honda verza 150 semakin sering terlihat

pagi gan

lapor

Verza 150 CW Sporty Red (Small)

di jogja klaten sokoharjo dan wonogiri ane sendiri melihat honda VERZA 150 berkeliaran

dari belakang, wah tumben ketemu megapro primus yang masih kempling, lah jebule saat dari samping, VERZA 150, isin dw πŸ˜€

di rumahpun lah tetangga ada juga yang punya

mas, motornya bapak ku kok mirip motor jelek jadi-jadian mu yo? aneh ( kata anak tetangga )

pan, verza i murah ya, pngen aku ketimbang supra ( pan, verza itu murah ya, pengen daripada honda supra )

pan, verza koq kayak motormu ya,, walau lebih aneh motor aneh jelekmu ( πŸ˜€ )

verza i megapro injeksi to? ( dengan muka tanpa dosa temen ane ngobrol πŸ˜€ )

so. inikah the power of harga πŸ˜€ ?

bagi ane honda verza itu ramping, yang cw pake shoroud bikin pngen ke megison

dengan harga murah di kelas sport 150, honda verza ini mungkin jadi alternatif

gimana di lingkungan kalian

honda verza koq mirip CB150R ya, jangan2 verza itu CB150R sohc hayah( kata temen CB150R jogja πŸ˜€ )

yang sering ane lihat honda verza 150 cw, yang sw malah jarang

laporan selesai

met sarapan gan, met weekend

151 KOMENTAR

    • penampakan CBSF di jalanan tersamar oleh old vixion….
      motor baru kok gak punya point of interest…

      • No offense, sekilas memang mirip bro. Tapi saya udah coba langsung, rasanya beda. Kalo ngerti desain khas CB400 SF (kecuali tangki njendulnya πŸ˜€ sama konsol speedo), pasti akan nemuin sensasi yg sama di motor ini. Mulai dari lekukan tangki, stang, sama segitiga. Body sama grip belakang jg agak mirip. Hehe

        Salam Pedamaian πŸ˜€

  1. Kemaren sempet ke dealer daerah tanjung duren service cb 150r yang klotak klotak liat si verza trus ngomong ama cs nya eh malah saya di kasih kontaknya malah dia bilang cobain aja mas klo pengin tau suaranya ga pake nolak tanpa malu ambil kontak stater dud dud dud mbremmm suara klo buat ane cakepan verza dr pada cb .

  2. kayane tanki pnp karo megisonmu pan…lumayan ada shroudnya…mengko jenenge ganti VERGYSON…!

  3. Mas ipan kmren waktu touring ke bukittinggi pake cb150r lancar tanpa masalah… truss di sumatra udah banyak berkeliaran terutama daerah perkebunan baik lintas barat dan lintas timur….

  4. Jujur, aku lebih naksir Verza daripada Streetfire malah… Misal ada duit, aku pilih ambil ini ketimbang SF banyak masalah πŸ˜€

  5. piye pan? tenan to omonganku?! gi jogja kuwi sing jenenge NVL jarang banget!! kalo bilang banyak pasti dibanyak-banyakin!! akeh seliweran pancen Verza!! seko ngarep tigor seko mburi megipri!! CB yo akeh!! jajal…..terbukti to?

  6. ditempatku dah ada tuh versa tapi kebanyakan wat usaha ngangkut telor padahal lom ada plat nmrnya dah kaya kuda ga dipentingin keren atau tidaknya sing penting irit dan tangguh

  7. Di jogja dah lumayan banyak. Penampakannya udah saingan sama cb. Yg jelas Verza, tanpa klotok klotok :mrgreen:

  8. dari pada beli motor DOHC klotok-klotok lemot mending beli verza kali ya.. tampang sama harga beda.

  9. lom pernah liat seh di jalan si versa (aslinya pun belum pernah), kalau disuruh beli cbsf vs versa, ge beli versa, selisihnya lumayan je. nanti ahm keluarin versi versi rdbnamanya Versa R (ngimpi).

  10. Sekilas info :
    Kan rabu kemarin saya ambil motor baru di dealer Astra Motor Semarang (ngeri, motor baru kalo dikirim ke Tembalang, rawan. Jadi diputuskan untuk ngambil ke dealer. Sekalian modus sama CSnya dealer yg cantiknya bikin jantung berdenyut kentjang :D). Pas ke gudangnya, ternyata banyak loh Verza pesenan orang. Dan emang betul kalo yg cewe eh CW itu yg paling banyak dipesen. Sekitar 4 verza siap dianter. Itu baru 1 dealer loh. Di kosan saya jg ada yg make warna merah. Aslinya keren emang ini motor. Murah tp gak kayak murahan. Sekian hahaha

  11. Aku duwe siji pan, tunggunen nang bri slogohimo, seminggu full sesuk parkir kono…warna abrit alias abwang….

  12. ane juga pengen tuh buat kerja kayanya cucok buat kerja buat Gilanya lalu lintas Jakarta…bagi yang suka motor kopling..

  13. ini motor tarikannya lumayan jambak.. drpd pibo ane wakakak
    tp nafasnya kurang panjang.. (yg std loh ya)
    suara ngebasnya ajib klo dibetot, lakinya keluar..wk beda suara sm bebek.. klo piksen ‘sekilas’ mirip njmx, tp lbh brtenaga suarany he
    primus reborn :mrgreen:

  14. Udah rame banget ni motor!
    di daerah cibinong aja udah lbh banyak nh motor ketimbang cbsf! Valuenya kalo saya kira lbh mantep verza di banding cbsf! Tp lampunya mah lbh terang cbsf sh! Malah terangan pies ane timbang verza! Udah pernah ane jejerin sh pas di jalanan rada gelap!

  15. iya ane juga sering lihat yang warna merah, hitam, ma biru di jalanan. mantab mas bro ane jd pengen tuh motor

  16. RPM ga ada gan, murah tapi setengah2, mending new mega pro deh.

    Tapi tergantung selera hati masing2. Sebelum beli NMP ane uda bandingin antara verza dan nmp di sejajarkan lalu dinyalakan, suara NMP lebih rendah, juga versa masih mengadopsi tromol belakang kurang safety gan

  17. enak naek verza mas bro, lebih stabil diatasnya, tarikan lebih enteng dan gak menggelitik, minyaknya irit lah,

Tinggalkan Balasan