About these ads
jump to navigation

yamaha new xeon injeksi, menurut pemirsa? 6 Januari 2013

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spyshoot.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

tanya nih emirsa, survey, yamaha new xeon injeksi itu gimana sih?

menganut single lamp, PBL dan SSS, injeksi,

About these ads

Komentar»

1. adung577 - 6 Januari 2013

Bagus injeksi

ipanase - 6 Januari 2013

sipppppppp

2. MEMET - 6 Januari 2013

Solar

ipanase - 6 Januari 2013

licin

3. c@mpret - 6 Januari 2013

massak aer…

ipanase - 6 Januari 2013

woooooooooooo

4. montir - 6 Januari 2013

biasa aja, dari segi model ga ‘wow’

ipanase - 6 Januari 2013

soppp

5. ipanase - 6 Januari 2013

pertamax gan :D

6. klingon z1 - 6 Januari 2013

biasa wae :D

ipanase - 6 Januari 2013

hehe

7. Trisna Ariwibawa - 6 Januari 2013

Sayang sebagian parts ada yg dihilangkan..
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 6 Januari 2013

dual link, dual lamps

8. "ngelindur" - 6 Januari 2013

Nanya Kang Ipan… :?:
Vendor Velg Matic Yamaha habisnya kapan ya… :lol:

ipanase - 6 Januari 2013

jangan gitu gan :D

9. emir99 - 6 Januari 2013

Belum lihat actual nya Mas, jd belum bisa kasih pendapat.. Diluar kelebihan serta kekurangannya ya 11-12 sm matic yg lain.. Yg penting Ngacir & irit :mrgreen:

ipanase - 6 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

10. Muhammad Aulia - 6 Januari 2013
ipanase - 6 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwww

11. aif vega - 6 Januari 2013

pasti banyak yang ngejek…

ipanase - 6 Januari 2013

ga tahu :D

12. Poker face - 6 Januari 2013

Model lumayan lah, tapi warnanya itu lo.. Imho, tllu ngejreng.. Di pulau jual permen, silau mamen..
Hehehe.. :D

ipanase - 6 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

13. Amama Ali - 6 Januari 2013

Vote nomer 5:
5. Jelek Banget

ipanase - 6 Januari 2013

walah :D

14. kerja motor - 6 Januari 2013

sangat jelek sekali….. kata fbh

ipanase - 6 Januari 2013

hehheeeeeeee

15. twikey - 6 Januari 2013

irit….

ipanase - 6 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssss

16. brigade jalan raya - 6 Januari 2013

Bagus kpk murah. Mantap :)

ipanase - 6 Januari 2013

kpk?

17. Yoshi - 6 Januari 2013

PBL, SSR apaan sih?

ipanase - 6 Januari 2013

hahhaha, itu tu yang ada di matic honda

18. miio juadul - 6 Januari 2013

kemunduran design kalo menurut ane,
beda ama nouvo z biar motor jadul tp designnya itu loh kgk ngebosenin,

ipanase - 6 Januari 2013

selera juga sih :D

19. fahril - 6 Januari 2013

ikut-ikut

ipanase - 6 Januari 2013

mana mana :D

20. vicks - 6 Januari 2013

bagus

ipanase - 6 Januari 2013

jusssssssssssssssssssssss

21. pangben - 6 Januari 2013
ipanase - 6 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. andra - 6 Januari 2013

Fitur dah ada di tetangga lamaaa banget.. Model ok tp msh kalah ma tetangga, catnya alay euy, gak semua kalangan suka warna ngejreng… Kl mau laku jual kisaran 14 juta.. Piss.

ipanase - 6 Januari 2013

wkkwwkwkwkkw, jangan gitu gan :D

23. montir - 6 Januari 2013

dari segi bentuk, yang paling cakep cuma soul gt-street, garis body-nya keren kaya’ nvl :mrgreen:

ipanase - 6 Januari 2013

jossssssssssssss, selera aja :D

24. pionize - 6 Januari 2013

lumayan, tapi kurang elegan…klo matik yamaha yg paling elegan ya mio soult gt..minim stiker tapi justru berkesan elegan..
tapi klo harga bisa di press ya kayake si masih ada harapan hidup.. :mrgreen:

ipanase - 6 Januari 2013

mantapp, main harga :D

25. FB YH - 6 Januari 2013

Menurut saya bagus :) tapi kurang suka warna yang kuning ini :(
Mungkin pilihan yang lain nanti lebih keren warnanya

Nitip mas ipan

ipanase - 6 Januari 2013

mangappp

26. kommotor.com - 6 Januari 2013

Kuning??? Valle Yellow 46 kah??? ;)
http://kommotor.com/jorge-lorenzo-ganti-helm-di-2013/

ipanase - 6 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

27. Poker face - 6 Januari 2013

Utk yg bertanya :
PBL= parking brake lock
SSS= side stand switch
Keduanya meeupakan fitur yg sdh sangat lama dipasang pd matic honda

ipanase - 6 Januari 2013

pitur lama

Asrorri Van Abrahamovich - 6 Januari 2013

tiru-tiru?? PBL & SSS?

ipanase - 6 Januari 2013

telat niru

28. han - 6 Januari 2013

Blaarrrr..!!

ipanase - 6 Januari 2013

sejak kapan matic blarr :D

han - 6 Januari 2013

wkwkwk:D
Pitur unggulan:
PBL,SSR,TDL,KRL,MRT,TBC..dkk..dll..
xixixixi..:D
#ipan jwb:”sekarep mu!” hhe.. :D

ipanase - 6 Januari 2013

hhahahahahhahaahhahaahahhahaahhahhahah :D

29. Hajar bleeh.... - 6 Januari 2013

Engine oke, body ngguak…..

ipanase - 6 Januari 2013

hahahha :D

30. absoluterevo - 6 Januari 2013

Josssssssssssss abis makin lieur banyak pilihan 1000000000% bikin GAlAU konsumen ciyussssssssssss :D

ipanase - 6 Januari 2013

hahahaha, tesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

31. Semoet Woyo Woyo - 6 Januari 2013

mantapppp asal jngan borosssss bbm
bro ipan mau tanya arti kta imho itu apaan ???

han - 6 Januari 2013

imho : in my heart opinion,gan.. :)

ipanase - 6 Januari 2013

buahahahahah :D

Semoet Woyo Woyo - 7 Januari 2013

atur nuwun gan , hehehe

ipanase - 7 Januari 2013

sippppppppppppppppp

32. marga - 6 Januari 2013

fiturnya tersamarkan sama warna. ya bagus, tapi ada tapinya. apa? ya “tapi..” itu.

ipanase - 6 Januari 2013

tapiiiiiiii

33. bagas29ps - 6 Januari 2013
ipanase - 6 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

34. ikram - 6 Januari 2013

Bagusan Matic sebelah. Gw lebih suka Various 125 CBS ketimbang Xeon

ipanase - 6 Januari 2013

selera aja gan :D

35. antografull - 6 Januari 2013

bagus dua2nya. :-D

ipanase - 6 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

36. bedul - 6 Januari 2013

kalo liat yang warna kuning, jadi inget bus Lurangung yaaa, yang jurusan jawa barat… heheheheh..,. pissss

ipanase - 6 Januari 2013

mana mana

37. bedul - 6 Januari 2013

kalo liat yang warna kuning, jadi inget bus Luragung yaaa, yang jurusan jawa barat… heheheheh..,. pissss

ipanase - 6 Januari 2013

hahhaa, apa aitu :D

38. Poker face - 6 Januari 2013

Bg yg bertanya, imho = in my humble opinion

ipanase - 6 Januari 2013

cocok :D

39. sastro wardoyo - 6 Januari 2013

kapan yamaha ganti shock agak lembut kyak punya honda…??sama ganti pelek yg mudah peyangg…??

ipanase - 6 Januari 2013

kapan2, shock yamaha kan shock balap

40. Rudi Triatmonyet aka Triatmemek - 6 Januari 2013

biasa aja

ipanase - 6 Januari 2013

selera aja hehheeeeeee

41. rusmanjay - 6 Januari 2013

harganya berapa?

ipanase - 6 Januari 2013

15 katanya :D

42. mx09vr - 6 Januari 2013

joss… tp nunggu matic yg punya fasilitas engine brake nya sajalah, biar lebih aman ngebutnya….

ipanase - 7 Januari 2013

rata2 ada, cuma terbatasga lama enginebrakenya :D

43. Bang Toyib - 7 Januari 2013

selera aja

ipanase - 7 Januari 2013

TOSSSSSSSsssssssssss

44. Aa Ikhwan - 7 Januari 2013

gak beli :D

ipanase - 7 Januari 2013

sama

45. HSV-010 GT - 7 Januari 2013

tergantung dari harganya, kalo murah ane bilang “wow keren banget”. Kalo mahal “uhh jelek banget” hehehe

ipanase - 7 Januari 2013

hehhee, harga

46. sanz - 7 Januari 2013

ga jauh beda ma matic sbelumnya

ipanase - 8 Januari 2013

jossssssssssssss

47. ydiexsist - 9 Januari 2013

biasa wae… Fiture wis disitan dipake HONDA


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: