Johann Zarco Tinggalkan Pramac Ducati MotoGP 2024, Cari Tantangan Baru Dengan LCR Honda RC213V?

1
305

Johann Zarco Tinggalkan Pramac Ducati

., salam pertamax7.com, Johann Zarco Tinggalkan Pramac Ducati MotoGP 2024, Cari Tantangan Baru Dengan LCR Honda RC213V?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Johann Zarco resmi berpisah dari Pramac Ducati akhir musim balap MotoGP 2023 ini yang artinya di balap MotoGP tahun 2024 mendatang, pebalap asal Prancis itu tak lagi membela tim yang terkenal akan gensetnya itu. Kabarnya Johann Zarco akan pindah ke LCR Honda MotoGP 2024-2025 menggantikan Alex Rins yang pindah ke Yamaha. Berikut adalah berita resminya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Johann Zarco Tinggalkan Pramac Ducati MotoGP 2024

  • Prima Pramac mengkonfirmasi keluarnya Zarco pada akhir 2023
  • Setelah tiga musim bersama, pembalap Prancis dan Prima Pramac Racing itu akan berpisah setelah GP Valencia

Setelah tiga musim bersama, Johann Zarco dan Prima Pramac Racing akan berpisah pada akhir 2023. Dari 2021 hingga sekarang, pembalap Prancis itu telah mencapai total 12 podium bersama tim: empat pada 2021, empat pada 2022, dan empat lainnya di musim ini.

Johann Zarco dan Tim Pramac, bekerja sama dengan Ducati Corse, akan terus mengupayakan hasil terbaik di semua balapan tersisa Kejuaraan 2023, mulai dari Grand Prix Catalan yang dijadwalkan dalam 10 hari.

Mr Paolo Campinoti (Prima Pramac Team Principal):

Partner
IRC
Honda
FDR

“Selama tiga tahun yang fantastis bersama Johann, tim telah mengambil langkah maju yang signifikan, berkat bakatnya yang luar biasa. Kemajuan ini telah membawanya ke posisi sebagai pemimpin kejuaraan MotoGP saat ini.

Untuk alasan ini, saya hanya bisa mengungkapkan penyesalan saya bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari keluarga kami di musim mendatang, tetapi saya berharap dia semua keberuntungan di dunia untuk usaha masa depannya. Sekarang, yang tersisa untuk saya lakukan adalah menikmati bekerja dengannya sampai akhir kejuaraan, mengharapkan hal-hal hebat darinya sekali lagi.”

Mr Gino Borsoi (Manajer Tim Prima Pramac):

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk bekerja dengan pembalap dan individu seperti Johann, dan satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah bahwa pekerjaan yang dimulai tahun ini tidak akan berlanjut ke musim depan.

Masih ada banyak balapan antara sekarang dan akhir November, dan keputusan ini tidak mengubah tujuan yang kami tetapkan di awal tahun. Saya berharap yang terbaik untuknya di masa depannya.”

Johann Zarco:

“Saya telah menghabiskan empat tahun bersama Ducati, tiga di antaranya bersama tim Pramac, dan saya sangat puas dengan apa yang telah kami bangun dan capai bersama. Pada tahun 2021, saya menyelesaikan kejuaraan di tempat kelima, menandai hasil MotoGP terbaik saya, tetapi tujuan saya adalah melakukan yang lebih baik tahun ini.

Pada akhir musim ini, saya akan pergi dengan senyum karena tim dan Ducati telah memberi saya begitu banyak, dan bersama-sama kami telah berjuang untuk pencapaian yang benar-benar signifikan.

“Tahun depan, saya akan menghadapi tantangan baru, tetapi untuk saat ini, saya ingin mengakhiri kejuaraan ini dengan tim saya dengan cara terbaik. Saya berterima kasih kepada seluruh tim saya, Ducati, dan semua orang yang telah bekerja bersama saya selama tahun-tahun yang kami habiskan bersama.

Tujuan utamanya tetap berdiri di atas podium dan dengan bangga menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise, bersama dengan Paolo Campinoti, yang dengan tulus saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah dia berikan kepada saya sejak hari pertama.”

Semangat mencoba tantangan baru Johann Zarco, akankah menjadi pengisi papan bawah bersama Honda RC213V #honda #rc213v #johannzarco #motogp #lcrhonda #pramacducati #desmogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Semangat mencoba tantangan baru Johann Zarco, akankah menjadi pengisi papan bawah bersama Honda RC213V #honda #rc213v #johannzarco #motogp #lcrhonda #pramacducati #desmogp

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.