Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung : Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

1
54

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

., salam pertamax7.comAlamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung : Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania.

Ada info resmi berjudul PT Piaggio Indonesia Resmi Membuka Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Bandung, Jawa Barat 

Pembukaan dealer ini mempertegas kehadiran brand-brand terkemuka dari PT Piaggio Indonesia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, di wilayah Jawa Barat, serta melengkapi jangkauannya di 11 kota yang tersebar di 8 pulau di Indonesia

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung 

Bandung, 22 Februari, 2024 – Mewujudkan komitmen berkelanjutan untuk memperkuat relevansi di pasar Indonesia, PT Piaggio Indonesia kembali menegaskan posisinya di Pulau Jawa dengan membuka brand Motoplex 4 Brands pertama di Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung
Unit Testride Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

Melengkapi cakupan layanan di Pulau Jawa, dealer untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang baru dibuka ini mengadopsi konsep Motoplex dari Piaggio Group, sebuah konsep toko retail yang menghadirkan kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group dalam satu tempat.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mr Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia,  mengatakan

“Peresmian dealer Motoplex 4 Brands pertama di Bandung menjadi milestone penting dalam perjalanan kami di Pulau Jawa. Amplifikasi ekspansi ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan, tapi juga memperlihatkan dedikasi kami dalam menawarkan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi.

Dengan penuh kebanggaan dan dedikasi, kami siap mengarungi perjalanan untuk melayani masyarakat Bandung dan sekitarnya dengan empat merek Italia yang khas dan ikonik yang memberikan keunggulan di setiap kesempatan.”

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung
Tempat Servis Moto Guzzi Aprilia Piagio Vespa Bandung

Kerja sama yang solid dengan PT Saluyu Vespario, mitra distributor resmi PT Piaggio Indonesia di Bandung dan Jawa Barat, telah terjalin sejak 2011. Berbekal kolaborasi tersebut, Motoplex yang baru dibuka ini mengajak pelanggan untuk masuk ke dalam dunia Piaggio dan merasakan pengalaman seutuhnya dari produk dan layanan terbaik dari kendaraan roda dua premium asal Italia.

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung
Booth Vespa Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

Sejalan dengan identitas Bandung sebagai pusat kreatif dan wirausaha untuk daerah di sekitarnya, Motoplex 4 Brands sebagai dealer ternama menampilkan merek-merek terkemuka dari Piaggio Group, memberi kesempatan bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup untuk menemukan kendaraan roda dua yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung
Booth Aprilia Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

Terletak di Bandung yang terkenal dengan suasana vibrant, feysen dan kreativitasnya, Motoplex 4 Brands yang baru saja diresmikan ini memberikan sentuhan modern penuh pesona pada dunia otomotif di daerah tersebut.

Alamat Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

Berada di lokasi yang strategis di Jalan Raya Kopo No.338, Kopo, Bojongloa Kaler, Bandung, dealer ini menghadirkan lini produk premium dari empat merek ternama di bawah naungan Piaggio Group, lengkap dengan beragam koleksi aksesoris orisinal yang tak hanya memancarkan gaya namun juga mengedepankan keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti helm asli Vespa berstandar SNI serta pakaian dan aksesoris orisinal.

Pak Erwin Irawan selaku Direktur Saluyu Vespario,  mengatakan,

“Kolaborasi berkelanjutan dengan PT Piaggio Indonesia menegaskan strategi jangka panjang kami sebagai distributor terdepan untuk produk-produk dari Piaggio Group, di mana sekarang sudah ada 7 dealer Saluyu di Jawa Barat.

Dealer Motoplex 4 Brands yang baru ini pun hadir untuk mengakomodasi permintaan tinggi dari pasar motor untuk gaya hidup dan petualangan di daerah tersebut, serta meningkatkan akses pelanggan lokal untuk memilih, membeli, dan merasakan pengalaman berkendara kendaraan roda dua premium asal Italia.”

Aksesoris Vespa Matic Bandung

Berdiri di atas area seluas 650 m2, dealer Motoplex 4 Brands turut menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terbaik. Didukung para teknisi yang sangat terampil, dealer ini memastikan kepuasan pelanggan sepenuhnya. Pelanggan juga dapat menikmati area bengkel yang nyaman sesuai standar luar biasa yang dijunjung tinggi oleh PT Piaggio Indonesia.

Unit Vespa Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Motoplex 4 Brands dan berita terbaru dari PT Piaggio Indonesia, silakan kunjungi situs web resmi dan akun media sosial Instagram dan Facebook masing-masing merek Piaggio Group.

Unit Testride Piaggion Medley Dealer Motoplex 4 Brand Bandung

Ada pemirsa yang sudah mau beli motor premium? gas kan om #aprilia #motoguzzi #vespa #bandung #piaggio #premium

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.