloid MOTOR Plus bernama Radian Trijatnika dan Edy Riyanto yang sekaligus akan membuktikan ketangguhan dan ketahanan Suzuki Inazuma yang terlahir sebagai penjelajah yang dapat diandalkan. Berkendara jarak jauh menggunakan Suzuki Inazuma akan terasa lebih nyaman karena riding position yang mantap dan jok yang lebar tidak membuat pengendara cepat merasa lelah. Sepanjang penjelajahan, para peserta akan berbagi informasi tentang performa Suzuki Inazuma dalam menghadapi beragam kondisi jalan di Pulau Jawa. Informasi tersebut juga dapat dipantau lewat akun facebook fanpage Suzuki Motor Indonesia.

“Total jarak tempuh perjalanan ini adalah 2.500 KM, dan ketinggian yang kita capai dimulai dari nol sampai dengan 2.500 meter diatas ketinggian laut.” Ujar Farman Farid A. Bahar, Editor in Chief majalah JIP.

Ikuti serunya perkembangan Java Endurance dan ketahanan Suzuki Inazuma di facebook fanpage Suzuki Motor Indonesia. Setiap kisah penjelajahan selama 10 hari ini bisa menjadi inspirasi untuk melakukan penjelajahan lainnya menggunakan Suzuki Inazuma.

 modifikasi suzuki inazuma jadi half faiirng jakarta indonesia


press release ini dikirim oleh om rafi SIS, selamat jalan2, smeoga berguna

14 KOMENTAR

  1. Wuiiiihh…… Potone ana kang lg ning jalur wanayasa-subang kota(Sangkuriang rest), kapan potone kangbrow..?

  2. Kenapa baru sekarang….kemaren2 kemana aja….YIMM dong selalu motor baru langsung dibuat Touring…R15 n R25 Jawa-Bali, Jawa-Sumatera…

Tinggalkan Balasan