Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

box besar motor kawasaki antara Z800 atau P200ns 7 Juni 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, kawasaki, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

kawasaki indonensia

di fanspagenya pulsar 200ns indonesia muncul box besar , box kardus ini bertuliskan kawasaki motorcylce motocyclette, diangkut dengan mobil  eh truk dengan plat nomer khas pulau jakarta walau disesnsor sih, keknya bertuliskan B :D

antara pulsar 200ns aka p200ns

bajaj pulsar 200ns

atau kawasaki Z800 seperti yang diutarakan bang haji

p200ns_z800

nggak usah penasaran, besok bang haji tmcblog bakal meliput di pulau jakarta sono

Confirm 7 Juni 2013, KMI akan Kenalkan New Product

so, stay tune

met bobo, semoga berguna

DEMI PULSARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR :D

Komentar»

1. Dede - 7 Juni 2013

Ssssiiiipppp

Suka

daichitv.blogspot.com - 7 Juni 2013

absen 8-)

Suka

2. Dede - 7 Juni 2013

Pertamax gan

Suka

3. Yoshi - 7 Juni 2013

wow mantab

Suka

4. Paijoo - 7 Juni 2013

Papar

Suka

Paijoo - 7 Juni 2013

Papatttttt

Suka

5. Nightwing - 7 Juni 2013

Pulsar aja deh,jangan z800

Suka

6. Huhuhehe - 7 Juni 2013

Asiiik uda dateng

Suka

7. bandit7suzuki - 7 Juni 2013

moga z800 seharga p200ns… wkwk

Suka

8. advet - 7 Juni 2013

Oleh: Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin

Al Imam An Nawawi rahimahullah berkata dalam kitab beliau yang mulia Riyadhus Shalihin: Bab Pengharaman Ucapan kepada Seorang Muslim, “Wahai Kafir”: [1]

1732. Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam,

إذا قال الرجل لأخيه يا كافر، فقد‎ ‎باء بها أحدهما، فإن كان كما قال‎ ‎وإلا رجعت عليه

“Jika seseorang berkata kepada saudaranya, “Wahai kafir!” maka salah seorang di antara dua orang itu menjadi kafir. Kalau keadaannya seperti yang dikatakan (maka sungguh dia kafir –pent), namun jika tidak, maka ucapan itu akan kembali kepada si pengucap.” (Muttafaqun Alaihi) [2]

1733. Dari Abu Dzar radhiyallahu ‘anhu bahwasanya dia mendengar Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

من دعا رجلاً بالكفر أو قال عدو‎ ‎اللَّه وليس كذلك إلا حار عليه

“Barangsiapa yang memanggil seseorang (muslim –pent.) dengan kekufuran atau ucapan “musuh Allah”, maka hal itu akan kembali kepadanya.” (Muttafaqun ‘alaihi) [3]

Kata ‎حار‎ artinya ‎رجع‎ kembali.

hayo pan jngn asal sebut sekutu setan (demit) kepada fb, sapa tw mereka muslim, tar malah tuduhanya balik

Suka

ndawul - 7 Juni 2013

gawe status ngono jal neng blog’e mas tri.. xixixixi
soale komentatore okeh seng muni2..

Suka

9. none - 7 Juni 2013

ngiler tok ra iso tuku

Suka

10. lirik lagu terbaru - 7 Juni 2013

waw.. kawasaki ngeluarin moge yah.. keren banget.. harga pasti tinggi tuh..

Suka

11. orong-orong - 7 Juni 2013
Mentari pagi - 7 Juni 2013

Semoga itu kucing kucing persia bro…. :mrgreen:

Suka

orong-orong - 7 Juni 2013

subuh gan

Suka

12. baridienbp - 7 Juni 2013

Yang jelas gak mungkin Hayabusa apalagi NVL

Suka

13. eiscell - 7 Juni 2013

P200NS emang kereeeen

Suka

14. rido - 7 Juni 2013

Bawahnya box kan ada lubangnya bisa diintip tuh :mrgreen:

Suka

15. Ninja PSk - 7 Juni 2013

kalo kardusan biasanya motor offroad, mkn KX seris

Suka

16. jurigkamera - 7 Juni 2013

Wah mantafffhh, yang nunggu2 pada seneng iki :D

Suka

17. Aa Ikhwan - 7 Juni 2013

gak taunya kl traktor atau mesin diesel gmn pan :mrgreen:

Suka

18. mydasign - 7 Juni 2013

stiker putih neng pojok dus kae tulisane opo kang ? kan iso reti isine seko kuwi.hahahaha..

Suka

19. Kobay Z250 - 7 Juni 2013

mantep para pulsarian PNS, bener2 dicari tau sedetil-detilnya tiapa ada tang mencurigakan ehehe

Suka

20. ari - 7 Juni 2013

DEMI
PULSARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

Suka

21. Duinnn - 7 Juni 2013

Isinya motor kawasaki bukan pesawat ruang ankasa ataupun kereta.

Suka

22. Achmad Sya'roni F - 7 Juni 2013

pasti moge bro, Z800 mungkin. Pengiriman moge kan dibungkus kardus yang diberi rangka besi. kalo motor 25 jutaan ngapain dibungkus kardus #eman karduse

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: