About these ads
jump to navigation

HONDA CB150R dan HONDA NEW MEGAPRO, beda beda mirip 6 Januari 2013

Posted by ipanase megison in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spyshoot.
Tags: , , ,
trackback

HONDA CB150R dan HONDA NEW MEGAPRO, beda beda mirip bingung ya

foto jepretan gan Ivanno Gastro Proda member grup HONCA CB150R

honda Cb150R vs honda newmegapro

beda beda mirip :D hehehehehe


ao dibahas secara pisual

1. ban NMP tinggi terlihat lebar, ban CB terlihat tipis kurus cungkring :D ( beda ukuran ban, VELGNYA SAMA :D )

2. headlamp ga ada mirip2nya blasss, cuma NMP itu kubah SPHINK ( kata pemakainya ), kalau honda CB150R itu konde ( kata FBY :D )

3. SPION SAMA, NMP = TIGER = CB150R = MEGISON :D

4. sein MIRIP YA, sama :D

KLAN HONDA GL VS CB MEMANG BEDAAAA

 

 

ada komentar?

( artikel apaan nih?? bilang aja ga ada ide, ada yang mau ngasih ide? :D )

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 6 Januari 2013

pertamax gan, ane ambil velg CB150R nya :D heheheheehehheehhehehehhehhehe

A-bede - 6 Januari 2013

Ane ambil bannya :lol:

ipanase - 6 Januari 2013

malahan, ban nmp jelek

brigade jalan raya - 7 Januari 2013

Kok ganteng NPM ya dari sini. Waduh :(

ipanase - 7 Januari 2013

selera aja

brigade jalan raya - 7 Januari 2013

NMP maksudnya :)

ipanase - 7 Januari 2013

nah

paztiee - 6 Januari 2013

numpang pertamax

ipanase - 6 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

whitesmilee - 6 Januari 2013

ane ambil anunya :lol:

ipanase - 6 Januari 2013

malahan

2. crozzo - 6 Januari 2013

pertamax

ipanase - 6 Januari 2013

2 :D

●○ qwerty ○● - 7 Januari 2013
fa74 - 7 Januari 2013

Blognya hrs masuk wp dl bru bs komen :D

ipanase - 7 Januari 2013

mana mana :D

ipanase - 7 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

3. Muhammad Aulia - 6 Januari 2013
ipanase - 6 Januari 2013

bedaaaaaaaa

4. syhrain - 6 Januari 2013

loh kok

ipanase - 6 Januari 2013

kok?

5. Nichoz Ahmad - 6 Januari 2013

p

ipanase - 6 Januari 2013

[pppppppppppppppp

6. crozzo - 6 Januari 2013

premium

ipanase - 6 Januari 2013

solarrrrrrrrrrr

7. syhrain - 6 Januari 2013

iyaya, mirip tapi beda. pilih muka mana bang ipan

ipanase - 6 Januari 2013

nyusssssssssssssssssssssssssssssss, ga pilih

8. dermawancarter - 6 Januari 2013

Oke bos

ipanase - 6 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssss

9. syhrain - 6 Januari 2013

velgnya mirip, apa sama ya? hmm

ipanase - 6 Januari 2013

sama

tolet teblum - 7 Januari 2013

wew…..apakah piringan cakramnya juga sama antara cb dengan nmp?
jgn2 ukuran shocknya jg sama ya?

ipanase - 7 Januari 2013

loh, kemana aja gan? velg sama, shock sama, piriingan juga sama :D

10. Trisna Ariwibawa - 6 Januari 2013

klaksonya sama ga? xixi

http://trexton.wordpress.com

ipanase - 6 Januari 2013

beda

11. k14 - 6 Januari 2013

mirip . . . Sama2 honda eh konde

ipanase - 6 Januari 2013

wkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

12. Rudi Triatmonyet aka Triatmemek - 6 Januari 2013

hampir mirip

ipanase - 6 Januari 2013

sippppppppppppppppppp

13. alexsanjunung/plat_AB - 6 Januari 2013

jedhoaggg….hadoh kpleset mben sore kepleset ehh hujan :) hehe

ipanase - 6 Januari 2013

wkkwkw, ahhahhaaaa, hati2

14. orabener - 6 Januari 2013

harusnya beda beda mirip mirip

ipanase - 6 Januari 2013

wkkwwk :D

15. marga - 6 Januari 2013

konde nya sama
karat nya sama gak Gan :mrgree:
(disinyalir trauma si Juragan p7.com) piss Y

