Dealer Motoplex Vespa Makassar : Pertama di Sulawesi

1
44

Dealer Motoplex Vespa Makassar

., salam pertamax7.com, Dealer Motoplex Vespa Makassar : Pertama di Sulawesi

Link Ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania.

Ada info resmi berjudul PT Piaggio Indonesia Perkuat Layanan di Sulawesi Melalui Dealer Motoplex 4 Brands Pertama

Bekerja sama dengan PT Anugerah Aspac Pratama, PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex 4 Brands pertama di Makassar, memperluas kehadiran solusi gaya hidup premium dari Piaggio Group Brands ke-9 kota dan 8 provinsi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dealer Motoplex Vespa Makassar

Berita resmi dari Makassar, 18 Januari 2024 – PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya Motoplex 2 Brands.

Dealer Motoplex Piaggio Makassar

Peningkatan ini dilakukan untuk menyediakan layanan komprehensif dan memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan premium roda dua dari merek Piaggio Group dalam konsep Motoplex di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

Dealer Motoplex vespa Makassar

PT Piaggio Indonesia memilih Makassar sebagai lokasi dealer Motoplex 4 brand karena letaknya yang strategis dan merupakan ibukota Sulawesi Selatan serta hadirnya destinasi-destinasi wisata mempesona yang menyuguhkan pengalaman berkendara yang memikat. Bagi penyuka traveling dan adventure, mereka dapat menikmati pemandangan pegunungan memukau dan alam hijau dengan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sebagai teman perjalanan yang ideal.

Partner
IRC
Honda
FDR
Unit Testride Aprilia SR GT200 Dealer Motoplex Makassar

Mr Marco Noto La Diega selaku Direktur Managing dan CEO Negara PT Piaggio Indonesia menjelaskan

“Pengembangan Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia.

Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,”

Dealer Motoplex 4 Brand ini terletak di pusat ibu kota provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar. Menyajikan konsep ritel premium, dealer ini memberikan fleksibilitas dalam mengeksplorasi rangkaian produk terbaik dan layanan prima dari merek Piaggio Group dengan fasilitas 3S (sales, sparepart and service) yang lengkap.

Dealer Motoplex Vespa Makassar
Apparel Dealer Motoplex Makassar

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, dealer Motoplex 4 Brands ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia. Di sini, mereka dapat saling mengenal melalui kegiatan menarik, seperti sesi sharing dan berkendara bersama.

Dealer Motoplex Vespa Makassar
Apparel Dealer Motoplex Moto Guzzi Makassar

Pak Chengwy Karlam selaku Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama menjelaskan

“Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,”

Dealer Motoplex Vespa Makassar
Dealer Motoplex Aprilia Makassar
Dealer Motoplex Vespa Makassar
Dealer Motoplex Makassar
Dealer Motoplex Vespa Makassar
Dealer Motoplex Moto Guzzi Makassar

Ada pemirsa yang tinggal di pulau Sulawesi? Sudah beli Vespa, Piaggio, Aprilia maupun Moto Guzzi? Kini sudah hadir dealer 4 brand di bawah naungan Piaggio Indonesia itu euy #pallubasa #cotomakassar #piaggio #vespa #aprilia #motoguzzi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang tinggal di pulau Sulawesi? Sudah beli Vespa, Piaggio, Aprilia maupun Moto Guzzi? Kini sudah hadir dealer 4 brand di bawah naungan Piaggio Indonesia itu euy #pallubasa #cotomakassar #piaggio #vespa #aprilia #motoguzzi 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.