KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru : Siap Di Segala Medan ! Hanya 80 Unit Limited Edition

1
507

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru

., salam pertamax7.com KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru : Siap Di Segala Medan ! Hanya 80 Unit Limited Edition

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Rally Mania.

Ada info resmi dari Austria REPLIKA KTM 450 RALLY 2024: PERALATAN TURUNAN PABRIK UNTUK MEDAN TERBERAT

Dengan begitu banyak hal yang tidak diketahui selama balapan 1.000 kilometer, Reli Dakar adalah puncak dari reli-serangan, dan salah satu event yang paling terkenal sulit di dunia; itulah mengapa menggunakan peralatan terbaik yang dikembangkan oleh tim tersukses dalam sejarah reli menjadikan KTM 450 RALLY REPLICA pilihan luar biasa yang dapat diandalkan oleh para pesaing.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru

Reli Dakar adalah salah satu dari sedikit event di mana pebalap amatir dapat bersaing bersama para profesional, dan meskipun hal ini memberikan kesempatan bagi talenta balap reli yang baru muncul untuk menunjukkan kemampuan mereka, KTM 450 RALLY REPLICA yang dikembangkan oleh pabrik memberi para pembalap peralatan serupa ke pabrik mereka. rekan-rekan.

Testride 2024 KTM 450 Rally-Replica

Dari mesin KTM 450 cc SOHC 4 klep, hingga segitiga pengendara yang dibuat khusus untuk hari-hari yang panjang di atas sadel dan transmisi enam kecepatan Pankl, KTM 450 RALLY REPLICA dikembangkan dengan pengalaman, teknik yang luar biasa, dan pengujian ketahanan yang intens – semuanya disetujui dan diuji oleh pebalap pabrikan seperti pemenang Reli Dakar tahun ini, Kevin Benavides.KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru

Partner
IRC
Honda
FDR

Dibangun berdasarkan kesuksesan, ada sedikit perbedaan antara mesin replika dan model saudaranya, sepeda KTM 450 RALLY Red Bull KTM Factory Racing. KTM 450 RALLY REPLICA yang merupakan mesin serius bagi mereka yang berlomba di kompetisi reli nasional dan internasional, atau event petualangan seperti KTM ADVENTURE RALLY, juga telah menjadi batu loncatan bagi banyak karir reli. Mason Klein, yang mulai berkompetisi di ajang reli pada tahun 2020, memenangkan kelas Rally2 di Kejuaraan Reli-Raid Dunia (2022), sebelum meraih kemenangan etape di Reli Dakar tahun ini dengan sejumlah hasil etape 10 teratas di atas mesin KTM miliknya.

Filter Udara Special Mesin 2024 KTM 450 Rally-Replica

KTM 450 RALLY REPLICA telah menjadi sepeda motor pilihan banyak pesaing sukses seperti Paolo Lucci dan Brad Cox, keduanya berjuang untuk meraih kemenangan kategori Reli Dakar2 pada tahun 2023, dan seperti rekan balap mereka, bersaing di beberapa reli internasional sepanjang tahun. musim. Dalam balapan terkenal di mana mencapai garis finis merupakan pencapaian besar, penting juga untuk tidak melupakan para pejuang Dakar yang gagah berani; para pebalap yang berkompetisi di kelas Original By Motul (Malle Moto). Dalam kategori ini para pembalap berkompetisi tanpa bantuan mekanik apa pun, dan rata-rata 70% peserta setiap tahunnya memilih mesin KTM, yang merupakan bukti keandalan yang solid dari KTM 450 RALLY REPLICA dan silsilahnya yang luar biasa.

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru
Knalpot Akrapovic 2024 KTM 450 Rally-Replica

KTM 450 RALLY REPLICA menawarkan komponen-komponen canggih yang telah dikembangkan di gurun ekstrem, dan medan berbatu yang paling parah. Dengan bobot minimal, ergonomis yang nyaman, dan kemudahan berkendara sebagai inti desainnya, suspensi WP XACT PRO COMPONENTS menawarkan rasa yang presisi, performa yang konsisten, traksi yang sangat penting, dan dibuat untuk menyerap benturan kecepatan tinggi dan apa pun medan yang dihadapinya.

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru
Filter Udara Special Mesin 2024 KTM 450 Rally-Replica

Pembangkit mesin 450 cc ini ringan namun tahan lama dengan penyaluran tenaga yang optimal berkat sistem Manajemen Keihin yang mutakhir dan peta ECU yang telah disempurnakan untuk kondisi balap reli. Transmisi Pankl sama dengan yang digunakan oleh tim Red Bull KTM Factory Racing, begitu pula rangka baja chrome-moly yang luar biasa.

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru
Depan Kiri 2024 KTM 450 Rally-Replica

Mr Stefan Huber selaku Manajer Teknis KTM Rally menjelaskan

“KTM 450 RALLY REPLICA merupakan perpanjangan dari program pengembangan pabrik kami, dan telah menjadi pilihan banyak pebalap dalam upaya mereka untuk menyelesaikan balapan reli seperti Dakar, atau mencapai hasil yang mendekati profesional. Sepeda motor SIAP DIBALAP, dan memiliki semua kemampuan yang diperlukan untuk kesuksesan tingkat tinggi.

Banyak pengendara yang mengandalkan sepeda motor ini untuk membantu mereka mencapai tujuan reli mereka, dan sepeda motor ini dikembangkan sejalan dengan mesin pemenang Red Bull KTM Factory Racing Dakar Rally kami. Model ini biasanya terjual habis dengan cepat, dan sangat menyenangkan melihat begitu banyak dari mereka bertarung di reli di seluruh dunia,” 

Padang Pasir 2024 KTM 450 Rally-Replica

SOROTAN REPLIKA KTM 450 RALLY 2024 

// Model READY TO RACE edisi terbatas dengan hanya 80 unit yang bisa diperebutkan
// Mesin injeksi bahan bakar SOHC 450 cc yang tak tertandingi
// Sasis spesifikasi balapan dikembangkan melalui kompetisi
// Garpu kartrid tertutup WP XACT PRO 48 mm [Katup Kerucut]
// WP XACT PRO guncangan yang dapat disesuaikan sepenuhnya
// Sistem pembuangan Akrapovic berkualitas premium
// Dirancang khusus untuk kompetisi lintas negara multi-tahap

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru
MY24 KTM 450 RALLY REPLICA
KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru
Tampak Kanan 2024 KTM 450 Rally-Replica Limited Edition
KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru
Review 2024 KTM 450 Rally-Replica
Pasir 2024 KTM 450 Rally-Replica

Ada pemirsa yang suka motor limited edition? #KTM #KTM450RALLY #RALLYREPLICA

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.