Vespa Disney Mickey Mouse Edition Indonesia : Harga Cuma Rp60 Jutaan Saja

1
110

Vespa Disney Mickey Mouse Edition Indonesia

., salam pertamax7.com, Vespa Disney Mickey Mouse Edition Indonesia : Harga Cuma Rp60 Jutaan Saja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Premium Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 6 Desember 2023 bahwa PT Piaggio Indonesia Umumkan Kehadiran Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

  • Dua ikon yang tak lekang waktu, Vespa dan Disney, bekerja sama dalam sebuah proyek mengesankan untuk perayaan ulang tahun Disney ke-100.

Vespa dan Disney menjalin kolaborasi edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun Disney dengan menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa. Kehadiran edisi terbatas dari dua merek ikonik ini menggabungkan nilai kebebasan dan keceriaan dari Vespa dengan nilai storytelling dan escapism dari Disney.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Vespa Disney Mickey Mouse Edition Indonesia

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Vespa Indonesia menjual Vespa Mickey Mouse Disney ini dengan harga normal cuma Rp60,2 juta On the road di pulau Jakarta per bulan Desember 2023 ini, pertamax7.com tidak tahu berapa harga gorengannya

Headlamp LED Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Melalui kolaborasi yang mengesankan ini, merk kendaraan roda dua yang sangat terkenal menjadi sahabat perjalanan luar biasa, yang membangkitkan imajinasi para pengendara dan yang melihat untuk bepergian dengan bebas dan bermimpi besar.

Partner
IRC
Honda
FDR
Detail Vespa Primavera Disney-Mickey Mouse Edition Indonesia

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa menampilkan interpretasi yang menyenangkan dari elemen ikonik gaya Mickey Mouse dan menyatukannya dengan Vespa Primavera.

Mr Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia menjelaskan

“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,”

Fitur Vespa Primavera Disney-Mickey Mouse Edition Indonesia

“Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tutup Mr Marco.

Kolaborasi unik Vespa dengan Disney hadirkan desain fantastis!

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100. Dengan menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera, edisi terbatas ini dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan untuk karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia. Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama yang menjadi ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.

Kanan Depan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut. Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini.

Kolaborasi Vespa Disney Mickey Mouse Edition
Depan Kanan Kolaborasi Epic Vespa Disney Mickey Mouse Edition

Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, terdapat sentuhan chrome pada beberapa detail membuat penampilan kendaraan semakin menawan.

Disney Mickey Mouse Edition 2023 by Vespa Primavera P7

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesori, karena kompatibel dengan koleksi aksesori Vespa Primavera.

Tampak Kanan Disney Mickey Mouse Edition 2023 by Vespa-Primavera

Oleh karena itu, bagi para penggemar Vespa dan mereka dengan imajinasi tinggi di Indonesia yang ingin mengekspresikan kebebasan dan kepribadian yang menyenangkan dengan teman perjalanan yang unik dan luar biasa, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa yang istimewa ini dapat dijumpai di Motoplex 4 Brands – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kunjungi Motoplex 4 Brands terdekat kami untuk membuat pengalaman berkendara impian Anda tetap hidup dan menjadi nyata.

Vespa Primavera Mickey Mouse Disney Edition
Corak Dada Disney Mickey Mouse Edition 2023 by Vespa-Primavera
Vespa Primavera Mickey Mouse Disney Edition
Corak Disney Mickey Mouse Edition 2023 by Vespa-Primavera
Kolaborasi Vespa Disney Mickey Mouse Edition
Stiker Disney Mickey Mouse Edition by Vespa Primavera
Signature Jok Disney Mickey Mouse Edition 2023 by Vespa-Primavera

Mesin Vespa Primavera Mickey Mouse

Vespa Primavera Mickey Mouse mengusung mesin i-get 4T injeksi bahan bakar dengan kubikasi 155cc SOHC 3 klep berpendingin udara paksa dengan kipas kitir-kitir serta klaim power puncak hingga 12,7397HP pada 7.750 rpm dan klaim torsi puncak 12.8 Nm pada 6.500 rpm serta transmisi matic CVT dan kopling kering sentrifugal.

Vespa Primavera Mickey Mouse Disney Edition
Tanda Tangan Cover Jok Disney Mickey Mouse Edition 2023 by Vespa-Primavera

Link ponsel pintar ( di sini )

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli Vespa Disney Mickey Mouse Edition Indonesia terbaru? #vespa #disney #mickeymouse #matic #premium #skutik #scooter

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli Vespa Disney Mickey Mouse Edition Indonesia terbaru? #vespa #disney #mickeymouse #matic #premium #skutik #scooter 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.