marga - 6 Januari 2013

walah pindah lagi huruf n nya. kibort ku sering pindah tuts nya :mrgreen:

ipanase - 6 Januari 2013

hayah

ipanase - 6 Januari 2013

beda :D

16. montir - 6 Januari 2013

sama sama njendul , karatan :P
:mrgreen:

ipanase - 6 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

17. son - 6 Januari 2013

Ukuran bannya beda ya?,tak kira pada

ipanase - 6 Januari 2013

bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

18. TRi Wahyudi - 6 Januari 2013

velg beda dkit dsain sma,megison gen touring to pan?bgung e mtor megapro ki gen opo,tiger ergonomi semi touring,megapro ergonomi kyo touring

19. Gundamzz - 6 Januari 2013

Sama2 motor cap swiwi,sama dg bang tigor ane.

ipanase - 6 Januari 2013

hhaaaaaaa

20. rusmanjay - 6 Januari 2013

ukuran bannya kan beda NMP 80/100 & 100/90 cb150r 80/90 & 100/80 (cmiiw)

ipanase - 6 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

21. djoyo - 6 Januari 2013

ukuran ban blakang cebong konde udah nrmal lg. Kmaren bengkak smp 130 knapa ya ?? Ada yg tau knapa ???

ipanase - 6 Januari 2013

hahahhaa, ngantuk

22. kommotor.com - 6 Januari 2013
ipanase - 6 Januari 2013

mana mana :D

23. fitready - 6 Januari 2013

kakak ma adek emang harusnya mirip, tapi kenapa malah lebih miripan ma anak tetangga ya wkwkwk ?!

ipanase - 6 Januari 2013

hahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

blaze79 - 6 Januari 2013

kayaknya waktu hamil ibunya ngidam pingin anaknya ngetop kayak anak tetangga,soalnya kakaknya yg digadang2 sukses malah melempem. hahaha :) peace bro…

ipanase - 6 Januari 2013

wkwkkkwkwkwwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :D

24. tekwan - 6 Januari 2013

petromax
:-D :-D :-D :-D

ipanase - 6 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

25. Poker face - 6 Januari 2013

Ane pengen pertamax..
Tapiii..
Ngimpiiiiii…. :D
Imho megapro & cb150r mirip banget, sama2 ada 2 roda, sama2 ada stang, sama2 ada monoshock, sama2 ada jok, sama2 ada lampu, sama2 ada rantai, dll dst.. Last but not least, sama2 ada yg njendul… :D
Itu ideku, apa idemu? :D

ipanase - 6 Januari 2013

huahahhahha :D

26. KIKILNYE_AHM - 6 Januari 2013

serupa tapi tak sama ya pan…?
yah begitulah kira-kira produk-produk pabrikan bencong kualitas sampah kaya AHM..mocin aja masih lebih baik build qualitynya dibanding ne pabrikan..Ckckckck

ipanase - 6 Januari 2013

?

27. pak tarno - 6 Januari 2013

cb150
dilihat dari jauh = menggoda
dilihat dari dekaat = alamaaakkkk, tipis amat plastiknya, pukul dikit pecah :D

ipanase - 6 Januari 2013

dah nyoba mukul?

pak tarno - 6 Januari 2013

udah. waktu hampir pecah ane berhenti mukul2, xixixixi…. takut ketahuan salesnya. masih bagusan plastik bodinya supra fit

ipanase - 6 Januari 2013

ga difoto ga seru, pecah ya udah, bayarin aja bodinya :D

pak tarno - 6 Januari 2013

jangan, takut indennya kelamaan

ipanase - 6 Januari 2013

hhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

28. WAWAN - 6 Januari 2013

pake konde gan

ipanase - 6 Januari 2013

baahahhah :D

29. han - 6 Januari 2013

pan.. Kali2 bhas tntang dunia blp dunk!,kya mtogp dkk.. Lumayn bwt pelepas rndu artikel balap.. :)

ipanase - 6 Januari 2013

balapnya belum mulai, apa liputan balap alay? :D

han - 6 Januari 2013

aduh,. Ane bkn alayer gan.. Hhe..
Ya.. Artikel tntang prsiapn mtogp.. Kya pmblp2 yg bru ato team2 bru.. Gtu lah.. Hhe.. Tp ane g mksa lho!.. :D

