Launching Moge Suzuki GSX8R, Harga Cuma Rp146 Jutaan?

1
223

Launching Moge Suzuki GSX8R

., salam pertamax7.com, Launching Moge Suzuki GSX8R, Harga Cuma Rp146 Jutaan?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Salam Suzuki Terjamen. Suzuki Motor Jepang resmi memperkenalkan New Suzuki GSX-8R di Eropa dan Amerika dengan harga terjangkau bagi yang mampu ! Ini dia harga dan berita resminya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Moge Suzuki GSX8R

Testride Moge Suzuki GSX-8R

Segera menyoroti elemen R dari GSX-8R baru adalah fairing penuh, terowongan angin diuji untuk meningkatkan kinerja aerodinamis dan memberikan perlindungan cuaca bagi pengendara. Logo 8R yang tebal menghiasi panel samping, sementara spion yang dipasang di fairing juga membantu mengurangi hambatan.

Launching Moge Suzuki GSX8R
Headlamp Moge Suzuki GSX8R

Bertengger di tengah wajah sudut adalah lampu LED bertumpuk seri GSX yang dikenali, diatapi oleh lampu posisi LED. Lampu kombinasi belakang juga full LED, begitu juga indikatornya.  

Launching Moge Suzuki GSX8R
Lampu Rem Moge Suzuki GSX8R Stoplamp

Di jantung GSX-8R baru adalah mesin Parallel Twin berkubikasi 776cc – yang berbagi dengan GSX-8S – dengan stroke panjang dan desain crankshaft aka poros engkol aka bandul 270 ° yang memberikan banyak torsi rendah, kegunaan, dan fleksibilitas, sementara sifat putaran bebas berasal dari DOHC dan empat katup per silinder. Klaim Torsi puncak adalah 78 Nm, dikirim pada 6800rpm, dengan Power aka tenaga puncak 81,8023 HP datang pada 8500rpm. 

Partner
IRC
Honda
FDR
Mesin Suzuki GSX8R

Crankshaft 270 ° juga memberikan pengiriman tenaga, karakter, dan gemuruh yang mengingatkan pada rentang V-twin Suzuki yang banyak dipuji, sementara desain penyeimbang silang yang dipatenkan memastikan kehalusan, serta membantu dalam desain mesin yang ringkas dan ringan.  

Spesifikasi Moge Suzuki GSX8R Sport Touring Terbaru 2024
Dual Balancer Crankshaft 270 Suzuki GSX8R
Spesifikasi Moge Suzuki GSX8R Sport Touring Terbaru 2024
Assist And SLipper Clutch Suzuki GSX8R

Sistem pembuangan dua-ke-satu dengan konverter katalitik dua tahap menjaga 8R sesuai dengan standar emisi Euro 5, dan berakhir dengan peredam pendek yang tersampir semakin meningkatkan tampilan yang ringkas dan ramping. 

Spesifikasi Moge Suzuki GSX8R Sport Touring Terbaru 2024
Spesifikasi Moge Suzuki GSX8R Sport Touring Terbaru 2024

Semua itu ditempatkan dalam rangka baja yang dirancang untuk karakteristik handling langsung. Karakteristik penanganan tersebut semakin ditingkatkan dengan setang aluminium tempa rendah yang memberikan kontrol positif dan posisi berkendara yang sporty, menempatkan lebih banyak bobot pengendara di atas roda depan. Dibaut ke bagian belakang rangka baja adalah subframe aluminium ringan dan lengan ayun aluminium ringan.

Rangka Tralis Suzuki GSX8R

Berurusan dengan peningkatan bias bobot ke arah depan, Showa menyediakan suspensi, dengan garpu terbalik SFF-BP* (Separate Function Fork – Big Piston) dan monoshock di bagian belakang. Dipasang secara radial ke garpu adalah kaliper empat piston Nissin, memberikan daya henti dengan menggigit cakram 310mm. Bannya adalah Dunlop Roadsport 2s.  

Rem depan Suzuki GSX8R

Membantu kemampuan berkendara, kegunaan, dan fleksibilitas adalah serangkaian sistem elektronik yang mencakup quickshifter dua arah sebagai standar, tiga mode tenaga engine yang dapat dipilih, dan tiga pengaturan kontrol traksi yang dapat dipilih, ditambah kemampuan untuk melepaskan sistem sepenuhnya. Ada juga bantuan RPM rendah Suzuki dan fungsi easy-start.  

Pengaturan GSX-8R mudah dinavigasi melalui sakelar rocker tunggal di setang sebelah kiri, dengan informasi yang ditampilkan dengan jelas pada layar TFT 5 inci berwarna. 

Speedometer Moge Suzuki GSX8R

Tiga pilihan warna akan tersedia saat GSX-8R tiba di dealer pada awal Februari 2024:

Launching Moge Suzuki GSX8R
2024 Moge Suzuki GSX-8R Warna Putih Silver
Launching Moge Suzuki GSX8R
2024 Moge Suzuki GSX-8R Warna Kuning
2024 Moge Suzuki GSX-8R Warna Biru

Harga Moge Suzuki GSX-8R

Suzuki Amerika menjual moge Suzuki GSX-8R dengan harga terjangkau bagi yang mampu. Moge Suzuki GSX8R ternyata dijual dengan harga cuma USD 9.439 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp146.323.378,00 Rupiah Indonesia dengan catatan : 

  • Kurs 1 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp15.502,90 Rupiah Indonesia
  • Harga Off The Road, belum termasuk biaya registrasi, pajak jalan raya, asuransi dan biaya lain
Launching Moge Suzuki GSX8R
Harga Moge Suzuki GSX-8R

Ada pemirsa yang berharap moge Suzuki GSX-8R ini akan dijual di Indonesia? #suzuki #moge #gsx8r #dohc

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.