Sensasi Berkendara Yamaha LEXI LX 155 Tangerang Bekasi Bogor

1
84

Sensasi Berkendara Yamaha LEXI LX 155

., salam pertamax7.com, Sensasi Berkendara Yamaha LEXI LX 155 Tangerang Bekasi Bogor

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari Yamaha Jawa Barat berjudul Sensasi Riding Experience LEXi LX 155, Rasakan Kualitas Premium Skutik “Simple but MAXi”

Market Indonesia menyambut positif kehadiran LEXi LX 155 yang diluncurkan pada pertengahan Januari 2024 lalu. Keunggulan produk MAXi Yamaha itu berhasil memikat konsumen yang menginginkan skutik “Simple but MAXi”. Berbagai aktivitas pun dilaksanakan bagi mereka yang ingin merasakan kualitas LEXi LX 155, salah satunya melalui riding experience seperti yang digelar Yamaha di area Bekasi, Tangerang dan Bogor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sensasi Berkendara Yamaha LEXI LX 155 Tangerang Bekasi Bogor

Melibatkan puluhan peserta yang berbeda pada event yang diadakan 16-18 Februari 2024, beragam rute dilewati dalam city touring menggunakan LEXi LX 155. Rangkaian acara ini dimulai pada Jumat 16 Februari 2024 dari titik di Mekarsari, Kalimalang, Jababeka hingga Cibubur. Keesokan harinya, impresi berkendara LEXi LX 155 diawali dari Yamaha DDS Tangerang menuju Karawaci. Lalu di hari terakhir giliran wilayah Bogor yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan ini, start dari dealer Mekar Motor ke Megamendung.

Sensasi Berkendara Yamaha LEXI LX 155 Tangerang Bekasi Bogor
Cornering Yamaha LEXI LX 155 Merah Doff

Para peserta menikmati pengalaman berkendara kali ini dan memperoleh impresi memuaskan menggunakan matik teranyar Yamaha. Akhir pekan bersama LEXi LX 155 memberikan kesan menyenangkan karena dapat mencoba keunggulan motor itu untuk pertama kalinya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dalam kesempatan ini, Yamaha juga memaparkan mengenai product knowledge LEXi LX 155 yang memiliki kelebihan simpel dan praktis untuk dipakai harian, serta berperforma maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara.

Pak Sudrajat Jonathans selaku Chief Yamaha DDS Bogor menjelaskan

”Menanggapi antusiasme masyarakat terhadap LEXi LX 155, kami menyelenggarakan beragam aktivitas menarik bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman berkendara merasakan kualitas skutik “Simple but MAXi” itu.

Di akhir pekan kami menggelar riding experience LEXi LX 155 di wilayah Bekasi, Tangerang dan Bogor yang diikuti oleh puluhan peserta. Mereka enjoy mengeksplorasi fitur dan teknologi unggulan LEXi LX 155 yang menghasilkan performa juga kenyamanan saat dikendarai. Secara keseluruhan, kegiatan ini berkesan bagus bagi peserta bahkan mereka ingin ambil bagian lagi dalam acara Yamaha seperti ini,”

Sensasi Berkendara Yamaha LEXI LX 155 Tangerang Bekasi Bogor

Tak lama setelah LEXi LX 155 diluncurkan dan sudah berkesempatan ikut serta dalam riding experience kali ini, menjadi pengalaman istimewa bagi om Dimas yang jadi bagian di rute Bogor.

”Rasanya beruntung bisa menghabiskan weekend bersama Yamaha, apalagi ada sesi khusus test ride LEXi LX 155 yang sudah dinantikan. Penasaran sejak matik MAXi Yamaha itu diluncurkan, pengen coba riding dan kesampean pertama kalinya bagi saya menjajal LEXi LX 155.

Sangat nyaman dikendarai dengan riding position yang mendukung juga dek motor rata dan luas, lincah dipakai karena bobot ringan, serta performa powerful dan tenaga merata di setiap putaran mesin karena memiliki mesin Blue Core 155cc VVA (Variable Valve Actuation). Saya menikmati keseruan ini yang memberikan pengalaman berkesan,” tutur Om Dimas.

Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha LEXI LX 155 terbaru? #yamaha #lexi155 #leximax #lexilx155 #yimm

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.