ipanase - 7 Januari 2013

hjehehhehe :D kapan2

30. Bonn Djoovy - 6 Januari 2013

numpang curhat gan : ane d mkassar dah lumutan nih nungguin si cb150 blum nongol” jg gan.. galau level dewa hehe

ipanase - 6 Januari 2013

artikel inden kalau ga salah seslasa besok kalau ga rabu, :D

31. yudha depp - 6 Januari 2013

seperti film kembar tapi beda
yang dimainkan oleh ucok baba dan primus

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/bahaya-bila-plat-nomor-nvl-pindah.html?m=1

ipanase - 6 Januari 2013

weleh2 :D

32. psy - 6 Januari 2013

mau tanya om, punya cb ada kabel speedonya gk di roda depan? klo NMP ane tau sndiri emg gk ada.

ipanase - 6 Januari 2013

CB dan NMP sama, pake sensor di rida depan, sensor magnet dengan kabel listrik, bukan kabel baja kayak motor kuno TUA :D

tolet teblum - 7 Januari 2013

jd penasaran sama akurasinya…
ditest dunk mas bro

ipanase - 7 Januari 2013

soal akurasi ane bahas kalau ga salah kamis besok , jangan kaget ya :D

33. MWDS - 6 Januari 2013

tanggal 9 dapat e-KTP, langsung menuju deler buat inden, ya dari pada tidak sama sekali….!!!
harga daerah Mojokerto Rp. 22.950.000,-. ya masih lumayan lah….!!!

Ir. Susilo - 6 Januari 2013

DI Ngawi, harga sama dengan NVL Kick… 23,1 juta… tapi belum BBN… itu juga harus inden… barang yang ada cuman unit test… gak boleh dibeli. Harga pasnya belum pasti.

MWDS - 6 Januari 2013

daerah mojokerto pelosok belum ada nvl, adanya cuma vixi lama, pas ditanya belum pasti kapan…..!!!
berapa harga yang non kick….???

ipanase - 6 Januari 2013

waduh2 :D nonkick lebih murah 200 rebu kalau ga salah

ipanase - 6 Januari 2013

weleh2, josssssssssssssssssssssssss :D

ipanase - 6 Januari 2013

sippppppppppp

34. Asrorri Van Abrahamovich - 6 Januari 2013

nmp=sphinx,.
cb150=rodok piyee ngunu,.
cs1 saya? = anehhh,. unikkk,.. asekkk..

ipanase - 6 Januari 2013

huahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

35. An_Syahri - 6 Januari 2013

berarti gedhean ban punya NMP ya mas Ipan…?

ipanase - 6 Januari 2013

ukuran sama, ketinggian beda :D

An_Syahri - 6 Januari 2013

Berarti model U sam V gt mas…?

ipanase - 6 Januari 2013

kayaknya tetep U semua :D

An_Syahri - 6 Januari 2013

pengaruhe apa ya mas.. koq beda gitu..?

ipanase - 6 Januari 2013

kayaknya enak CB gripnya

An_Syahri - 7 Januari 2013

Mantapp nich klo gt mas…

ipanase - 7 Januari 2013

josssssssss

36. Bonn Djoovy - 6 Januari 2013

maksud.e artikel inden piye gan ??

ipanase - 6 Januari 2013

kapan2 :D

37. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - 6 Januari 2013

Alhamdulillah.., pertamax lancar yo lek..,

38. klingon z1 - 6 Januari 2013

pan pan kenapa megyson ga ikut d foto :D

ipanase - 6 Januari 2013

malu :D

39. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - 6 Januari 2013

Alhamdulillah.., pertamax7 lancar yo lek..,

ipanase - 6 Januari 2013

jossssssssss lek, Alhamdulillah

40. daivan - 6 Januari 2013

yang satu kondenya polos. yang satu kondenya ada stiker hon-hon~

ipanase - 6 Januari 2013

hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

daivan - 7 Januari 2013
ipanase - 7 Januari 2013

silakan

41. testyour - 6 Januari 2013

itu foto nya pasti di asli motor klaten.. Abis survey kmren! Mlah hmpir sma dngn jepretan ku

ipanase - 6 Januari 2013

jitu :D foto2

42. hyosi - 6 Januari 2013

wew tangkinya sama kayak megison

ipanase - 6 Januari 2013

bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

43. bedul - 6 Januari 2013

maz ipan, itu maksudnya biar enak ambil sparepartnya, biar ga ribet, biar enak plug n play… namanya juga neken cost produksi, kalo di kasih yang beda n bagus, untungnya tipiss dooonk, or mungkin cuma balik modal, hahahahahahahahahahaha….

