Alasan Konsumen Beli Yamaha LEXI LX 155 S Terbaru

1
97

Alasan Konsumen Beli Yamaha LEXI LX 155 S Terbaru

., salam pertamax7.com, Alasan Konsumen Beli Yamaha LEXI LX 155 S Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta – Membuka awal tahun 2024, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. sukses meluncurkan generasi terbaru LEXi LX 155 yang telah dinanti-natikan oleh para pecinta skutik premium di tanah air. Membawa banyak sekali pembaruan, skutik ini pun sontak menjadi primadona yang kini banyak diburu oleh konsumen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alasan Konsumen Beli Yamaha LEXI LX 155 S Terbaru

Sebagai skutik yang menawarkan gaya berkendara simple serta praktis, LEXi LX 155 memang memiliki berbagai keunggulan baik dari segi desain, performa mesin, fitur, maupun posisi berkendara yang dirancang untuk mendukung kebutuhan mobiltas masyarakat di perkotaan.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu konsumen pertama Yamaha LEXi LX 155 bernama Wahyu Setiawan asal kota Semarang, Jawa Tengah, yang mengaku tertarik membeli skutik tersebut karena kesimpelannya untuk dipakai berkendara sehari-hari.

“Alasan saya membeli LEXi LX 155 baru memang pertama karena motor ini merupakan satu-satunya skutik MAXI Yamaha yang punya area pijakan kaki rata dan luas. Jadi untuk dipakai ngantor setiap hari di area perkotaan yang macet lebih praktis.

Selain itu, desain yang sekarang juga lebih sporty dan kapasitas mesinnya juga sudah naik jadi 155cc, lebih responsif dan balance dengan body motor khas MAXI yang besar,” jelasnya

Galeri Foto Yamaha LEXI LX 155 Terbaru

Partner
IRC
Honda
FDR

Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli.

Mesin anyar Yamaha LEXI LX 155 diklaim lebih minim gesekan serta vibrasi sehingga memiliki performa yang lebih baik. Mesin Yamaha LEXI LX 155 diklaim mampu tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW = 15,15 HP pada 8.000 rpm torsi 14,2 Nm pada 6.500 rpm LEXi LX 155 sangat responsif untuk digunakan di jalur perkotaan yang padat.

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar menanti Yamaha LEXI LX 155 terbaru? #yamaha #lexi155 #lexilx155 #yimm #banggaMAXImal #SimpleButMAXi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.