modifikasi honda beat FI , andai aja dijual paket modifnya

52

hari ini hari beat FI πŸ˜€
baru aja nongol kemarin, eh dah ada versi modifikasi ala pabrikan

modifikasi honda beat injeksi

ban gambot bikin keren, nggak kayak ban cacing, cuma dilihat ( thai look, g boleh dinaikin, kan cuma dilihat )

modifikasi honda beat fi

ban gambot, knalpot unik, sayang, sein depan belakang nggak safty babar blasssss, saran buat honda πŸ˜€

andai saja paketan modip kek gini dijual honda, nggak sekedar pemanis tambahan πŸ˜€ velg gede, wiiii,

sumber : motorplus

52 KOMENTAR

  1. Yuk diulas masbro, beli dimana tuh knalpot kayak punya byson? Uapik tenan, pasti mahal ya?

  2. ngerti regone ra pan? naksir karo sokbeker ngarep plus knalpote, velgnya juga. ditunggu infone pan.

  3. keren euy, tapi ini modif ya…
    kira-kira abis berapa ya kalo beli trus dimodif kaya gini?

  4. keren nih yang duah di modif,yah secara beat FI ini kan blom di modif aja udah bagus,ditambah dimodif yah makin mantap bro

  5. Kontes yang bagus buat anak muda bangsa Indonesia yang bisa mengembangkan kreatifitas…

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.