Tekad Tinggi Pebalap Astra Honda dalam Penentuan Gelar Juara ARRC

1
59

Tekad Tinggi Pebalap Astra Honda

., salam pertamax7.com, Tekad Tinggi Pebalap Astra Honda dalam Penentuan Gelar Juara ARRC

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari Asia Road Racing Championship Round 6 – Preview 30/11/2023 Chang International Circuit Buriram, Thailand bahwa Rheza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus, Veda Ega Pratama, M Adenanta Putra, dan Arbi Aditama berangkat ke Thailand untuk menutup musim ini dengan motivasi tinggi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tekad Tinggi Pebalap Astra Honda

Asia Road Racing Championship (ARRC) musim ini akan berakhir di sirkuit tempat dimulainya persaingan, yaitu Chang International Circuit, Thailand. Dua balapan digelar akhir pekan ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara di kelas Asia Production (AP) 250cc, dimana dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berpeluang untuk mendapatkannya. Di kelas SuperSports (SS) 600cc, M Adenanta Putra yang semakin nyaman dengan CBR600RR bertekad untuk meraih podium. Sementara Fadillah Arbi Aditama akan kembali turun di kelas ini, menggantikan Gerry Salim yang masih cedera.

Juara AP250 akan ditentukan akhir pekan ini. Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus siap bersaing untuk mendapatkan gelar tersebut. Bersama Veda Ega Pratama, para pebalap ini sudah mengantar AHRT keluar sebagai juara tim. Jelang putaran terakhir, Rheza memimpin klasemen dengan 188 poin, disusul Herjun dengan 165 poin di urutan kedua, dan Veda yang baru saja menjadi juara Asia Talent Cup berada di urutan ketiga dengan 135 poin.

Di kelas SS600, Adenanta akan mengincar podium, pengalamannya saat finis ke-8 pada dua balapan perdananya di Buriram pada kelas ini, membuat pemuda asal Magetan, Jawa Timur tersebut memiliki semangat tersendiri. Arbi akan kembali memacu CBR600RR setelah sempat turun pada putaran keempat di Mandalika, Indonesia, Agustus lalu, di mana dia finis kelima dan keenam.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dua balapan ARRC ini akan digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 14:05 untuk kelas AP250 dan pukul 14:55 untuk kelas SS600. Sementara race kedua berlangsung pada Minggu, 3 Desember 2023, pada pukul 14:15 untuk AP250 dan pukul 15:10 untuk SS600.

  • RHEZA DANICA AHRENS
  • #123 Asia Production 250cc
  • Instagram: @rhezadanica123

 “Menghadapi seri terakhir ARRC tahun ini, saya harus tetap fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan kedepan. Saya yakin dan percaya dengan kondisi tim saat ini, mohon doa dan dukungannya di balapan seri terakhir ARRC tahun 2023.”

  • HERJUN ATNA FIRDAUS
  • #46 Asia Production 250cc
  • Instagram: @herjun.firdaus

“Saya menjadi terbiasa dengan kondisi motor saat ini; saya percaya tim mekanik akan selalu mendukung saya dan saya harus tetap yakin serta fokus untuk 2 balapan terakhir di ARRC musim 2023 ini.” 

  • VEDA EGA PRATAMA
  • #54 Asia Production 250cc
  • Instagram: @veda_54

“Syukur Alhamdullilah saya bisa jadi juara Asia Talent Cup 2023 dan saya berharap semangat di ATC akan saya bawa di seri terakhir ARRC minggu ini, doakan saya dan tim AHRT untuk dapat membawa hasil yang terbaik untuk Indonesia.”

  • M. ADENANTA PUTRA
  • #21 SuperSports 600cc
  • Instagram: @adenanta21

“Tahun ini saya banyak mendapatkan pelajaran dengan kondisi motor CBR600RR. Saya merasa semakin kuat untuk dapat fight memperebutkan podium di SS600 pada 2 balapan yang akan saya hadapi di seri terakhir ini.”

  • FADILLAH ARBI ADITAMA
  • #93 SuperSports 600cc
  • Instagram: @f.arbi93

 “Saya bersyukur kembali dipercaya sebagai rider pengganti di ARRC dan tentunya saya harus cepat beradaptasi di sirkuit Buriram besok untuk dapat memperebutkan podium dengan pembalap reguler di ARRC. Mohon doa dan dukungan untuk kami di ARRC Buriram minggu ini.”

Tekad Tinggi Pebalap Astra Honda dalam Penentuan Gelar Juara ARRC
Tekad Tinggi Pebalap Astra Honda dalam Penentuan Gelar Juara ARRC

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #honda #ap250 #arrc #ss600 #ahrt

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.