Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

ketemu kawasaki ninja n250 fi ABS, mantabh 21 Desember 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

start

artikel cerita

prolog

{

kawasaki ninja 150Fi dah banyak kenceng-kencegan dan pamer suara stereonya di jogja, namun untuk varian ABS masih terbilang 1-2, kali ini ane kedapatan melihat dan memegang ninja 250 fi yang mahal ini

pertamax7.wordpress.com 019 (Small)

wpw, ninja250Fi ABS gan, nyusss, tajam, dan wani piro?

ABS, ( 3 hurup ), antilockbrakesystem, kata kaata yang bikin mahal

pertamax7.wordpress.com 020 (Small)

motor sport dual cylinder dohc 6 speed ini dibanderol semahal Rp. 60 jutaaan, sebuah angka pantastis untuk sebuah sepedamotor ( yang lebih mahal juga banyak sih, namun ninja250FI ini larisss banget dipasaran, di jogja banyak, lha wong di wonogiri aja yang ndeso ane aja banyak yang pakai, )

mesikipun baru kawasaki ninja ini dah dimodip sederhana oleh pemiliknya

pertamax7.wordpress.com 014 (Small)

2. ban standar, cuma 140 aka 14 cm, jossss :D

1. modip cover single seater ( tu bawaan kawasaki ya? )

3. knalpot racing termignoni, harganya past ber jut jut itu

harga terkadang emang nggak pernah bohong :D

ada yang udah pakai atau memiliki ninja 250Fi ABS ini?

}

end

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. bee jarwadi - 21 Desember 2012

megison kalah cakep.wkwkwk

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

telak

Suka

2. bee jarwadi - 21 Desember 2012

eh tumben dapat podium

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wew

Suka

3. rusmanjay - 21 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

sippppppp

Suka

4. bee jarwadi - 21 Desember 2012

sapu bersih

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

5. ayahrafly - 21 Desember 2012

mau ya pan.. dah ambil

brosurnya dulu :P

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

6. bee jarwadi - 21 Desember 2012

gagal sapu bersih,sapunya protol

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwkkw :D

Suka

7. Diposedicigp8 - 21 Desember 2012

nang happy motor mesti :mrgreen:

http://aluvimoto.wordpress.com/2012/12/17/cb150r/

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

sipppppppp

Suka

8. yudha depp - 21 Desember 2012

ayoo dik ipan dipinjamlah tu motor
di test ride, gimana rasa sensasi kencengnya

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/selamatkan-cb150r-loe-dari-penyakit-tbc.html?m=1

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkkwkwkkkwkww, ngeri

Suka

9. adhe - 21 Desember 2012

suk nek iso golek duwit dewe tak tukune wkwkwk

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

10. Aa Ikhwan - 21 Desember 2012

riview donk megison ABS pan :mrgreen:

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwww, asal berenti seneng :D

Suka

11. keponakannya ingwran bayarman - 21 Desember 2012

ninja ini kayaknya nampang ekilas di artikel sebelumnya deh,yang memasang knalpot nob1 di vega zr?cmiiw

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

ssssssssssssssstt

Suka

keponakannya ingwran bayarman - 22 Desember 2012

wah berarti emang bener,saya emang jeli dan teliti
soalnya yang ane liat cuma ninjanya bukan veganya,hahaha

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwkwkwkwkw :D tahu aja :D

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwkkkw :D

Suka

12. ariefbladeriska - 21 Desember 2012

ra nyidam blas,,,ra mimpi blas pengen duwe ninja,,,iso tuku rung mesti iso ngrawate,,,,dilema

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wow :D

Suka

13. brigade jalan raya - 21 Desember 2012

Anti Bikin Selip :)

Suka

14. Pandji Victory - 21 Desember 2012

ban’nya kurang joss, cobo pake ban cacing xixixixix :mrgreen: mesti langsung kobong, huahahahahaha

jemur jemur

http://theovictoryevoblade.wordpress.com/2012/12/21/naik-sepeda-kenapa-tidak/

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

haluah

Suka

15. satria - 21 Desember 2012

iki nang happy motor jalan wates yo le??