mas ipan, coba deh shourd CB di copot, kliatannya jadi gimana yaa…???!!!! kmaren kan udah liat Koyo NVL di copot, nah sekarang giliran CB…hehehehehe…

ipanase - 6 Januari 2013

cuma dikit yang sama :D , NMP lepas shroud jeleeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk , kalau cb belum tahu :D

44. blackrain - 6 Januari 2013

kayaknya velg belakang masih lebaran NMP deh…coba di cek di dealer terdekat.. ckckckck

ipanase - 7 Januari 2013

sama gan :D tetep 2,5 inch

45. mx09vr - 6 Januari 2013

kmren lihat motor berkonde di jalan, tak kirain “wah ada yg udah beli chibi nih”, eh ternyata masih megapro. cpd…

ipanase - 7 Januari 2013

wkwkkwkkwwwwwwww

46. han - 6 Januari 2013

pan.. Id fb.ny apa? ntar add ya..

ipanase - 7 Januari 2013

fans page pertamax7 aja, kalau di akun pribadii over limit :D

47. chibi - 6 Januari 2013

cungkring kok mahal yo

ipanase - 7 Januari 2013

hadehhhhhhhhhh mahal di 4 klep dual cam

48. TopSonyLaw - 6 Januari 2013

judul kudune: CB150R dan NMP.. “Bukan Kembar Identik”…
wkk :D

ipanase - 7 Januari 2013

huahahaaa

49. Poker face - 6 Januari 2013

Mas Ipan, skdar saran, mgkn ada baiknya yg jelas2 menghina di remove aja komennya, sprti ‘pabrikan bencong kualitas sampah’. Komen sprti ini hanyalah sampah tak beradab bagi kolom komen mas Ipan. Kalau nyentil2 sprti ‘konde, njendul’, atau ‘sinchan, koyo’ pd merk lain, itu semua msh wajar. Dan kl bs di remove aja komen2 sampah yg mnghina terang2an merk manapun. Skli lg, cuma saran lo mas. Thx.

ipanase - 7 Januari 2013

sip2 :D nunggu koneksi lancarrrrrrrrrrrr

50. 46@sukses.com - 6 Januari 2013

Wowww pertamax dri belakang..

ipanase - 7 Januari 2013

xixixx

51. trishinu - 7 Januari 2013

ukuran ban CB mirip NJMX…belakang 100/80 dgn velg 2.50 inch…cuman NJMX 100/70…malu sma bebek toohh…hihihi

http://trishinu.wordpress.com/2013/01/06/new-jupiter-mx-diubah-jadi-dragrace-ini-dia/

ipanase - 7 Januari 2013

beda tingginya :D

52. Bebek.Com - 7 Januari 2013

Diler ngendi kih???

ipanase - 7 Januari 2013

klaten

53. Motor Modz - 7 Januari 2013

Yup memang terlihat mirip NMP kalau dari depan, tapi dari belakang mirip Old Vixie…

ipanase - 7 Januari 2013

dari depan beda sama nmp yang besar kepala :D

54. Aby - 7 Januari 2013

Nvl lebih keren… Dah liat aslinya gg kayak sincan ternyata… Tau ya orng2 k’ pda bilang kayak sincan matanya karatan kli ya…

ipanase - 7 Januari 2013

selera :D

55. mbah_paijo - 7 Januari 2013

Tanki CB150R apakah tipis seperti tanki New Megapro yang suka bocor ?

ipanase - 7 Januari 2013

yang suka bocor megapro tiger, nmp belum nemu yang bocor, tangk cb lebih tebel gan :D

56. fa74 - 7 Januari 2013

Terjebak d artikel g jelas.. Haha..
Bagusan konde drpd spinx

ipanase - 7 Januari 2013

hahhahaha, selamat :D

57. erlangga yoga - 7 Januari 2013

kalo lampu NMP diganti seset ma spedo CB kayaknya tambah sangar lagian wiringnya sama tinggal pnp, turunin sok dpan dikit plus ganti ban ceper … mangtabs

*kontek juragan rongsok :D

ipanase - 7 Januari 2013

wani piro :D

58. ahli_jalanan - 7 Januari 2013

motor bapak2 ,hasil comot sana sini

hasil nya ga jauh – jauh dari muka lama hayahhh

ipanase - 7 Januari 2013

bapak2 ga suka naik dohc :D

59. ariev_dunkta - 7 Januari 2013

gl 1800 mantap

ipanase - 7 Januari 2013

itu goldwing :D MOGEHhhhhhhhhhhhhhhh

60. Aa Ikhwan - 7 Januari 2013

ajib pan,..masih 1 rumpun :mrgreen:

ipanase - 7 Januari 2013

1 induk :D

61. Doni - 7 Januari 2013

New megapro di indonesia disebut GL150rr, tp versi luar negeri disebut cb150.
Coba deh ketik cb150 di youtube, yg keluar byk new megapro.

ipanase - 7 Januari 2013

tanya kenapa :D yang jelas kalau disini ga ada namanya CB jadi GL dan sebaliknya, kalau NMP itu pasnya memang GL kalau CB mekso ooo :D

62. bapakeVALKYLA - 7 Januari 2013

NMP mirip2 CB150
Irfan mirip2 Pak Bons.. :mrgreen:

ipanase - 7 Januari 2013

wkwkkwkw, mosok to

63. tob4to - 7 Januari 2013

Hahahahaha…
Club Konde Reuni an. unyu..

ipanase - 7 Januari 2013

wkwkwkwkwkwkwk, satu konde spink, satu konde sinden :D

64. Dr.Feelgood - 7 Januari 2013

serupa tapi tak sama :mrgreen:

ipanase - 7 Januari 2013

beda

65. deaz - 7 Januari 2013

kalo ga salah itu NMP kan nama indihe nya CB unicorn toh….masa masuk gen GL pan

ipanase - 7 Januari 2013

CB unicorn, bukan CB :D

66. yayakjayas - 7 Januari 2013

cakepan tigi :D hehe

ipanase - 7 Januari 2013

selera gan :D

67. tore - 7 Januari 2013

Ane Pertamax,akhirnya

ipanase - 8 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssss

68. internazionale - 8 Januari 2013

gw kmarin liht si cebong d deler,emang bener pipa ledeng nya,eh pipa ducati monsternya eh keliru piapa teralisnya berkarat….

ipanase - 8 Januari 2013

foto donk gan

69. Prabu - 9 Januari 2013

mirip NMPSON..
haha..♬♬♪♪♩▧▷ⓟ

70. walter - 11 April 2013

excellent issues altogether, you just gained a new reader.
What would you recommend about your post that you made
a few days in the past? Any sure?

71. dewa17 - 11 Mei 2013

klau setir cb di pasang di nmp sama apa g gan

ipanase - 13 Mei 2013

pendek om

72. dewa17 - 19 Mei 2013

jadi pengaruh ya ohm tuk belok,……
trus klau shockbreaker belakang cb150r di pakai di nmp bisa pa gak ohm…..sorry tanya melulu

ipanase - 20 Mei 2013

sik2, pengaruh apanya, shock belakang pngen tinggi atau pendek tinggal stel bikin lagi dudukan bawha prolink, shock cb beda sama nmp

73. dewa17 - 22 Mei 2013

ktnya setir cb 150 r pndek om..jd klu di psng di nmp buat blok agak susah ya om….

74. best coupon - 21 Juni 2013

Asking questions are in fact nice thing if you are
not understanding something totally, except this article offers nice understanding even.

75. get printable coupons - 21 Juni 2013

Hey there just wanted to give you a brief heads up and let you know
a few of the pictures aren’t loading properly. I’m not sure why but I think its
a linking issue. I’ve tried it in two different internet browsers and both show the same outcome.

76. get the coupon - 22 Juni 2013

I don’t know if it’s just me or if perhaps everybody else experiencing issues with your website.

It appears as if some of the written text on your posts
are running off the screen. Can someone else please comment and let me know if this is happening to them as well?

This might be a issue with my web browser because I’ve had this happen before. Cheers

ipanase - 27 Juni 2013

ju0ssssssssssssssssssssssssssss

77. bc pizza coupon codes - 2 Juli 2013

My family members always say that I am killing my time
here at web, but I know I am getting familiarity
everyday by reading thes pleasant posts.

ipanase - 3 Juli 2013

thanks

78. saaya - 14 Juli 2013

bagusan new mega pro warna biru


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: