ketemu kawasaki ninja n250 fi ABS, mantabh

107
351

start

artikel cerita

prolog

{

kawasaki ninja 150Fi dah banyak kenceng-kencegan dan pamer suara stereonya di jogja, namun untuk varian ABS masih terbilang 1-2, kali ini ane kedapatan melihat dan memegang ninja 250 fi yang mahal ini

pertamax7.wordpress.com 019 (Small)

wpw, ninja250Fi ABS gan, nyusss, tajam, dan wani piro?

ABS, ( 3 hurup ), antilockbrakesystem, kata kaata yang bikin mahal

Partner
IRC
Honda
FDR

pertamax7.wordpress.com 020 (Small)

motor sport dual cylinder dohc 6 speed ini dibanderol semahal Rp. 60 jutaaan, sebuah angka pantastis untuk sebuah sepedamotor ( yang lebih mahal juga banyak sih, namun ninja250FI ini larisss banget dipasaran, di jogja banyak, lha wong di wonogiri aja yang ndeso ane aja banyak yang pakai, )

mesikipun baru kawasaki ninja ini dah dimodip sederhana oleh pemiliknya

pertamax7.wordpress.com 014 (Small)

2. ban standar, cuma 140 aka 14 cm, jossss πŸ˜€

1. modip cover single seater ( tu bawaan kawasaki ya? )

3. knalpot racing termignoni, harganya past ber jut jut itu

harga terkadang emang nggak pernah bohong πŸ˜€

ada yang udah pakai atau memiliki ninja 250Fi ABS ini?

}

end

107 KOMENTAR


  1. Ninin ane yg biasa pan.cuman beda di rem doang.. πŸ˜€ yg abs remnya lebih lembut karena di bantu tekanan angin selebihnya sama aja.malah ane jarang tekan rem lebih keras n dalam takut piringan cakramnya lecet apalagi sekarang musim hujan..sayangkan kalo piringan cakramnya ada goresan.. πŸ˜€


  2. di solo ninja 250 FI ngangur stok di gudang karena ga laku

    lha mau laku gimana, harus beli seharga 75 juta baru di kirim,ninja + klx

    sementara yang beli 1 biji nunggu beberapa bulan, xixixi, bener bener sengangur2nya tuh, lha mau beli ninja suru bayarin klx atau atlhe? ya ogah,


  3. Di sinyalir kang ipan gak tau weruh mtor kawak 250fi abs..
    *weruhe megisun melulu,sak kampunge rata2 megisun smua..*bcnda


  4. ntu knalpot harganye seharga matic 110 cc tuh..
    gw sih lebih demen yg lama,desain nya long lasting…kalo yg baru cepet bosen,memang pertamanya bikin ”waw” tapi setelah 6 bulan liat banyak bgt berkeliaran cepet bosen,beda ama yg lama udah 4 taun masih sedep di pandang..


  5. Bro Ipan ama all street racer … Makin Jauh MANTAP !!! ganti pake slipper clutch punya abangnya N300FI ama knalpot bawaan ga usah diganti cukup bobok dan modifikasi deh aliran flownya dibengkek 25% kaya sistem injector … Asli itu ngabret mulus …

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.