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

16. goeh80 - 21 Desember 2012

kali ini ane kedapatan melihat dan memegang ninja 250 fi yang mahal ini
—————- :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

:D :lol:

Suka

17. Antograful40 - 21 Desember 2012

Ninin ane yg biasa pan.cuman beda di rem doang.. :-D yg abs remnya lebih lembut karena di bantu tekanan angin selebihnya sama aja.malah ane jarang tekan rem lebih keras n dalam takut piringan cakramnya lecet apalagi sekarang musim hujan..sayangkan kalo piringan cakramnya ada goresan.. :-D

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

ga pngen gores? lepas aja :D

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

dilepas aja, trus digantung, awet :D

Suka

18. dona - 21 Desember 2012

Motor bagus.. tapi bengkelnya kok kumuh?

Suka

antografull - 21 Desember 2012

Apalagi bengkel ane gan..kumuh banget :-D

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

weleh2, jangan lihat bengkelnya doank, lihat isi dan joss ;D

Suka

19. arick - 21 Desember 2012

pasti kenceng nih..spionnya aja dilipet biar aerodinamis :lol:

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

20. apriantoblog - 21 Desember 2012

di solo ninja 250 FI ngangur stok di gudang karena ga laku

lha mau laku gimana, harus beli seharga 75 juta baru di kirim,ninja + klx

sementara yang beli 1 biji nunggu beberapa bulan, xixixi, bener bener sengangur2nya tuh, lha mau beli ninja suru bayarin klx atau atlhe? ya ogah,

Suka

antografull - 21 Desember 2012

Di daerah ane gan ninin yg biasa di jual harga rp57.550.000. yg abs rp 63.550.000.selisih 5jeti. 5jetinya bisa buat nebus knalpot yhosimura. Atau buat ganti ban standardnya pake ban battlax. :-D

Suka

apriantoblog - 21 Desember 2012

knalpot aja bro, ban ninin uda lebih dari cukup lah,paling licin di kilometer2 awal, biasa ban baru, ganti baltaxnya kalau nininya uda minta ganti ban aja,

knalpot cari yang full system aja bro, kalo ga cukup buat yang import yang lokal aja ga apa,

daripada ban mending main di hal hal yang lain, entar kalo uda gundul, baru deh pake baltax, lagian sayang ban baru kan harus di habisin, kalo knalpot sih di simpen 5 taun tetepp aja knalpot, ga bakalan rusak, xixiix

Suka

antografull - 21 Desember 2012

Nice info..thanks gan :-D

Suka

apriantoblog - 21 Desember 2012

woke sob, sayang kan ban masi baru malah ente jual, terus banya jadi mubazir, xixixiix

Suka

ali*32 - 22 Desember 2012

bannya dijual buat dipake di megison :mrgreen:

Suka

apriantoblog - 22 Desember 2012

mending knalpotnya buat megison, apa lagi megison pake headlamp vixsen lighting, pas deh new era of megichan

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

weleh2

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

mantabh

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

wow :D

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

75?

Suka

21. jofrin - 21 Desember 2012

hem…happy motor kie

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssss

Suka

22. setia1heri - 21 Desember 2012

megison gak ikutan mejeng :mrgreen:

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

malu

Suka

23. Asys Fandi - 21 Desember 2012

TUMBEN plat Nopol di jidad yg ini koq g dibahas……….apa karena merknya KAWASAKI………..????kwkwkwwk…………P;

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

kapan2. wkwkwk :D

Suka

24. Ninja PSK - 21 Desember 2012

Termasuk Wong Ndeso sing ngango FI ABS bearti……….

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

?

Suka

25. An_Syahri - 21 Desember 2012

sering liat juga mas warna merah.. tapi klo lewat daerah macet kayak disini liat ridernya kayak agak kerepotan mas…

Suka

ipanase - 23 Desember 2012

welejh2

Suka

26. trisnaariwibawa - 21 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

qwwkwwkkw :D

Suka

27. trishinu - 21 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

heheh , sama ABS

Suka

28. paedhimas - 22 Desember 2012

bikin artikel ttg motor ini sdh berkali2,ketemu langsung berapa kali,pan.? http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/22/masih-adakah-bensin-oplosan-di-sekitar-kita/

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

seringgggggg

Suka

29. Nofgi - 22 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

30. 46@sukses.com - 22 Desember 2012

Di sinyalir kang ipan gak tau weruh mtor kawak 250fi abs..
*weruhe megisun melulu,sak kampunge rata2 megisun smua..*bcnda

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

jarang, dojogja baru ini, kalau n250fi banyakkkkkkkkkkkkkkkk

Suka

31. extraordinaryperson - 22 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

nyosssssssssssssss

Suka

32. mottobiker - 22 Desember 2012

ninja yg ini udh pernah liat di jalan, emang udh seperti moge bgt

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

brummmmmmmmmmmmmmmmm

Suka

33. bee jarwadi - 22 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

34. bitlow - 22 Desember 2012
ipanase - 22 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

35. KAngParcking - 22 Desember 2012

artikel e rung mbrojol2 ki sek anyar tak tggu je

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

hehhehe, next

Suka

36. joja - 22 Desember 2012

iki motor nang Happy motor to mas??
aku sering weruh motor iki

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

iya gan :D

Suka

37. cess - 22 Desember 2012

yang punya warung mana….? :-/

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

ane 2 :D

Suka

38. z1rider - 22 Desember 2012

Ini kan yang parkir di deket’e Vega ZR yang kapan hari ganti knalpot… :)

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

heheheheheheh :D

Suka

39. moore - 22 Desember 2012

lebih suka ninja 250 yg sebelumnya. material ninja 250fi terkesan murahan

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

selera aja gan

Suka

40. KANgparcking - 22 Desember 2012

le nduwe warong malming ki

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

ora lek

Suka

41. Bihun - 22 Desember 2012

Cakepan megison mas ✗ίί:::p ✗ίί:::p ✗ίί:::p

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

qwjwwkwkww, jeruuuuuuuuuuuuu

Suka

42. yellow46 - 22 Desember 2012

wow knalpotnya keren Termignoni Italiano buangeeetzz

Suka

ipanase - 23 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

43. SupraXX - 22 Desember 2012

biasa aja mz- termig cuma 3 jutaan,

btw- koq kemarin HBD gak nongol pan, khan km bisa tes ride ni motor, gak cuma megang :p

Suka

ipanase - 23 Desember 2012

ga diundang je

Suka

44. cebrus - 26 Desember 2012

ntu knalpot harganye seharga matic 110 cc tuh..
gw sih lebih demen yg lama,desain nya long lasting…kalo yg baru cepet bosen,memang pertamanya bikin ”waw” tapi setelah 6 bulan liat banyak bgt berkeliaran cepet bosen,beda ama yg lama udah 4 taun masih sedep di pandang..

Suka

ipanase - 26 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

45. paijo - 25 Februari 2013

apik tapi larang

Suka

ipanase - 21 Juni 2013

apik

Suka

46. Suyatno Nugroho - 15 Desember 2013

Meluuuu tuku gek endi kui

Suka

47. Mougi - 15 Maret 2014

Bro Ipan ama all street racer … Makin Jauh MANTAP !!! ganti pake slipper clutch punya abangnya N300FI ama knalpot bawaan ga usah diganti cukup bobok dan modifikasi deh aliran flownya dibengkek 25% kaya sistem injector … Asli itu ngabret mulus …

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: