Launching KTM 1390 SUPER DUKE R EVO 2024 : Tampang Alien, Usung Mesin Lebih Besar !

1
126

Launching KTM 2024 SUPER DUKE R 1390

., salam pertamax7.com, Launching KTM 2024 SUPER DUKE R 1390 Tampang Alien Usung Mesin Lebih Besar !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

MEMPERKENALKAN KTM 1390 SUPER DUKE R – THE BEAST, REBORN

KTM 1390 SUPER DUKE R dan KTM 1390 SUPER DUKE R EVO 2024 telah memasuki segmen Naked tanpa peringatan, mengirimkan pesan yang jelas kepada para kompetisi; Ada BEAST baru yang sedang mencari mangsa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching KTM 1390 SUPER DUKE R EVO 2024

Dengan tahun 2024 yang menandai 30 TAHUN DUKE, KTM 1390 SUPER DUKE R yang serba baru dan rekanan berteknologi tinggi, KTM 1390 SUPER DUKE R EVO, telah berevolusi menjadi versi paling menakutkan yang pernah ada.

Mesin KTM 1390 SUPER DUKE R EVO 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya dengan mesin 1.350 cc, 187,401 HP @ 10.000 rpm, dan torsi 145 Nm @ 8.000 rpm, melaju ke aspal dengan keganasan murni – dengan tampilan baru yang lebih agresif untuk ditandingi. Namun, selain angka-angka yang mengesankan, keefektifannya dalam menyalurkan kekuatanlah yang membuatnya semakin kuat.

Partner
IRC
Honda
FDR
Spesifikasi KTM 1390 SUPER DUKE R 2024
Spesifikasi KTM 1390 SUPER DUKE R 2024

Pada tahun 2024, THE BEAST telah mengalami evolusi aposematik yang mencolok, mengirimkan pesan peringatan yang jelas kepada siapa pun yang cukup berani untuk menghadapinya. Unit lampu depan LED baru mendominasi, dengan spoiler tangki baru dan tambahan winglet yang menandakan bahwa mobil ini tidak boleh dipusingkan. Penutup subframe yang semakin diperkecil menghilangkan lampu rem sehingga menghasilkan tampilan dan pengalaman berkendara yang lebih tajam dan murni. Dengan profil keseluruhan yang lebih rendah dan penekanan lebih pada sasis kompak, KTM 1390 SUPER DUKE R terlihat lebih berotot dan agresif dari sebelumnya. Singkat kata, KTM menaikkan sikapnya, dengan menurunkan ketinggian.

Asupan udara dan kotak udara yang didesain ulang memperlihatkan tangki bahan bakar yang direvisi dengan kapasitas tangki keseluruhan 17,5 liter, meningkat 1,5 liter dibandingkan pendahulunya. Ini tidak hanya membutuhkan jarak berkendara hingga sekitar 300 km tetapi juga menjalankan fungsi ergonomis yang penting. Dalam perburuan gram, setiap panel telah dihitung untuk ketebalan optimal dan diminimalkan jika memungkinkan, dengan spoiler tangki baru dan tambahan winglet yang meningkatkan downforce.

Bakar Ban MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R_EVO

Namun, desain lampu depan yang ringan dan ‘pintar’lah yang memberikan dampak visual terbesar. Dengan berat hampir 700 g lebih ringan dari unit sebelumnya, dan memiliki desain mirip alien, unit ini menambahkan kesan agresif baru pada KTM 1390 SUPER DUKE R. Posisi dan lampu DUKE R terletak di profil lampu depan, yang secara otomatis menyesuaikan intensitasnya sesuai dengan kondisi cahaya sekitar berkat sensor cahaya yang terintegrasi ke dalam dasbor.

Air Shroud MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R_EVO

Selain itu, KTM 1390 SUPER DUKE R dan KTM 1390 SUPER DUKE R EVO dilengkapi dengan fungsi lampu Coming Home sebagai standar. Di sini, lampu depan akan tetap menyala setelah kunci kontak dimatikan untuk visibilitas lingkungan yang lebih baik. Hal ini tidak hanya menerangi lingkungan sekitar tetapi memberikan tingkat keamanan saat parkir di area gelap.

MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R_EVO-2

BEAST ganas ini membutuhkan jantung yang besar untuk mengimbangi postur berototnya. Menawarkan versi terbaru dari LC8, yang selanjutnya menandai wilayahnya sebagai alfa. Lubangnya ditingkatkan menjadi 110 mm untuk mencapai perpindahan mesin 1.350 cc, dengan camshaft yang terintegrasi pada kepala silinder. Hal ini memberikan lebih banyak tenaga dan torsi di seluruh rentang rpm dan memungkinkan pemetaan bahan bakar yang lebih berbeda untuk memenuhi peraturan emisi EURO 5+ terbaru.

Knalpot Akrapovic MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R_EVO

Tenaga tersebut dapat disalurkan berkat ban MICHELIN Power GP baru yang ringan dengan teknologi kompon ganda, serta peredam kejut WP APEX baru yang dapat disetel sepenuhnya, memungkinkan penyesuaian kecepatan tinggi dan rendah secara terpisah, pantulan, dan pra-pengaturan tanpa alat. penyesuaian beban. Pengaturan DCC yang ditingkatkan memberikan keseimbangan tekanan yang lebih baik sehingga mengurangi kompromi antara kenyamanan dan kinerja suspensi, sementara garpu WP APEX Open Cartridge 48 mm baru dengan fungsi split memberikan pengaturan yang dioptimalkan.

Wheelie MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R_EVO

Namun pada KTM 1390 SUPER DUKE R EVO, manajemen suspensi dibawa ke level baru dengan WP Semi-Active Technology (SAT) generasi terbaru. Sebagai sistem suspensi tercanggih di pasaran, sistem ini dilengkapi katup magnetik yang dikontrol secara elektronik untuk peredaman variabel, memberikan beragam penyesuaian – mulai dari kenyamanan maksimum hingga kekakuan yang siap di lintasan.

MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R_EVO Oranye

Di sini, SCU (Suspension Control Unit) mengadaptasi tingkat redaman melalui katup magnetik secara real-time, membaca permukaan jalan dan gaya pengendara untuk secara otomatis menyesuaikan suspensi dengan cepat.

KTM 1390 SUPER DUKE R EVO 2024 Warna HItam

Pesta teknologi tidak berakhir di situ, baik KTM 1390 SUPER DUKE R dan KTM 1390 SUPER DUKE R EVO memulai debutnya dengan PERFORMANCE dan TRACK MODES yang diperbarui, lengkap dengan pengatur waktu putaran dan statistik telemetri, serta ENGINE BRAKE CONTROL opsional dan SUSPENSI yang diperbarui. Modul PRO untuk KTM 1390 SUPER DUKE R EVO.

KTM 1390 SUPER DUKE R dan KTM 1390 SUPER DUKE R EVO juga akan ditawarkan dalam pilihan warna 30 YEARS OF DUKE, mengingatkan pada skema oranye yang ditemukan pada KTM 990 SUPER DUKE 2005.

MY24 KTM 1390 SUPER DUKE R Hitam
KTM 1390 SUPER DUKE R 2024 Warna Oranye

Berbagai macam KTM PowerParts dan KTM PowerWear yang dikembangkan secara khusus tersedia bagi pengendara untuk mempersonalisasi sepeda motor mereka dan bersiap dalam Performa READY TO RACE.

Link ponsel pintar ( di sini )

Ada pemirsa yang sudah mau beli moge KTM 1390 Super Duke R? #moge #ktm #ktm1390 #ktm1390superdukeR #superduker

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.