Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Debut di 5 All Japan Trial Championship Hokaido

1
823

Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2

., salam pertamax7.com, Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Debut di 5 All Japan Trial Championship Hokaido

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Nging Mania. 

Ada info resmi 13 Juli 2023—Yamaha Motor Co., Ltd. akan bersaing di Putaran 5 All Japan Trial Championship pada 16 Juli di Sirkuit Wassamu Hokkaido di kelas IA Super dengan pembalap Yamaha Factory Racing Team Kenichi Kuroyama di atas motor trial listrik Yamaha TY-E 2.2 model terbaru. TY-E 2.2 adalah versi terbaru dari sepeda trail listrik TY-E 2.1 yang dikembangkan Yamaha melalui partisipasi dalam All Japan Trial Championship.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2

Konsep pengembangan TY-E tetap “FUN x EV,” dan motor trial listrik Yamaha TY-E 2.2 yang baru menampilkan bagian-bagian yang diperbarui termasuk bingkai monocoque laminasi yang sekarang bahkan lebih ringan dan lebih kuat dengan kekakuan yang dioptimalkan dan karakteristik manajemen panas.Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru

Ini selain motor yang baru dirancang dengan kepadatan daya yang lebih tinggi dan unit pengontrol motor (MCU) yang lebih kecil, lebih efisien, dan berkinerja lebih baik. Melalui upaya Yamaha di kompetisi All Japan, kami akan terus mengumpulkan data, memverifikasi ide-ide baru, dan mengeksplorasi teknologi baru saat kami terus memperbarui motor trial listrik Yamaha TY-E 2.2 memasuki paruh kedua musim ini.

Sepeda uji coba listrik TY-E pertama kali memasuki kompetisi dengan Piala Trial-E pada 2018 dan 2019. Kemudian pada tahun 2022 kembali sebagai motor trial listrik Yamaha TY-E 2.2 dengan entri wildcard di Kejuaraan Dunia Trial2.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pada tahun 2023, TY-E 2.1 yang diperbarui telah menjadi motor uji coba listrik pertama yang mengikuti musim penuh All Japan Trial Championship, dan saat ini sedang pertengahan musim dengan pembalap Kenichi Kuroyama.

Pada paruh pertama kampanye Kuroyama 2023, ia sejauh ini finis ke-5 di babak pembukaan, kemudian menempati posisi ke-4 dan ke-5 sebelum menempati posisi ke-2 di Putaran 4 di Yuasa, Prefektur Wakayama pada 25 Juni. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah All Japan bahwa sepeda uji coba listrik adalah bagian dari podium.

Kuroyama juga membuat gelombang di Grand Prix Jepang Kejuaraan Dunia Trial2 yang diadakan pada bulan Mei, di mana ia berada di urutan ke-4 secara keseluruhan pada Hari ke-2 dan pembalap Jepang dengan posisi tertinggi pada hari itu. Dalam empat putaran tersisa musim ini — termasuk putaran Hokkaido yang akan datang — Kuroyama dan motor trial listrik Yamaha TY-E 2.2 akan melanjutkan tantangan mereka, bertujuan untuk melampaui podium untuk meraih kemenangan pertama di TY-E.

■ Rangka monocoque laminasi canggih

Berdasarkan umpan balik dari data balapan sebelumnya, rangka monocoque komposit (bahan laminasi) TY-E telah dikembangkan lebih lanjut untuk mengurangi bobot dan mengoptimalkan kekakuan. Baik bahan yang digunakan dan konfigurasi laminasi dirancang ulang untuk menangani jenis gaya yang diterapkan selama kompetisi dengan lebih baik.

Desain ulang berfokus pada pencapaian kekuatan tinggi sekaligus mengurangi bobot, sementara kekakuan longitudinal, lentur, dan torsi semuanya telah direvisi untuk menghadirkan karakteristik dinamis yang lebih baik yang sesuai dengan kinerja penggerak EV. Selain itu, blower untuk pendinginan baterai dipasang di dalam bingkai untuk memastikan output yang stabil di lingkungan apa pun.

■Unit Motor Listrik yang baru dirancang

Diameter kumparan motor, jumlah belokan, material, dan faktor lainnya direvisi untuk meningkatkan kepadatan output. Selain itu, untuk menambah kelimpahan torsi low-end yang ada, torsi dalam kisaran RPM menengah ke atas selanjutnya diekstraksi untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan.

■Unit pengontrol motor (MCU) yang baru dikembangkan

Unit pengontrol motor (MCU) yang baru dikembangkan lebih efisien, lebih kecil, dan memiliki peningkatan kinerja. Efisiensi yang lebih tinggi mengurangi panas yang dihasilkan, memaksimalkan kinerja motor dan baterai dan berkontribusi pada peningkatan output daya.

Selain itu, perangkat lunak elektronik yang baru dikembangkan — berdasarkan perangkat lunak elektronik yang dikembangkan hingga saat ini — telah diterapkan untuk memenuhi persyaratan pengendara yang sangat tepat.

Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru

Motor Trial Listrik Yamaha TY-E 2.2 Terbaru 17 P7

Motor Trial Elektrik Yamaha TY-E 2.2 TerbaruMungkin ada pemirsa yang sudah pernah coba motor trial? penasaran rasanya loncat euy #yamaha #trial #trialbike #tye22

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.