ketemu kawasaki ninja n250 fi ABS, mantabh

start

artikel cerita

prolog

{

kawasaki ninja 150Fi dah banyak kenceng-kencegan dan pamer suara stereonya di jogja, namun untuk varian ABS masih terbilang 1-2, kali ini ane kedapatan melihat dan memegang ninja 250 fi yang mahal ini

pertamax7.wordpress.com 019 (Small)

wpw, ninja250Fi ABS gan, nyusss, tajam, dan wani piro?

ABS, ( 3 hurup ), antilockbrakesystem, kata kaata yang bikin mahal

pertamax7.wordpress.com 020 (Small)

motor sport dual cylinder dohc 6 speed ini dibanderol semahal Rp. 60 jutaaan, sebuah angka pantastis untuk sebuah sepedamotor ( yang lebih mahal juga banyak sih, namun ninja250FI ini larisss banget dipasaran, di jogja banyak, lha wong di wonogiri aja yang ndeso ane aja banyak yang pakai, )

mesikipun baru kawasaki ninja ini dah dimodip sederhana oleh pemiliknya

pertamax7.wordpress.com 014 (Small)

2. ban standar, cuma 140 aka 14 cm, jossss πŸ˜€

1. modip cover single seater ( tu bawaan kawasaki ya? )

3. knalpot racing termignoni, harganya past ber jut jut itu

harga terkadang emang nggak pernah bohong πŸ˜€

ada yang udah pakai atau memiliki ninja 250Fi ABS ini?

}

end

107 KOMENTAR

  1. Ninin ane yg biasa pan.cuman beda di rem doang.. πŸ˜€ yg abs remnya lebih lembut karena di bantu tekanan angin selebihnya sama aja.malah ane jarang tekan rem lebih keras n dalam takut piringan cakramnya lecet apalagi sekarang musim hujan..sayangkan kalo piringan cakramnya ada goresan.. πŸ˜€

  2. di solo ninja 250 FI ngangur stok di gudang karena ga laku

    lha mau laku gimana, harus beli seharga 75 juta baru di kirim,ninja + klx

    sementara yang beli 1 biji nunggu beberapa bulan, xixixi, bener bener sengangur2nya tuh, lha mau beli ninja suru bayarin klx atau atlhe? ya ogah,

  3. TUMBEN plat Nopol di jidad yg ini koq g dibahas……….apa karena merknya KAWASAKI………..????kwkwkwwk…………P;

  4. Di sinyalir kang ipan gak tau weruh mtor kawak 250fi abs..
    *weruhe megisun melulu,sak kampunge rata2 megisun smua..*bcnda

  5. Cakepan megison mas βœ—Ξ―Ξ―:::p βœ—Ξ―Ξ―:::p βœ—Ξ―Ξ―:::p

  6. ntu knalpot harganye seharga matic 110 cc tuh..
    gw sih lebih demen yg lama,desain nya long lasting…kalo yg baru cepet bosen,memang pertamanya bikin ”waw” tapi setelah 6 bulan liat banyak bgt berkeliaran cepet bosen,beda ama yg lama udah 4 taun masih sedep di pandang..

  7. Bro Ipan ama all street racer … Makin Jauh MANTAP !!! ganti pake slipper clutch punya abangnya N300FI ama knalpot bawaan ga usah diganti cukup bobok dan modifikasi deh aliran flownya dibengkek 25% kaya sistem injector … Asli itu ngabret mulus …

Tinggalkan Balasan