Private Viewing Range Rover PHEV dan Range Rover Boutique

1
106

Private Viewing Range Rover PHEV

., salam pertamax7.com, Private Viewing Range Rover PHEV dan Range Rover Boutique

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Premium Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Range Rover Apresiasi Para Pelanggan melalui Private Viewing Range Rover PHEV dan Range Rover Boutique.

Range Rover memberikan kesempatan kepada klien setianya untuk dapat lebih dekat dengan Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) melalui Private Viewing Range Rover PHEV and Boutique yang diadakan pada Jumat, 22 September 2023 kemarin di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Pak Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia; Pak Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia; Pak Agung Widhitomo, Branch Manager, PT Indomobil Trada Nasional; dan Pak Francisca Prandayani, General Manager Operations, PT JLM Auto Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Private Viewing Range Rover PHEV

Pada kesempatan tersebut, PT JLM Auto Indonesia juga menampilkan V8 Range Rover Special Vehicle (SV), kendaraan kustom yang dibuat secara khusus di Inggris sesuai pesanan klien, sehingga merupakan kendaraan one of its kind di Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dalam kata sambutannya, Pak Gerry Kertowidjojo selaku President Director PT JLM Indonesia  mengatakan:

“Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah kuat yang nyata terhadap komitmen untuk menjadi perusahaan yang carbon neutral di tahun 2039.

Berikut adalah beberapa foto momen pada saat acara Private Viewing Range Rover PHEV and Range Rover Boutique yang dihadiri oleh klien setia Range Rover. Semua foto adalah hak milik dari Jaguar Land Rover Indonesia (PT JLM Auto Indonesia)

Private Viewing Range Rover PHEV dan Range Rover Boutique
Private Viewing Range Rover PHEV dan Range Rover Boutique

Pak Agung Widhitomo (Branch Manager, PT Indomobil Trada Nasional), Gerry Kertowidjojo (President, Director PT JLM Auto Indonesia), Pak Irvino Edwardly (Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia), Bu Francisca Prandayani (General Manager Operations, PT JLM Auto Indonesia)

Tentang JLR

Strategi Reimagine dari JLR memberikan visi penuh sustainability dari kemewahan yang modern melalui desain.

JLR mentransformasi bisnisnya menjadi bebas karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi pada tahun 2039. JLR telah menetapkan rencana untuk mengurangi emisi di semua aktifitas operasi dan rantai produksinya pada tahun 2030 melalui target berbasis sains yang telah disetujui. Elektrifikasi menjadi inti dari strategi ini, dan sebelum akhir dekade, koleksi Range Rover, Discovery, dan Defender akan memiliki model elektrik murni, sementara Jaguar akan sepenuhnya menjadi kendaraan elektrik.

JLR adalah perusahaan Inggris, dengan dua lokasi desain dan engineering, tiga fasilitas manufaktur kendaraan, satu pusat manufaktur mesin, dan satu pusat perakitan baterai di Inggris Raya. JLR juga memiliki pabrik kendaraan di China, Brasil, India, Austria, dan Slovakia, serta tujuh pusat teknologi di seluruh dunia.

JLR adalah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Tata Motors Limited, bagian dari Tata Sons

Tentang PT JLM Auto Indonesia

Menggabungkan keahlian global dan pengalaman lokal, PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan bersama antara pemimpin pasar distribusi otomotif global, Inchcape Plc dan Indomobil Indonesia Group. Memulai bisnisnya di bulan Agustus 2021, PT JLM Auto Indonesia sebagai importir dan distributor resmi kendaraan Jaguar dan Land Rover di Indonesia akan terus menghadirkan kendaraan Jaguar dan Land Rover yang inovatif, canggih, dan ramah lingkungan.

Pak Irvino Edwardly bersama para tamu undangan di Range Rover Boutique

Ada pemirsa yang sudah mau beli Range Rover dan Jaguar? #PHEV #HYBRID #JAGUAR #LANDROVER #RANGEROVER

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.