Perayaan 50 Tahun Yamaha YZ Special

1
105

Perayaan 50 Tahun Yamaha YZ Special

., salam pertamax7.com, Perayaan 50 Tahun Yamaha YZ Special

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam YZ Mania. 

Ada info resmi dari Yamaha Japan berjudul Rangkaian Yamaha Off Road Competition merayakan 50 tahun YZ : 50 tahun menang. 50 tahun inovasi. 50 tahun YZ.

Yamaha lahir untuk balapan. Sejak hari pertama, Yamaha menempatkan kompetisi di jantung operasinya. Dan 50 tahun yang lalu, Yamaha meluncurkan model motorcross produksi YZ pertamanya – tahun yang sama ketika perusahaan memenangkan Kejuaraan Dunia Motocross pertamanya dengan Hakan Andersson di pabrik YZM250.

Ini adalah awal dari era baru untuk olahraga ini, dan selama setengah abad terakhir Yamaha telah memantapkan dirinya sebagai salah satu merek paling inovatif dan kompetitif di kelas 4-tak dan 2-tak.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Perayaan 50 Tahun Yamaha YZ Special

Yamaha menandai momen penting dalam sejarah perusahaan ini dengan YZ250F baru yang telah dibuat dengan pengetahuan luar biasa yang diperoleh selama setengah abad kompetisi di setiap kategori GP utama.

Partner
IRC
Honda
FDR
Perayaan 50 Tahun Yamaha YZ Special
Logo Yamaha YZ 50th Anniversary

Untuk memperingati 50 tahun kesuksesan sejak model Yamaha YZ pertama membuat dampak abadi pada dunia balap motorcross, line-up 2024 akan mencakup YZ250F, YZ450F, YZ250 dan YZ125 50th eksklusif Model Edisi Ulang Tahun.

Menampilkan bodywork putih balap, kursi ungu, roda hitam dan grafis ungu / pink bergaya retro, edisi 50 tahun Motor Anniversary Edition menawarkan setiap pengendara Yamaha kesempatan untuk menjadi bagian dari acara yang sangat istimewa ini.

Perayaan 50 Tahun Yamaha YZ Special
Yamaha YZ450F 50th Anniversary

50Th Pewarnaan Anniversary Edition terinspirasi oleh desain berani yang digunakan pada YZ250 dan YZ125 pada pertengahan 1990-an – periode transisi untuk mesin motorcross Yamaha yang segera diikuti oleh kedatangan YZ 4-tak pertama pada tahun 1998 dan awal era baru warna ‘Yamaha Blue’ untuk model Off Road Competition perusahaan.

Pengenalan YZ250F baru memperkuat jangkauan untuk membuat jajaran Yamaha Off Road Competition 2024 lebih kuat dari sebelumnya – dengan beragam pilihan 4-tak, 2-tak, motorcross, enduro, sepeda remaja dan anak-anak.

Yamaha YZ250F 50th Anniversary

Ada pemirsa yang punya Yamaha YZ series? bukan YZF lho ya #yamaha #YZ #amahazinger #offroad

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.