Suzuki Burgman Street 125EX Pakai Rem CBS Canggih

1
270

Suzuki Burgman Street 125EX

., salam pertamax7.com, Suzuki Burgman Street 125EX Pakai Rem CBS Canggih

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India kualitas dunia.

Suzuki India Sales resmi memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125 EX yang mana menggunakan teknologi pertama, terbaru dan tercanggih Suzuki Indonesia yaitu rem CBS yang singkatan dari Combined Brake System, WOW, Ajaib banget !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Burgman Street 125EX Pakai Rem CBS Canggih

Piranti memperlamat laju motor, Suzuki Burgman Street 125 EX menggunakan Rem cakram depan bulat fix berdiameter 190mm dan rem tromol belakang 130mm berkontribusi dalam memberikan daya pengereman yang stabil.

Suzuki Burgman Street 125 EX mengusung rem CBS ( Suzuki Combined Brake System* ) yang disebut Suzuki mendukung pengereman yang seimbang dengan mendistribusikan kekuatan pengereman ke roda depan dan belakang saat pengendara mengoperasikan tuas rem sebelah kiri / rem belakang.

 

Partner
IRC
Honda
FDR

 

Combined Brake System New Suzuki Burgman Street 125 EX Eropa

Tampak pada foto di atas terkait jalur pengereman CBS Suzuki Burgman Street 125 EX yang mana rem depan dan rem belakang menuju satu komponen sebut saja brake equalizer untuk CBS, sempat lihat mereknya NISSIN ya om, dan di sinilah proses CBS itu dijalankan saat rem belakang ditarik, maka rem depan akan juga ikut bekerja sesuai dengan proporsi tertentu.

Jarak Pengereman CBS Suzuki Burgman Street 125EX

Melalui ilustrasi di atas, suzuki mengklaim jarak pengereman dengan teknologi CBS di Suzuki Burgman Street 125EX ini lebih pendek jika dibandingkan dengan pengereman melalui rem belakang saja tanpa CBS.

* Combined Brake System dimaksudkan hanya untuk membantu pengoperasian pengereman. Suzuki sangat menyarankan agar pengendara terbiasa menggunakan kedua tuas rem untuk mengontrol rem depan dan belakang saat mengerem.

Suzuki BURGMAN STREET 125EX

“The Elegant Performer”

Rasakan kemewahan dan kecanggihan yang unik di kelas 125cc scooter compact. Nikmati kombinasi unggul antara performa luar biasa, kemampuan manuver, kenyamanan kepraktisan, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 rendah yang membedakan Anda dari kendaraan lainnya.

BURGMAN STREET 125EX menghadirkan gaya yang elegan. Bersiap untuk menjadi pusat perhatian di jalan saat mengendarainya

Jarak sumbu aka roda roda yang panjangnya 1.290mm diklaim membantu Suzuki BURGMAN STREET 125EX memberikan stabilitas garis lurus yang luar biasa, baik saat berkendara sendiri, membawa penumpang, atau membawa barang bawaan.

Suzuki Burgman Street 125EX Pakai Rem CBS Canggih
Suzuki Burgman Street 125EX Pakai Rem CBS Canggih

Penasaran Rasa rem CBS Suzuki Burgman Street 125 EX, unik pasti karena FBS katanya tidak suka CBS #CombinedBrakeSystem #suzuki #cbs #burgmanstreetex #burgmanstreet125ex

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Penasaran Rasa rem CBS Suzuki Burgman Street 125 EX, unik pasti karena FBS katanya tidak suka CBS #CombinedBrakeSystem #suzuki #cbs #burgmanstreetex #burgmanstreet125ex 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.