KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru

0
467

KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru

., salam pertamax7.com, KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Petualang Mania. 

Ada info resmi dari Austria berjudul DIBANGUN BERDASARKAN KINERJA HARDCORE RALLY KTM MENGUMUMKAN PRE-ORDER EKSKLUSIF 2024 KTM 890 ADVENTURE R RALLY

Terinspirasi dari semangat penjelajah dunia roda dua; KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 memanfaatkan kesuksesan reli dan pengetahuan teknis KTM sebagai sepeda motor Adventure yang paling bertenaga performa. Tapi itu belum semuanya! Model spesial ini siap untuk pre-order pada tanggal 20 September 2023, dan dengan itu KTM telah meluncurkan acara ULTIMATE KTM DESERT EXPERIENCE yang luar biasa, tersedia secara eksklusif bagi mereka yang membeli sepeda baru.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru

Offroad adalah jantung dari KTM, dan keunggulan balap reli di acara-acara ikonik seperti Reli Dakar adalah inti dari mantra READY TO RACE merek Austria. Dengan pemikiran tersebut, KTM 890 ADVENTURE R RALLY mencakup kehebatan balap reli dalam mesin Adventure yang tiada duanya.

KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru
Tampak Kiri 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Dengan hanya 700 model yang tersedia di seluruh dunia, sepeda luar biasa ini, dengan komponen yang sebanding dengan sepeda Red Bull KTM Factory Racing KTM 450 RALLY milik pemenang Reli Dakar 2023 Kevin Benavides, adalah Petualang roda dua paling berkemampuan offroad di pasar.

Partner
IRC
Honda
FDR
KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru
Stripe 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Gaya, fungsionalitas, dan teknologi memang penting, namun sensasi dan kemudahan berkendara mungkin merupakan fitur paling penting dari sebuah sepeda motor yang telah berevolusi dalam reli selama berhari-hari terlama di gurun dan jurang berbatu yang paling sulit; Oleh karena itu KTM 890 ADVENTURE R RALLY mengusung komponen suspensi luhur dengan sistem garpu ringan WP XPLOR PRO 7548 berteknologi Cone Valve yang dipadukan dengan shockbreaker WP XPLOR PRO 6746 yang keduanya berasal dari program WP Pro Components.

KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru
Padang Pasir 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Dengan pengalaman WP dari kompetisi reli yang sukses, suspensi premium ini menawarkan tingkat kinerja redaman tertinggi dalam kondisi terberat, memberikan pengendara perasaan tanpa batas untuk mendorong lebih keras dan lebih cepat melewati rintangan, sekaligus mempertahankan tingkat kenyamanan dan kontrol yang lebih tinggi. Selain itu, sistem suspensi ini memberikan pengendaraan yang unggul bagi para penjelajah dunia yang membawa barang bawaan atau pembonceng dalam jumlah besar dalam perjalanannya, baik di aspal maupun offroad, dengan jarak tempuh 270 mm.KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru

Berbasis kinerja berarti dikembangkan oleh pabrik. Mesin KTM 889 cc menawarkan torsi 100 Nm pada 6.500 rpm dengan klaim power 103,564HP, dan dipadukan dengan komponen tertentu seperti sistem pembuangan Akrapovič Slip-on Line yang ringan, serupa dengan yang digunakan tim balap pabrikan KTM.KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru

Dengan sistem ABS Offroad, Kontrol Traksi, navigasi TURN-BY-TURN+, dan beberapa mode berkendara yang dapat dipilih tergantung medan, teknologi pada KTM 890 ADVENTURE R RALLY, dengan layar TFT 5”, TECH PACK dan kit Unit Konektivitas, menjadikan kendaraan roda dua yang menarik ini sangat siap untuk menjelajahi cakrawala baru.

Kanan Depan 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Dengan mempertimbangkan semua aspek pengalaman berkendara, model luar biasa ini dilengkapi dengan kursi Rally khusus balapan, roda tugas berat dengan pelek Excel untuk medan yang lebih berat, dan pijakan kaki Rally untuk meningkatkan rasa dan cengkeraman pada penghubung panjang.

KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024 Terbaru
Knalpot Akrapovic 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Pelindung tangki karbon dikombinasikan dengan perlindungan lebih lanjut untuk mesin, master silinder belakang, dan suspensi juga dipasang. Sproket belakang Supersprox-Stealth digunakan sebagai desain fungsional turunan reli baru dan menarik perhatian. Tidak ada kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mengembangkan offroader yang sangat mumpuni ini, yang mungkin akan membuat iri para pemiliknya terhadap sesama penjelajah.

Detail 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Selain itu, untuk 34 petualang pencari sensasi yang membeli KTM 890 ADVENTURE R RALLY, salah satu mesin petualangan paling tangguh yang ada, KTM telah menyelenggarakan kesempatan eksklusif untuk bergabung dengan legenda offroad (seperti Johnny Aubert) di THE ULTIMATE KTM DESERT EXPERIENCE. Acara ini akan berlangsung di Maroko, dengan dua kelompok memiliki pilihan untuk memilih dari dua tanggal: 3 – 7 Maret atau 7 – 11 Maret 2024.

Coba 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Peserta akan ditawari paket gaya pabrik lengkap termasuk penggunaan sepenuhnya sepeda siap pakai yang disediakan oleh KTM dengan semua dukungan teknis yang diperlukan untuk eksplorasi gurun, transportasi selama perjalanan dan akomodasi mewah untuk menginap tiga malam, ditambah satu malam berkemah khusus bersama KTM di gurun dengan total hadiah 4,900 € (termasuk. VAT).

Ban Belakang 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Dengan tiga hari berkendara di area tempat Tim Reli Pabrik KTM melakukan pengujian, rute khusus dan dipandu sepenuhnya, serta KTM 890 ADVENTURE R RALLY yang telah disiapkan, acara ini akan menjadi perjalanan seumur hidup. Rasakan KTM 890 ADVENTURE R RALLY sebagaimana mestinya. PETUALANGAN MENUNGGU!

Testride 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

IKHTISAR KTM 890 ADVENTURE R RALLY 2024

  • Mesin kembar paralel KTM 889 cc bertenaga
  • Penangguhan WP XPLOR PRO dari program WP Pro Components
  • Navigasi TURN-BY-TURN+
  • Teknologi unggul termasuk ABS yang dihubungkan dengan Mode Berkendara
  • Akrapovič ‘Slip-on’
  • Kursi Reli khusus balapan
  • Roda tugas berat (2,15×21″; 4,00×18”)
  • Rally footpeg dengan tapak yang lebih lebar
  • Pelindung tangki karbon
  • Pelindung aluminium untuk master silinder belakang
  • TECH PACK dengan Pengaturan Slip Motor, Cruise Control, Quickshifter+ dan Mode Rally
  • Kit Unit Konektivitas sepenuhnya kompatibel dengan KTMconnect
  • Panggangan pelindung mesin
  • Sproket belakang Supersprox-Stealth
  • Pelindung garpu baru dengan perlindungan tambahan pada ban
  • Rally CTG baru dengan tangki bahan bakar dua warna
  • Homologasi EURO 5
Terbang 2024 KTM 890 ADVENTURE-R RALLY

Ada pemirsa yang mau beli moge petualang limited edition ini? KTM #KTMRALLY #KTM890 #RALLY

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.