DDS3 Senam Pound Fit with Classy Yamaha, Refleksikan Tren Gaya Hidup Berkendara

1
46

DDS3 Senam Pound Fit with Classy Yamaha

., salam pertamax7.com, DDS3 Senam Pound Fit with Classy Yamaha, Refleksikan Tren Gaya Hidup Berkendara

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari DD3 Yamaha Jawa Tengah berjudul Pound Fit with Yamaha, Senam Bersama Classy Yamaha Refleksikan Tren Gaya Hidup Berkendara

Yamaha selalu merangkul konsumen melalui aktivitas-aktivitas menarik yang tengah digemari sehingga mempererat kedekatan yang telah terjalin dengan baik. Agenda rutin pun dijadwalkan, seperti yang dilakukan oleh Yamaha DDS 3 di Semarang bagi kaum wanita dengan mengadakan kegiatan senam pound fit, “Pound Fit with Yamaha”.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

DDS3 Senam Pound Fit with Classy Yamaha

Olahraga kardio menggunakan stik ripstix itu tengah digandrungi dan kebersamaan antara konsumen dapat terbangun dengan baik. Mereka juga merasakan kegembiraan berada dalam keseruan aktivitas yang rutin diadakan saat weekend di area Yamaha Flagship Shop Semarang itu. Ratusan peserta yang ambil bagian juga sekaligus merasakan atmosfer Classy Yamaha yang merefleksikan tren gaya hidup berkendara bagi mereka yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

DDS3 Senam Pound Fit with Classy Yamaha
Suasana  Pound Fit with Yamaha Clasy
Dalam acara ini juga dipaparkan mengenai keunggulan skutik Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected, yang mudah menarik perhatian para peserta.
 Pound Fit with Yamaha Classy
Pound Fit with Yamaha Classy
Pak Paul Himawan selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta) menjelaskan
”Kami selalu ingin dekat dengan konsumen melalui produk-produk berkualitas yang dihadirkan untuk mendukung aktivitas berkendara dan gaya hidup, serta lewat berbagai event menarik yang digemari.
Misalnya “Pound Fit with Yamaha” yang direspon positif oleh peserta sehingga antusias diikuti. Selain melakukan olahraga yang sehat, mereka juga mendapatkan pengalaman berkesan mengenai skutik Classy Yamaha yang telah menjadi partner berkendara sehari-hari,”

Agenda “Pound Fit with Yamaha” akan terus dilaksanakan di akhir pekan hingga akhir tahun 2023 ini. Acara ini membawa kebahagiaan bagi para peserta, yang sekaligus menambah experience spesialnya tentang skutik Classy Yamaha yang memiliki daya tarik istimewa.

DDS3 Senam Pound Fit with Classy Yamaha
Ada pemirsa yang sudah beli motor hibrida ringan Yamaha? #yamaha #classyyamaha #fazzio #filano #fazzio #gradnfilano125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.