Bedah Ukuran Ban Suzuki Burgman Street EX, Belang Macam Avenis 125?

1
544

Bedah Ukuran Ban Suzuki Burgman Street EX

., salam pertamax7.com, Bedah Ukuran Ban Suzuki Burgman Street EX, Belang Macam Avenis 125?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India Kualitas Dunia. 

Jelang hadirnya Suzuki Burgman Street EX 125 ke Indonesia, ternyata pemirsa blog pinggiran ini masih penasaran berapa ukuran ban dari motor matic asal India kualitas dunia ini. Hal ini wajar karena masih banyak yang ketakutan kalau jangan-jangan Suzuki Burgman Street EX 125 akan mengusung ban ukuran belang macam Suzuki Avenis 125 … Dan jawabannya adalah sebagai berikut ….

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Bedah Ukuran Ban Suzuki Burgman Street EX

Tanpa perlu basa basi, ini dia ukuran ban dari Suzuki Avenis 125 dan Suzuki Burgman Street EX yang mana menggunakan ban merek India yaitu MRF seri Zapper.

Ukuran Ban Depan Suzuki Avenis 125 VS Burgman Street EX India

Ukuran ban depan dari Suzuki Avenis 125 dan Suzuki Burgman Street EX itu sama yaitu 90/90-12 yang mana lebarnya 90mm, tinggi ban 81 mm dan diameter lingkar roda adalah 12 inci.

Ukuran Ban Belakang Suzuki Avenis 125 VS Burgman Street EX India

Bagaimana untuk ukuran ban belakang dari Suzuki Avenis 125 dan Suzuki Burgman Street EX? Syukurnya berbeda karena Suzuki Avenis 125 pakai ban Ring 10 inci berukuran 90/100, sedangkan Suzuki Burgman Street EX pakai ban belakang Ring 12 inci dengan ukuran 100/89.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ini artinya ban belakang Suzuki Burgman Street EX 125 itu tidak sekecil Suzuki Avenis 125 yang belang ukurannya. Berikut lebih detailnya :

  • Suzuki Avenis 125 pakai pelek depan 12 inci dan pelek belakang 10 inci alias belang, sedangkan
  • Suzuki Burgman Street EX 125 pakai pelek depan 12 inci dan pelek belakang 12 inci alias tidak belang.
Bedah Ukuran Ban Suzuki Burgman Street EX
Bedah Ukuran Ban Belakang Suzuki Avenis 125 VS Burgman Street EX India

Lebih jelasnya, Suzuki Avenis 125 pakai ban belakang dengan lebar 90mm dan tinggi ban 90m Ring 10 inci. Sedangkan Suzuki Burgman Street EX 125 pakai ban belakang dengan lebar 100mm dan tinggi 80mm Ring 12 inci.

Bedah Ukuran Ban Suzuki Burgman Street EX
Ban Belakang Suzuki Burgman Street EX 125 India

Menurut Suzuki India, All New Suzuki Burgman Street EX hadir dengan roda ban belakang berdiameter 12 inci (30,48 cm dengan profil ban 100/80-12), yang lebih lebar, lebih besar dan lebih mewah. Roda berdiameter lebih besar membantu meningkatkan efisiensi berkendara di kota.

Ada pemirsa yang sudah mau beli Suzuki Burgman Street EX 125? Sudah ada yang komen mau coba pakai ban scoopy euy, aneh-aneh saja ya hehehe #Suzuki #burgmanstreetex #burgmanstreet #suzukiindiasales

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah mau beli Suzuki Burgman Street EX 125? Sudah ada yang komen mau coba pakai ban scoopy euy, aneh-aneh saja ya hehehe #Suzuki #burgmanstreetex #burgmanstreet #suzukiindiasales

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.