modifikasi honda beat FI , andai aja dijual paket modifnya

hari ini hari beat FI πŸ˜€
baru aja nongol kemarin, eh dah ada versi modifikasi ala pabrikan

modifikasi honda beat injeksi

ban gambot bikin keren, nggak kayak ban cacing, cuma dilihat ( thai look, g boleh dinaikin, kan cuma dilihat )

modifikasi honda beat fi

ban gambot, knalpot unik, sayang, sein depan belakang nggak safty babar blasssss, saran buat honda πŸ˜€

andai saja paketan modip kek gini dijual honda, nggak sekedar pemanis tambahan πŸ˜€ velg gede, wiiii,

sumber : motorplus

48 KOMENTAR

  1. ngerti regone ra pan? naksir karo sokbeker ngarep plus knalpote, velgnya juga. ditunggu infone pan.

  2. keren nih yang duah di modif,yah secara beat FI ini kan blom di modif aja udah bagus,ditambah dimodif yah makin mantap bro

Tinggalkan Balasan